comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
TV LCD Toshiba Power TV
TV LCD Toshiba Power TV
TV LCD Toshiba Power TV
TV LCD Toshiba Power TV
TV LCD Toshiba Power TV
TV LCD Toshiba Power TV
DKI Jakarta
Bekas
0 Terjual
Hitam, 22 inchi : Hitam
Posted on : 31-10-2016 06:32
Dilihat : 267 kali
Berat : 3000 gram
Last Sundul : 31 October 2016, 06:32:34 AM
Penjelasan Produk

Langsung aja gan. Ane mau jual TV kamar ane yg sejujurnya malah gak kepake. Udah lama belinya tapi jarang banget - banget nonton di kamar. Sebulan sekali aja belum tentu dinyalain. emoticon-Ngakak
Lagian juga ga ada antenanya gan, gimana mau nonton emoticon-Ngakak
Detailnya :
- Merk : Toshiba
- Type : Lupa gan, power tv lah pokoknya mah
- ukuran : 22 inchi
- warna : Hitam
- LCD Tv

Kelengkapan cuma Tv aja gan sama remote, sama dudukannya deh. Untuk kardus dan manual booknya, ane udah cari di gudang tapi gak ada. Sepertinya dibuang saat pindahan ke rumah baru ane.

TV nya masih OK banget pastinya. Wong bener bener gak kepake. Ane nonton di ruang bawah aja ruang keluarga. Ada baret dikit gan, cek aja di foto terakhir ya.

Ane mau jual di :
- Harga : IDR 750.000,- ( Nett boss, tanpa brecket yg menempel di dinding)
- COD : Untuk TV ini, ane cuma mau COD di rumah ane, daerah cililitan. Maksimal di daerah pinang ranti yaa.
- CP : 0856-1964-661 ( WA / Line / SMS / Call )

Seller Info

Profile Picture
jojosuperboy
kaskuser

Join: 20-05-2010
lokasi DKI Jakarta

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru