comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
WTS> Razer Kraken 7.1
WTS> Razer Kraken 7.1
WTS> Razer Kraken 7.1
WTS> Razer Kraken 7.1
DKI Jakarta (Bisa COD)
Bekas
0 Terjual
Posted on : 01-06-2016 13:13
Dilihat : 384 kali
Berat : 1500 gram
Last Sundul : 01 June 2016, 01:13:05 PM
Penjelasan Produk

Permisi gan, ane mau jual lapak ke 2 ane, kali ini ane jual Razer Kraken 7.1 bukan chroma yaa hehe

(+)
kondisi fisik 85% tapi ga pengaruh ke kondisi suara. buat yang suka main fps kerasa pake ini. walaupun cuma virtual 7.1 tapi udah mantep deh pokoknya. buat denger lagu juga oke, yang suka edm mungkin bakal suka, bassnya mantep bgt gan
usb powered ya, bukan jack 3.5mm
mic kraken ini sendiri jernih gan, bening suaranya, sensitif.
cup nya nutup di kuping, suara luar mungkin gabakal kedengeran kalo lagi main pake hs ini
buat yang punya usb otg, bisa colok hp kok. tanya aja ke ane nanti ane buktiin ke agan.

(-) stiker tinggal 1
kabel agak keriting, tapi performa tetep joss kok, ga ngaruh ke suara
bagian besi deket logo di cup kanan karatan, tapi udah ketutup. tetep ga ngaruh sama performa suara kok.

(?) alasan jual?
ane mau up ke chroma gan

minat atau sekedar nanya2?
wa 081314414610 (slow response)
line krisnajulianp (fast response)
cod sekitaran stasiun seluruh jakarta, bekasi selatan, mm, bcp, smb bisa, grand galaxy. mau kirim2 juga boleh. saran ane sih cod, biar puas sama barangnya hehe

Seller Info

Profile Picture
SynysterZacky
kaskuser

Join: 18-05-2012
lokasi DKI Jakarta

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru
sundul gan :sundul