alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
Minyak Urut Cimande Obat Patah Tulang Asli 100% Cimande Bogor
Minyak Urut Cimande Obat Patah Tulang Asli 100% Cimande Bogor
Minyak Urut Cimande Obat Patah Tulang Asli 100% Cimande Bogor
Minyak Urut Cimande Obat Patah Tulang Asli 100% Cimande Bogor
Minyak Urut Cimande Obat Patah Tulang Asli 100% Cimande Bogor
Minyak Urut Cimande Obat Patah Tulang Asli 100% Cimande Bogor
Minyak Urut Cimande Obat Patah Tulang Asli 100% Cimande Bogor
Minyak Urut Cimande Obat Patah Tulang Asli 100% Cimande Bogor
DKI Jakarta
Baru
0 Terjual
Isi,stok,kemasan : 150 ml,100 botol,botol plastik
Posted on : 30-05-2016 22:45
Dilihat : 3524 kali
Berat : 200 gram
Last Sundul : 01 September 2016, 07:47:48 AM
Penjelasan Produk


Nama gue Micky. Gue adalah 1 dari 4 penulis amatiran yang pernah di bayar pake Nasi Kuning, Perkedel kentang ama kerupuk kulit… entah lah…. Gue nulis buat acara sunatan masal waktu itu… tapi bentar deh… Kerupuk Kulit?? Sunatan Masal?? Tuh kerupuk dari kulit sapi ato kulit yang lain??? Pantesan anyir-anyir gitu… tapi enak juga sih… ada kenyil-kenyilnya.
Tauk ah….!! Gue capek banget hari ini… punggung, leher ama pinggang rasanya nyeri semua. Jadi penulis itu capek sob… beneran… Nulis itu bukan Cuma pikiran aje yang capek … Badan juga capek semua… diem di depan laptop nulis naskah sambil ngemil, ngopi, ampe nyabutin bulu ketek... Multi tasking deh pokoknya… gimana nggak pegel coba… emang lu kira nyabutin bulu ketek kagak pegel apa??
Dan hari ini temen gue dari Planet Saturnus, Si Purnomo janji mau dateng buat mijitin. Tapi gue tungguin dari pertama kali Portugis mendarat di indonesia ampe Lady Gaga nari Tor-tor kagak nongol-nongol tuh bocah. Masih idup kagak sih sebenernya tuh anak??
“Watsaaappp sooobbb…”
Watsap??? Kagak… gue pake BBM. Eh Spiderman Kayang, lu kan janji mau mijitin. Gue tungguin dari kemarin kagak dateng-dateng. Ngapain aja sih lu nyet?
“Owwhh anu… itu… gue anu… nolongin orang ngelahirin… iya itu… hehe. Nenek-nenek sob ngelahirin… gila… anak nya kembar lima… tuh biar anaknya kembar lima gimana cara bikinnya ya sob? miring kanan atau miring kiri???”
Miring kanan-kiri??? Miring ndiasmu kuwi…!... udah deh… lu pijitin gue buruan… lu tuh giliran numpang makan aja cepet, begitu dimintain tolong aja kabur…
“Tenang brooo… apa sih yang nggak buat lu?? Nih gue bawain Pusaka Sejuta Tukang urut Sedunia… MINYAK URUT CIMANDE… gue jamin pegel-pegel lu ilang…”
MINYAK URUT CIMANDE?? Apaan tuh?? Eh bentar… lu jangan aneh-aneh ye… minggu kemarin lu bilang pijit alternatif pake Pembalut yang di lumurin balsem bisa bikin pegel-pegel ilang, apaan… gosong semua badan gue…
“Hehe… kemarin gue ngasal aja sih sob… tapi yang sekarang beda… MINYAK URUT CIMANDE…. Lu musti coba dulu biar tau khasiat ampuhnya…”
Set dah…. Lu getol amat kayak sales panci… emang tuh minyak bisa apa aja sih??
“Eitss… jangan ngeremehin sob… gue gibas juga lu pake Silat Cimande… nah biar lu tau nih gue terangin betapa ciamik nya nih Minyak…
Bisa Buat Capek , Pegal dan Refleksi
Lu keseleo, capek, pegal linu, encok, rematik atau pengen refleksi … jangan pernah ngelupain ni minyak. Enaknya pas menusuk ke pusat urat / otot yang terasa pegal dan linu. Apa lagi lu orangnya olahraga banget kan… pas banget nih… buat abis futsal kan pegel-pegel tuh… MINYAK URUT CIMANDE nih gue rekomendasi kan banget buat tukang pijit atau tukang urut, gue jamin kagak bakal mengecewakan pelanggan deh…”
Owhhh gitu… iya juga sih…. Gue futsal kan jadi kiper gitu… gila… pegel nya seluruh badan men…trus apaan lagi fungsinya???
“Nih lu baca baik-baik nyet….
Mengobati luka
Buat lu yang punya luka teriris atau tersayat benda tajam, ni minyak bisa bikin luka lu cepet sembuh… cepet kering. Dan memepercepat hilangnya bekas luka… nah liat tuh… kurang keren gimana coba??”
Mantab jayaaa…. Ni minyak 11-12 ama gue nih kayaknya pur… sama-sama keren nya… trus ada lagi kagak yang bikin ni minyak Ciamik Sorooo??
“dan yang terakhir broo… lu bakalan kaget
Mengobati Patah Tulang
Ni minyak bisa menyembuhkan patah tulang, retak ataupun bergeser. Tukang urut Spesialis Otot dan tulang, banyak memakai MINYAK URUT CIMANDE ini bro. Dan asal lu tau… ramuan rahasianya bisa mempercepat proses penyembuhan tulang yang retak maupun patah… Gila nggak nih minyak??!! Sekarang bilang ke gue, minyak mana nyang lebih keren dari MINYAK URUT CIMANDE ini?? “
Madefakeh!!! Tuh minyak bro… cakep abisss… pengen gue kimpoiin rasanya ni minyak… Keren nya kok nggak abis-abis… Emang lu nemu dimana sih ni minyak?? Bisa manteb gitu….
“kalau itu mah gampang brooo…. Nih lu klik aja http://iryckshop.biz.id/ lu baca dah… lengkap disono atau bisa lu tele-tele dimari bro 085692848724 / 085692565449 (Whatsapp, Sms)… lu mau pesen 1, 2 atau 1 Tangki Pertamina juga bakalan ready…. Apa sih yang nggak buat kamu…”
Tsaadeeesssttt … yaudah lu pijit gue sekarang… pake nih minyak… biar badan gue mantab jayaaa…
“Sini lu baring di mari… mijit ya bro lu harus lumuri MINYAK URUT CIMANDE dulu ampe merata… trus di urut model gini nih… pelan-pelan tapi manteb…. Abis itu baru ke leher…. Turun ke punggung…. Nah disini biasanya yang pegel-pegel… enak nggak bro…. brooo?? Halo… broo…? Yaelah molor nih bocahhh… kagak pernah ketemu Minyak keren, main molor aja lu…”
Damn!!! Serius pur… ni minyak manteb nya ndak ketulungan…. Enak banget… abis itu tangan ya… kaki Pur… kaki sekalian….
“??????? Kaki?? Tangan?? Sini muke lu gue pijit… perjanjiannya Punggung doang, nambah kaki nambah tangan… Mijit kok ada bunga nya…”

Untuk Pemesanan Hubungi :

BBM : I-RYCK (Indra)
7FACC80C (Indra)

Wa/Sms : 085692848724 (Indra)
085692565449 (Rika)

Seller Info

Profile Picture
i_ryck
kaskus maniac

Join: 29-06-2009
lokasi DKI Jakarta

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru