alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
Lelang #66 LIMITED EDITION + Hibah closed kamis 22.00
DKI Jakarta (Bisa COD)
Baru
0 Terjual
Posted on : 07-12-2016 19:19
Dilihat : 2444 kali
Last Sundul : 08 December 2016, 10:29:16 PM
Penjelasan Produk

LELANG ITOPITOP 100% BERSIH DARI:
-BIDDER PALSU
-AKUN KLONING
-ANTEK2 MARK UP BID
-DSB

So.. bid n runner dan tukang rusuh mohon jauh2..

Keterangan item lelang ada di post 2 ya gan, jangan lupa baca rules nya emoticon-Cendol (S)

Seller Info

Profile Picture
itopitop
kaskuser

Join: 30-12-2010
lokasi DKI Jakarta

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru
Quote:Original Posted By itopitop
LELANG NATURAL GEMSTONE




Mohon diperhatikan deskripsi yang ane infokan gan, supaya tdk terjadi kekecewaan setelah barang diterima, tdk menerima komplain diluar keterangan yang ane berikan, pastikan segala sesuatunya fix sebelum BID.


Lelang #66 LIMITED EDITION + Hibah closed kamis 22.00

ITEM 0 :
Click !



ITEM 1 :
Click !



ITEM 2 :
Click !






Lelang #66 LIMITED EDITION + Hibah closed kamis 22.00

Kalo OPEN BID :
CONTOH : OB NO 1 JAKARTA 087861418577

Kalo tambah BID :
CONTOH : BID +100 NO 1 JAKARTA 087861418577
atau BID +100 NO 1 JAKARTA 087861418577


Lelang #66 LIMITED EDITION + Hibah closed kamis 22.00

1. Start 07-12-2016 & End 08-12-2016 (jam: 22.00WK) waktu Kaskus.
2. Start bid dan Next Bid sesuai keterangan pada masing-masing batu diatas
3. Nilai start bid belum termasuk ongkos kirim. Ongkir via pos, Jne proporsional menyesuaikan tarif
4. Bidding hanya berlaku di thread ini, Postingan Bid (Batu No, Harga Bid, No HP), No Edited Post
5. Khusus hanya yang ingin mengikuti Lelang (NO BID AND RUN !!!) dan No Edit postingan.
6. Bid selain di thread ini = tidak sah..
7. Transaksi hanya via transfer
8. Pemenang Lelang di umumkan di Akhir Lelang dan di konfirmasi Via PM atau SMS.
9. Apabila Pemenang tertinggi Pertama mundur, maka barang akan ditawarkan pada bidder sebelumnya, atau dilelang ulang pada Lelang selanjutnya.
10. No rek hanya menggunakan rekening BCA 5465256386 atas nama CHRISTOPH WAISNAVAM. Selain rek dengan nama tsb mohon abaikan
11. Posting BUY NOW (BN) brarti sudah siap untuk segera melakukan pembayaran.
12. Bilamana bid telah mencapai price BN,otomatis last bidder di price BN menjadi pemenang nya (dianggap Buy Now dan item terkait di close otomatis)
13. Bila keberatan dengan harga BN dan ingin mendapatkan harga yang lebih murah,silahkan berjuang bersama para bidder lain untuk mendapatkan item yang di inginkan.
14. Semua batu bergaransi Natural (kecuali telah dijelaskan synthetic/manmade), garansi berlaku 30 hari setelah barang diterima.
15. Semua posting openbid dan atau bid yg tidak sesuai nominal bid, akan dihitung next bid apabila telah di OB sebelumnya (kecuali ybs melarang)

SNIPER MINIMAL PERNAH 1X BID TERMASUK OB PADA ITEM INCARAN SEBELUM 3 MENIT TERAKHIR emoticon-army

BILA RAGU, dan TIDAK SETUJU DENGAN RULE NYA,SILAHKAN TIDAK USAH IKUT LELANG DARIPADA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS BID NYA emoticon-I Love Indonesia (S)


HAPPY BIDDING GAN emoticon-Cendol (S)
SMS : 087861418577
TELFON : 087861418577
(Hanya no. ini saja, hati-hati bila dari nomor yg lain)


PERHATIAN !!! :
Click



Supaya tertib, tanya jawab hanya via pm/sms/telfon.Tidak lewat posting, Posting hanya utk bid lelang.
1 ob 087889981960 jkt
1 nb dtl
2 ob dtl

2 nb dtl
Jangan lupa baca rules dan keterangan lebih dahulu sebelum bidding yaa juragaan..

Pantau terus lapak ini buat cek update foto n video emoticon-Cendol (S)


LELANG DIMULAAIII emoticon-Selamat emoticon-Selamat
Koneksi lelet.. emoticon-Sorry
1 +min.bid, purwakarta 085714082146
item 2 NB, Pamulang , Tangerang Selatan (081219137592)
1, 2 min bid dtl
item 0 +25000 dtl
item 1 nb dtl
item 2 nb dtl
Item 1 +100 jambi081328882097
Lelang #66 LIMITED EDITION + Hibah closed kamis 22.00

belum genap 2 tahun perubahannya luar biasaa..


Laanjuut.. Update klasemen agak maleman ya juragan emoticon-Cendol (S)
Item 0 + nb dtl
2 + 100 dtl
item 0 nb dtl
Item 0 nb jkt 081380866657
Item 0 +nb dtl
1 nb, dtl
0 juga nb dah