alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
PRODUK SUPRA "ASMA SEJATI"
Sumatera Selatan (Bisa COD)
Baru
0 Terjual
Posted on : 02-08-2016 17:06
Dilihat : 2898 kali
Last Sundul : 06 September 2017, 04:20:02 PM
Penjelasan Produk

Assalammualaikum warohmatullohi wabaroktuh

Adapun produk supranatural yang kami tawarkan :

1. Garam Asma
Berupa garam yang dibacakan 9 jenis asma dan di tutup dengan bacaan 1 surat jantung Alquran.
Fungsi utama :
- Cleansing tubuh & tempat dari energi negatif
- Pagar gaib tubuh & tempat
- Penglarisan untuk tempat usaha
- Booster energi & pengobatan segala macam penyakit dalam tubuh (efeknya tajrib) langsung bisa dirasakan.

Mahar : Rp. 150.000



2. Minyak Asma
Berupa minyak non alkohol yang dibacakan sama-sama pengasihan & kerejekian dan ditutup dengan salah satu ayat surah Yusuf.

Fungsi utama :
- Pengasihan umum
- Penarik kerejekian

Mahar : Rp. 150.000


3. Tasbih
Berupa tasbih dengan bahan biji kaulah yang di Asmai dengan 9 jenis asma tingkat tinggi.

Fungsi utama :
- Pagar Rumah,Toko,Pabrik,Kebun
- Pengasihan Umum dan daya tarik lawan jenis
- Pelarisan Usaha segala bidang
- Menangkal Ilmu sihir,santet
- Mendatangkan Rezeki dari 4 arah mata angin
- Mengobati Orang kesurupan
- Pengobatan Penyakit medis/non medis
- Mempertajam indra keenam
- Seluruh tubuh akan di selimuti aura yang bersinar
- Terhindar dari kecelakaan darat,laut dan udara
- Percaya diri tinggi/Keberanian Luar biasa
- Menundukan Musuh jarak dekat/jauh
- Masih banyak lagi manfaat lainnya

Mahar :
Tasbih 33 biji : Rp. 200.000
Tasbih 99 biji : Rp. 600.000

Info & layanan : 089686969191 (WA & Sms)

Seller Info

Profile Picture
masoko
newbie

Join: 20-10-2014
lokasi Sumatera Selatan

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru
Sebagai perkenalan produk Kami tawarkan garam Asma cukup hanya ganti biaya sebesar Rp. 50.000
Silahkan bagi yang butuh garam Asma nya untuk pembersihan energi negatif & kesehatan. Insya Allah tajrib

WA/SMS: 089686969191
wahh buka lapak baru lagi ni emoticon-2 Jempol emoticon-Blue Guy Cendol (L)
puh masoko ane udah psn di wa tp ko blm ada jwbn dr mas puh... :-)

ane dah wa tp ko nlm da jwbn puh...
Quote:Original Posted By marqoddam35
ane dah wa tp ko nlm da jwbn puh...

Maaf gan cb hubi lg, yg mana? Yg no blkngnya 852 bukan?
Quote:Original Posted By kepiyeta
wahh buka lapak baru lagi ni emoticon-2 Jempol emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Terimakasih gan sudah mampir
Quote:Original Posted By masoko

Terimakasih gan sudah mampir


gan cekin dong . apakah sudah masuk solar angelnya emoticon-Malu
Quote:Original Posted By kepiyeta


gan cekin dong . apakah sudah masuk solar angelnya emoticon-Malu

Silahkan by japri gan klo mau tanya-tanya.

Allahuma
Dalam rangka memperingati kemerdekaan Republik Indonesia maka ane memberikan tester garam asma, cukup ganti biaya ongkir Rp.30.000 berlaku hingga 31 Agustus 2016 pukul 21.00

Peserta tester garam asma :
1. Id Kaskus: alamat
2.
3.

Konfirmasi hub : 089686969191
Free tester wah ikut ....
Quote:Original Posted By man88
Free tester wah ikut ....

Silahkan di isi list nya gan
Testimoni

Original Posted By nafis5141 ►
Testi
Maspuh yg satu memang mementingkan muridnya yg dibimbing daripada uang, ane awalnya ambil yg bimbingan mk3 setelah konsul malah dikasih diskon utk paket yg full yaudah ane ambil deh + bonus garam asmanya.

Mengenai bimbingan
Murid dibimbing bener2, selalu dipantau duluan walaupun ane ga kontak duluan maspuh ini tapi beliau tetep aja sabar bimbing ane. Ilmunya beda jauh sama mahar, mahar murah tapi ilmunya tinggi. Skrng masih proses bimbingan. Btw maspuh ane lagi menyepatkan waktu luang karena kesibukan didunia kerja. Btw ane juga dimasukan ke grup dimana semua muridnya berkumpul disitu ane dan teman2 dapet ilmu gratisss tpi mantep.

Garam asmanya belum dipake sepenuhnya, tpi pernah icip satu biji garemnya benefitnya kerasa moodnya bagus seharian mantep

Pokoknya agan2 yg nyari guru pembimbing datengi aja maspuh satu ini, jarang ketemu yg kaya gini loh. Soal mahar gampang lah yg penting kesungguhan ente belajar!

Top utk maspuh ini



Original Posted By aindya ►
Testi

Assalamualaikum wr wb ..

saya mau memberikan testimoni garam asma dari pak Harmoko. Saya menggunakannya untuk mandi dan sebagian digunakan untuk dicampur makanan (resep rahasia pak moko) . Semakin hari , tubuh menjadi fit dan seperti tidak ada capeknya . untuk cleansingnya sudah banyak yg bertanya terutama org kantor, kata org kantor saya suntik vitamin soalnya tubuh dan wajah segar sekali ... Hahahah ... Padahal tidak pernah perawatan pakai suntik vitamin gitu ... Terima kasih banyak pak Harmoko ..

Ditunggu info garamnya lg bila produksi lagi dan info minyak pengasihannya pak ..


Original Posted By mcll ►
Laporan garam sudah di pake, ane baru pake untuk mandi aja, badan rasanya seperti habis di cleansing pengaruh juga ke Mood mungkin efek cleansing muka jadi cerah badan lebih enak PD pun meningkat
Terima kasih guru.. kalo ada yg begini begini lagi ane daftar duluan dahh..
Untuk tester waktunya sudah habis.
Untuk info hubi 089686969191
Paket hemat hanya Rp. 200.000

1. Garam Asma
2. Minyak Pengasih
3. Minyak Booster Mata Bathin & Mata Ketiga

Info : 089686969191
freetester ASRnya om .. .
Disini produk supra gan, bukan lapak keilmuan.
3 item dalam 1 paket jadi 200rb mbah ?