alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
[JUAL] SAMSUNG GALAXY GRAND PRIME
[JUAL] SAMSUNG GALAXY GRAND PRIME
[JUAL] SAMSUNG GALAXY GRAND PRIME
[JUAL] SAMSUNG GALAXY GRAND PRIME
[JUAL] SAMSUNG GALAXY GRAND PRIME
[JUAL] SAMSUNG GALAXY GRAND PRIME
[JUAL] SAMSUNG GALAXY GRAND PRIME
[JUAL] SAMSUNG GALAXY GRAND PRIME
Jawa Barat (Bisa COD)
Bekas
0 Terjual
Warna : Grey
Posted on : 30-10-2016 23:16
Dilihat : 639 kali
Berat : 1000 gram
Last Sundul : 20 November 2016, 01:40:12 PM
Penjelasan Produk

Langsung aja gan mau jual 2nd:
SAMSUNG GALAXY GRAND PRIME (SM-G530H/DS)
untung speknya cari di google aja ya gan.. :Peace

Kelengkapan:

- 1 Unit HP:
Kondisi Fisik 80% liat foto di aja
Fungsi Normal 100% gak ada cacat

- Chager aslinya udah rusak ane ganti charger romos.
- Dus + buku + nota pembelian masih ada

Harga : 1.000.000
Kontak : (WA/SMS)
Posisi ane di Depok - Jawa Barat

Seller Info

Profile Picture
down3y
kaskus maniac

Join: 30-08-2008
lokasi Jawa Barat

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru
900 gan
profile picture
Kaskus Maniac #3
Quote:Original Posted By faisalbkn11
900 gan


sms/wa aja gan langsung ke 0811-1112-614
proses ke ane yak gan...

sudah di transer full, ditunggu barangnya


#sesama depok#
OK gan, barang sudah diterima dan sesuai dengan yang thread.