comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
Gaming pc amd fx 8350, gygabite hd 7970, 16 gb corsair vengeance
DKI Jakarta (Bisa COD)
Bekas
0 Terjual
Posted on : 01-08-2016 10:44
Dilihat : 846 kali
Berat : 13000 gram
Last Sundul : 05 August 2016, 11:37:23 AM
Penjelasan Produk

Hallo gaaan, ane mo jualan lagi nih, kali ini ane jualan santai aja, ga pake keteng-keteng (jual per part) tpi ane langsung satu paket komplit, langsung aje di cek ini spesifikasinya:

1. Procie: amd fx 8350
2. Vga: gygabite hd 7970, 326 bit, 3 gb
3. Ram : corsair vengeance 16 gb dual chanel
4. Mobo: msi gaming 970
5. Psu : corsair 600m, half modular.
6. Heatsink : corsair h80 aio water
7. Casing : corsair carbridge spec - 05
8. Hdd wd caviar blue 1tb
9. Dvd rw lg
10. Monitor : jelek gan. Cuma pake aoc 15.6 "

Itu dia gan spec nya. Bisa nego kok. Ane jual santai aja. Cod deket rmah ane aja bisanya gan, kalo jauh2 juga bisa tpi ente yg tanggung biaya grabnya yaak.
Ane jual karena ane udah jarang mainin ini bocah, soalnya lagi bnyak urusan dan mobilitas lagi tinggi, jadi ane putuskan untuk beli notebook baru aja.
klo mo tuker sama laptop ane hanya menerima asus rog gan. ni kompie pembelian tahun 2015 akhir gan. Garansi masih ada insyalaah buat beberapa part tinggal dipenghujung waktu masa garansinya.
dus semua masih lengkap, kecuali dus procie ane lupa tarok jadinya kipas standarnya jga ga ada lagian kipas standar amd juga jelek gan emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)

Price : 11.500.000 rupiah
rekber oke, cash oke, ane di kalibata posisinya. Cod paling ya di stasiun ps minggu. Atau ps minggu baru. dari stasiun baru ke rumah ane, buat coba hidup atau nggak aja, Ongkir byar ndiri yaaaa emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Cp: 0812 1952 1431, id line : dolerr
Bonus: mouse kenzu stellseries sama alasnya. Keyboard ane masih pake

Nb lagi : ente maen game apa aja pake ini spek. Libas semua gan. Tested by me gta 1080p ultra very smooth.

AYO DITAWAR GAN INI BISA NEGO LOH

Seller Info

Profile Picture
dolpop
kaskuser

Join: 19-09-2013
lokasi DKI Jakarta

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul