alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
YAMAHA XABRE DP DI NEGO
YAMAHA XABRE DP DI NEGO
YAMAHA XABRE DP DI NEGO
Jawa Barat
Baru
0 Terjual
Warna : Putih,biru
Posted on : 16-03-2017 16:48
Dilihat : 256 kali
Last Sundul : 20 February 2018, 11:44:45 AM
Penjelasan Produk

= Untuk Wilayah BANDUNG =
Harga bersaing!, proses cepat, mudah, dan dijamin murah...


Silakan di Bookmark Dulu Juragan (CTRL+D)


Pertama-tama TS minta izin dulu sama Mimin & Momod

Sebelumnya dibookmark dulu ya agan2 (ctrl+D), sapa tau suatu saat agan ato adek, kakak, sodara agan ada yang lagi nyari motor Yamaha … Thanks b4.
Sesuai judul diatas, yang ane tawarkan disini adalah semua tipe motor Yamaha (Bebek, Matic, & Sport). ane berani tawarin disini pastinya ada kelebihannya donk dibanding kalo agan2 beli di delaer sendiri, nih kelebihannya :

KEUNTUNGAN Kredit disini :
1. Proses Mudah & Cepat.

2. Diskon Gede (silakan bandingkan).

3. Angsuran Ringan.

4. DP dibayar setelah Motor diterima/dikondisikan tergantung unit yg sedikit

5. DP sudah termasuk biaya Administrasi, Asuransi, dll (sudah Bersih).

6. Pembayaran Angsuran bisa melalui Bank, ATM,Alfamart,Indomaret atau kantor POS terdekat.

7. Bonus Service Gratis bisa dipakai di seluruh Dealer Resmi Yamaha Se-Indonesia.

Gimana gan?, udah ga perlu repot2 datengin dealer, dapet diskon maksimal, ga perlu kasih DP ke ane lagi!,agan tinggal tunggu aja motor baru nongkrong di garasi rumah agan, OK banget kan,hehehe..

YAMAHA XABRE OTR 30.900.000 : DP 5.000.000 Angsurannya: 11x2.950.000; 23x1.620.000; 35x1.218.000


Untuk persyaratannya mudah kok, agan tinggal siapin:
1. Foto Copy KTP Suami & Istri (KTP Orang tua jika belum menikah)
2. Foto Copy Kartu keluarga
3. Rekening listrik+PBB
4. Slip gaji/SKU



Minat??? .... HUBUNGI :
Diaz

SMS/Whatsapp : 085624758935
Pin BB By Request


Seller Info

Profile Picture
diazhollic
kaskus maniac

Join: 29-06-2010
lokasi Jawa Barat

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru