alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
Part Tamiya Roller Karet & Roller Plastik for STB / STO
Part Tamiya Roller Karet & Roller Plastik for STB / STO
Part Tamiya Roller Karet & Roller Plastik for STB / STO
Part Tamiya Roller Karet & Roller Plastik for STB / STO
Part Tamiya Roller Karet & Roller Plastik for STB / STO
Part Tamiya Roller Karet & Roller Plastik for STB / STO
Part Tamiya Roller Karet & Roller Plastik for STB / STO
Part Tamiya Roller Karet & Roller Plastik for STB / STO
Part Tamiya Roller Karet & Roller Plastik for STB / STO
Part Tamiya Roller Karet & Roller Plastik for STB / STO
Banten
Baru
0 Terjual
Posted on : 16-01-2017 18:12
Dilihat : 3809 kali
Berat : 1000 gram
Last Sundul : 09 November 2021, 10:49:10 AM
Penjelasan Produk

Dijual berbagai ukuran dan tipe roller. Cocok buat STB / STB+ dan STO.

JUMLAH / KETERSEDIAAN STOK SESUAI DI FOTO

1 PASANG = 2 BUAH, HARGA PER PASANG / HARGA U/ 1 PAKET

9MM, KECIL

1. Roller 9mm hijau dari kit super 1 manapun (5rb / pasang)

2. Roller 9mm merah dari F.M chassis batangan (10rb / pasang)

3. Roller 9mm biru tua dari sasis super 1 biru tua batangan (10rb / psg)

4. Roller 9mm hitam dari kit astute pearl white special. (10rb / psg)

13MM / SEDANG

5. Roller 13 dan 19mm biru dari basic tune up super 2 (25rb u/ satu pasang, tdk bisa keteng) LAKU TERJUAL KPD BPK EKO DI JAKSEL

6. Roller 13mm ring karet hitam dari rear sliding damper (15rb / pasang, HANYA U/ STO)

7. Roller 13mm bintang grey dari kit terra scorcher rs (10rb / pasang)

8. Roller 13mm hitam dan putih entah dari kit apa (5rb / psg, warna bebas)

9. Roller 13mm dengan bandar putih, dari kit blitzer sonic clear red special. (10rb / pasang)

10. Roller 13mm ring karet dark grey entah dari mana, yg saya jual disini semuanya ori. (10rb / psg)

11. Roller 13mm ring karet biru tua dari sasis super 1 biru tua optional part (25rb / psg)

12. Roller 13mm ring karet merah dari astro boomerang clear red special (25rb / psg)

13. Roller 13mm ring karet putih dari sasis super 1 putih optional part. (25rb / psg)

14. Roller 13mm ring karet (tanpa karetnya) hitam, 2 pasang dari kit astute pearl white special (20rb / psg)

15. Roller 13mm bintang ringless pink dari sasis super 2 pink batangan (30rb / 2 pasang, engga bisa keteng)

16MM, SEDANG

14. Roller aero 16mm grey, copotan dari savanna leo / kita dgn chassis ms lainnya. (10rb / pasang)

19MM, BESAR

15. Roller 19mm berlubang 3 dari rear sliding damper. (10rb / pasang)

HANYA MELAYANI DGN MINIMUM BELANJA RP 30.000

YG CUMA MAU ISENG DIMASUKKAN KE DAFTAR BLACKLIST DI POST #2. ANDA SOPAN, SAYA SEGAN

Minat?
WA: 0812 1271 0199 (TDK TELFON)

-> BUKTI RESI PENGIRIMAN BISA DI CEK DI POST #3 <-

Seller Info

Profile Picture
rickymanuel
kaskus addict

Join: 17-11-2012
lokasi Banten

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru
YG LAINNYA:

14 & 15. Roller 13mm bintang ringless fluorescent pink and yellow dari optional part chassis super 2 flrscnt pink and yellow, (30rb / 2 psg, engga bisa keteng, warna bebas)

flrscnt pink and yellow


DAFTAR BLACKLIST:

1. 0858 1341 0105 <- calon pembeli yg pengangguran dan stress kerjanya cuma ngelobbi penjual online, kontek sya 2 - 3 kali dalam kurun waktu +/- 1 thn, selalu nanya pertanyaan yg sama dan sdh dijawab sblmnya, sya tanya apa dia sdh pernah kontek sya sblmnya, ybs pura - pura bloon / mungkin bloon beneran.

2. 0813 3336 6613 - orang yg sama dgn yg diatas / temennya sama2 pengangguran.

BUKTI RESI

BUKTI RESI PENGIRIMAN

-> Roller Karet Biru (2 pcs) & Roller Scorpion SOLD

SOLD OUT to agan Didit di Kaltim, thanks Kaskus emoticon-Big Grin

Bukti Resi:
Resi Pengiriman


BUKTI RESI KPD BPK EKO DIJAKSEL, DGN ORDER ROLLER BIRU BSC TUNE UP


Part Tamiya Roller Karet &amp; Roller Plastik for STB / STO

Akar, dinamo, body tz, roller dan Gear set

Barang dah sampai degan selamat gan.
Kondisi sesuai dengan gambar, murah, ramah, dan cepet sampai.
Rekomendet seler lah buat agan!!!

Sukses buat Jualan yg lainnya gan.
Quote:Original Posted By TRANSFORMS
Barang dah sampai degan selamat gan.
Kondisi sesuai dengan gambar, murah, ramah, dan cepet sampai.
Rekomendet seler lah buat agan!!!

Sukses buat Jualan yg lainnya gan.


Thanks gan sudah beli ditempat ane emoticon-Malu
STOK BARU emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul STOK BARU
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul