alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
Microsoft Office 2016 Home and Business For Windows & Mac
Jawa Barat
Baru
0 Terjual
Posted on : 07-02-2017 19:52
Dilihat : 2779 kali
Berat : 1200 gram
Last Sundul : 24 February 2021, 11:03:29 AM
Penjelasan Produk

DIBACA DIBAWAH YA GAN emoticon-Smilie

DIBACA DIBAWAH YA GAN emoticon-Smilie

Seller Info

Profile Picture
premium30
kaskuser

Join: 28-08-2016
lokasi Jawa Barat

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
PedagangPedagang
Microsoft Office Pro Plus 365 Windows and Mac 100 % Original
Stop BAJAKAN! Mari kita hargai pembuatnya dengan membeli Microsoft Office Original !!


Perbedaan Office 365 & Office 2016 / 2019

- Office 365 selalu UpToDate
- Office 365 bisa di pasang di perangkat Android, PC, Mac, IOS, Dll
- Office 365 bisa di pasang 5 / 6 perangkat
- Office 365 memiliki layanan service 24 Jam
- Office 365 jika memiliki fitur terbaru maka akan update. Sebagai Contoh : Jika sewaktu saat Microsoft mengeluarkan lagi Office 2020/2021 dan memiliki fitur terbarunya.. Maka Office 365 sudah memiliki/mendapatkan fitur terbaru yang sebelum Office 2020/2021 keluar (Jadi tidak harus nunggu Office terbaru keluar untuk mendapatkan fitur terbarunya, di Office 365 sudah mendapatkan fiturnya gan.


- Office 2016/2019 tidak mendapatkan update-tan fitur
- Office 2016/2019 update hanya security saja
- Office 2019 1 Kali bayar & 1 PC/Mac saja
- Office 2019 hanya bisa dipasang di 1 PC/Mac saja




Dibaca dulu gan :
- Tidak perlu CD Installer / Box / Ongkir, Software langsung di download dari website resmi office.com
- License Original 100% Saya Jamin
- Lisensi Key yang dijual Hanya untuk 1 perangkat
- Tersedia untuk Tablet / iPad / Smartphone, untuk harga silahkan tanya langsung
- Aktivasi melalui internet / Online Activation.
- Lisensi saya akan kirim melalui email.
- Proses install akan pandu melalui Line Official / WA
- LEGAL 100%
[/B][/size]



Harga :
Rp. 150.000 1 Kali bayar (LIFETIME) / Nego ? di WA aja gan


Jika membutuhkan lebih banyak untuk perusahaan silahkan chat kontak dibawah ya gan. Harga ? Santai Chat aja dulu gan

Ragu ?
Cek dagangan ane yang lainnya gan emoticon-Smilie


Payment :
Rekber Kaskus atau Via Bank Mandiri


Line Official : @ryt9803p
WA : 085-974-912-891



makasih gan udah di instalin, kerja bagus dan orangnya baik thanks
Quote:Original Posted By namtake
makasih gan udah di instalin, kerja bagus dan orangnya baik thanks


Sama - sama gan. Thank juga udah Order emoticon-Smilie
Jangan kapok order lagi ya hehe:terimakasih
makasih gan udh d bantu remote install, recommended seller deh agan satu ini...mantep sukses selalu lapaknya gan

Quote:Original Posted By andy.sutedjo
makasih gan udh d bantu remote install, recommended seller deh agan satu ini...mantep sukses selalu lapaknya gan


Sama sama gan, terima kasih juga sudah dipercaya, amiin

emoticon-Shakehand2
halo buat macbook pro 2009 ada gak gan?
Quote:Original Posted By agamahmadi
halo buat macbook pro 2009 ada gak gan?

Ready, langsung wa gan
Kmarin beli ms office for mac, dituntun sampe bisa... mantullll, very recomended seller
Quote:Original Posted By AriSeven7
Kmarin beli ms office for mac, dituntun sampe bisa... mantullll, very recomended seller


terimakasih sudah order di toko ane gan, semoga bisa langganan terus gan emoticon-Shakehand2
Rabu kemarin order, dipandu sampai sukses teraktivasi, mantul dah sellernya emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By pir8z
Rabu kemarin order, dipandu sampai sukses teraktivasi, mantul dah sellernya emoticon-thumbsup


mantap ae terimakasih sudah order ditoko ane gan, semoga bisa langganan teross emoticon-Shakehand2

untuk MS VISIO ada ga gan ? :terimakasih
Quote:Original Posted By mafic.olivin
untuk MS VISIO ada ga gan ? :terimakasih


Ada gan ready, langsung kontak aja okahhh

Quote:Original Posted By premium30
Ada gan ready, langsung kontak aja okahhh



visio versi terbaru brp gan? versi crack atau ori ?
ane udah pake office home & student 2019.. tapi belum ada visionya, nah kalo versi crack 2010, 2016 ane sudah ada tapi ntar takut konfilk dilapie baru kebetulan paket ori semua emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By mafic.olivin
visio versi terbaru brp gan? versi crack atau ori ?
ane udah pake office home & student 2019.. tapi belum ada visionya, nah kalo versi crack 2010, 2016 ane sudah ada tapi ntar takut konfilk dilapie baru kebetulan paket ori semua emoticon-Hammer2


Visio Pro 2019 Original lisensi gan bukan crack pake sofware, dll
kalo g salah visio terpisah dengan Office (word, powerpoint, excel, dll)
profile picture
Aktivis Kaskus #17
Terimakasih banyak gan sudah bantu instal office ane.. agan satu ini the best, frendly banget, dan sangat membantu.. siap diganggu malam malam wkwkkww... ane doakan lapaknya lancar jaya.. dan berkat melimpah buat agan..

Quote:Original Posted By Beghu
Terimakasih banyak gan sudah bantu instal office ane.. agan satu ini the best, frendly banget, dan sangat membantu.. siap diganggu malam malam wkwkkww... ane doakan lapaknya lancar jaya.. dan berkat melimpah buat agan..



Sama sama gan, terimakasih juga sudah order di lapak kecil ane hehe. hahaha siap kalo belum ngatuk. Amiin emoticon-Shakehand2