alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
JUAL SEPATU ADIDAS NMD R1 BLUE WHITE ORIGINAL !!!
JUAL SEPATU ADIDAS NMD R1 BLUE WHITE ORIGINAL !!!
JUAL SEPATU ADIDAS NMD R1 BLUE WHITE ORIGINAL !!!
JUAL SEPATU ADIDAS NMD R1 BLUE WHITE ORIGINAL !!!
JUAL SEPATU ADIDAS NMD R1 BLUE WHITE ORIGINAL !!!
DKI Jakarta
Baru
0 Terjual
Warna : Blue white
Ukuran : 38.7
Status : BNOB gan !!!
Posted on : 21-10-2016 07:11
Dilihat : 1228 kali
Berat : 300 gram
Last Sundul : 28 November 2016, 09:36:27 AM
Penjelasan Produk

Permisi agan agan semua, disini ane mau menjual sepatu adidas NMD R1 women, ane mau jual karena ane salah beli ukuran gan.

Sepatunya juga belum pernah di pake sama sekali. Cuman di test aja. Jd nanti bisa di liat sol sepatu masih bagus banget gan.

Jadi buat agan agan yg mau beliin ceweknya kado, sepatu ini cocok buat jd kado agan.

Begini speknya


NAMA : ADIDAS NMD R1 BLUE WHITE
UK : 38.7
ORIGINAL.
Harga : 2.900.000 (ane udah jual rugi)

Minat? Call/sms/WA : 081317208258

Seller Info

Profile Picture
pier9
kaskuser

Join: 09-10-2010
lokasi DKI Jakarta

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru