alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
New Honda Beat esp CW, CBS,dan CBS ISS
New Honda Beat esp CW, CBS,dan CBS ISS
New Honda Beat esp CW, CBS,dan CBS ISS
New Honda Beat esp CW, CBS,dan CBS ISS
New Honda Beat esp CW, CBS,dan CBS ISS
New Honda Beat esp CW, CBS,dan CBS ISS
New Honda Beat esp CW, CBS,dan CBS ISS
New Honda Beat esp CW, CBS,dan CBS ISS
Jawa Barat
Baru
0 Terjual
Posted on : 29-08-2016 17:46
Dilihat : 1097 kali
Last Sundul : 22 March 2017, 05:02:12 PM
Penjelasan Produk

= Untuk Wilayah BANDUNG =
Harga bersaing!, proses cepat, mudah, dan dijamin murah...


Silakan di Bookmark Dulu Juragan (CTRL+D)


Pertama-tama TS minta izin dulu sama Mimin & Momod

Sebelumnya dibookmark dulu ya agan2 (ctrl+D), sapa tau suatu saat agan atau adik, kakak, sodara agan ada yang lagi nyari motor Honda …Thanks b4.
Sesuai judul diatas, yang ane tawarkan disini adalah tipe motor Honda Matic.Ane berani tawarin disini pastinya ada kelebihannya donk dibanding kalo agan2 beli di delaer sendiri, nih kelebihannya :


KEUNTUNGAN Kredit disini :
1. Proses Mudah & Cepat.

2. Diskon Gede (silakan bandingkan).

3. Angsuran Ringan

4. DP dibayar setelah Motor diterima/dikondisikan tergantung unit yg sedikit/Indent

5. DP sudah termasuk biaya Administrasi, Asuransi, dll (sudah Bersih).

6. Pembayaran Angsuran bisa melalui Bank, ATM, Indomaret atau kantor POS terdekat.

7. Bonus Service Gratis bisa dipakai di seluruh Dealer/Bengkel Resmi Honda Se-Indonesia.

Gimana gan?, udah ga perlu repot2 datengin dealer, dapet diskon maksimal, ga perlu kasih DP ke ane lagi!,agan tinggal tunggu aja motor baru nongkrong dirumah agan, OK banget kan,hehehe..



New BeAT Sporty CW esp / OTR 14.900.000 DP 1.500.000 Angsurannya: 11x1.544.000;
23x848.000; 35x628.000
New BeAT Sporty CBS esp / OTR 15.175.000 DP 1.500.000 Angsurannya: 11x1.558.000;
23x855.000; 35x633.000
New BeAT Sporty CBS-ISS esp / OTR 15.575.000 DP 1.600.000 Angsurannya: 11x1.599.000;
23x880.000; 35x646.000



Untuk persyaratannya mudah kok, agan tinggal siapin:


1. Foto Copy KTP Suami & Istri (KTP Orang tua jika belum menikah)
2. Foto Copy Kartu keluarga
3. Rekening listrik + PBB
4. Slip gaji/Bukti keuangan




Minat??? .... HUBUNGI :

Diaz
GSM : 085624758935 / 083822673132
pin BB / Whatsapp by request

Seller Info

Profile Picture
diazhollic
kaskus maniac

Join: 29-06-2010
lokasi Jawa Barat

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru
Fitur & Spesifikasi