alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
Yamaha Aerox 155 VVA
Yamaha Aerox 155 VVA
Yamaha Aerox 155 VVA
Jawa Barat
Baru
0 Terjual
Posted on : 22-03-2017 16:52
Dilihat : 378 kali
Last Sundul : 20 February 2018, 11:26:31 AM
Penjelasan Produk

= Untuk Wilayah BANDUNG =
Harga bersaing!, proses cepat, mudah, dan dijamin murah...


Silakan di Bookmark Dulu Juragan (CTRL+D)


Pertama-tama TS minta izin dulu sama Mimin & Momod

Sebelumnya dibookmark dulu ya agan2 (ctrl+D), sapa tau suatu saat agan ato adek, kakak, sodara agan ada yang lagi nyari motor Yamaha … Thanks b4.
Sesuai judul diatas, yang ane tawarkan disini adalah semua tipe motor Yamaha (Bebek, Matic, & Sport). ane berani tawarin disini pastinya ada kelebihannya donk dibanding kalo agan2 beli di delaer sendiri, nih kelebihannya :

KEUNTUNGAN Kredit disini :
1. Proses Mudah & Cepat.

2. Diskon Gede (silakan bandingkan).

3. Angsuran Ringan.

4. DP dibayar setelah Motor diterima/dikondisikan tergantung unit yg sedikit

5. DP sudah termasuk biaya Administrasi, Asuransi, dll (sudah Bersih).

6. Pembayaran Angsuran bisa melalui Bank, ATM,Alfamart,Indomaret atau kantor POS terdekat.

7. Bonus Service Gratis bisa dipakai di seluruh Dealer Resmi Yamaha Se-Indonesia.

Gimana gan?, udah ga perlu repot2 datengin dealer, dapet diskon maksimal, ga perlu kasih DP ke ane lagi!,agan tinggal tunggu aja motor baru nongkrong di garasi rumah agan, OK banget kan,hehehe..

YAMAHA AEROX 155 VVA OTR 23.000.000 : DP 3.700.000 Angsurannya: 11x2.280.000; 23x1.240.000; 35x 933.000

Untuk persyaratannya mudah kok, agan tinggal siapin:
1. Foto Copy KTP Suami & Istri (KTP Orang tua jika belum menikah)
2. Foto Copy Kartu keluarga
3. Rekening listrik+PBB
4. Slip gaji/SKU




Minat??? .... HUBUNGI :
Diaz

SMS/Whatsapp : 085624758935
Pin BB By Request


Seller Info

Profile Picture
diazhollic
kaskus maniac

Join: 29-06-2010
lokasi Jawa Barat

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru
Kemonnn...ready unitnya nihhh bisi keburu abis emoticon-Ngacir