alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
LG G3 RAM 3 GB Internal 32 GB Fullset Murah
LG G3 RAM 3 GB Internal 32 GB Fullset Murah
LG G3 RAM 3 GB Internal 32 GB Fullset Murah
LG G3 RAM 3 GB Internal 32 GB Fullset Murah
LG G3 RAM 3 GB Internal 32 GB Fullset Murah
LG G3 RAM 3 GB Internal 32 GB Fullset Murah
LG G3 RAM 3 GB Internal 32 GB Fullset Murah
LG G3 RAM 3 GB Internal 32 GB Fullset Murah
LG G3 RAM 3 GB Internal 32 GB Fullset Murah
LG G3 RAM 3 GB Internal 32 GB Fullset Murah
Banten (Bisa COD)
Bekas
0 Terjual
Warna : Gold
Posted on : 09-07-2016 12:34
Dilihat : 355 kali
Berat : 1000 gram
Last Sundul : 09 July 2016, 12:34:05 PM
Penjelasan Produk

Ane ada LG G3 GOLD Fullset mulussss....
RAM yang 3 GB internal 32 GB. Jangan samain yang 2 GB/16 GB, yah...

Apa aja sih kelebihan LG G3 ini?
- Udah ane upgrade ke OS terbaru Marshmallow. Yang OFFICIAL yah. Bukan CUSTOM ROM dsb. Gak pernah ane ROOT OPREK segala macem. (y)
- Warna GOLD mewah. (y)
- Bisa jadi remot. Ente gak perlu khawatir kehilangan remot TV, AC, dsb. emoticon-Big Grin
- Camera belakang 13 MP OIS+ Dual Flash. Jerniiihhhh. Ditambah dengan fitur OIS+ jadi bisa stabil gak goyang-goyang kalau ngerekam video. (y)
- RAM 3 GB siap lah buat ngejalanin MULTITASKING. (y)
- Internal luas 32 GB. Masih kurang? Bisa ditambahin make MicroSD kok sampe 256 GB bro. Puas dah. emoticon-Big Grin
- Layar 2K. Jernih banget dah pokoknya. Ditambah layar yang luas nambah manjain ente buat nonton film. emoticon-Big Grin
- Banyak pilihan tema yang bisa ente download. Jadi gak ngebosenin. (y)
- Ada RADIO. Takut ente masih suka dengerin radio. Karena di HP flagship seringnya fitur RADIO dihilangin.
- Bezelnya tipis, Bro. Elegan. (y)
- Biasanya di LG G3 suka ada ciri khas retak serambut di bagian mic nya. Tapi yang punya ane mah gak ada retak retak kayak gitu, kok. emoticon-Big Grin

Minusnya apa? Untuk HPnya no minus. Normal. Siap pake. Cuman dicasan sama headsetnya aja ane kasih yang original SAMSUNG. Ngecasnya cepet. Soalnya 2 Ampere.

Bagi yang berminat langsung aja deh kontek ke nomor 089637423221. Cek dulu aja barangnya biar enak. Thanks

Seller Info

Profile Picture
iqwa
newbie

Join: 28-03-2013
lokasi Banten

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru