alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
MACAM PART ex NINJA 250R / NINJA 250 KARBU
MACAM PART ex NINJA 250R / NINJA 250 KARBU
MACAM PART ex NINJA 250R / NINJA 250 KARBU
MACAM PART ex NINJA 250R / NINJA 250 KARBU
MACAM PART ex NINJA 250R / NINJA 250 KARBU
MACAM PART ex NINJA 250R / NINJA 250 KARBU
MACAM PART ex NINJA 250R / NINJA 250 KARBU
MACAM PART ex NINJA 250R / NINJA 250 KARBU
MACAM PART ex NINJA 250R / NINJA 250 KARBU
DKI Jakarta (Bisa COD)
Bekas
0 Terjual
Posted on : 05-04-2017 23:30
Dilihat : 328 kali
Berat : 5000 gram
Last Sundul : 10 April 2017, 10:48:28 AM
Penjelasan Produk

lgsg aja min,mau nawarin barang2 bekas ninja ane, kondisi lgsg cekidot aja yah...

1. proliner slip-on tr1 long. pake 2 minggu doang. kondisi 95% jual 650rb aja

2. kampas kopling ninja 250r ori. why i sell them? karena ane dah ganti bernett gan hehe. kondisi nya its 70-80%. harga di KMI 1lembar nya 100rb, kali in 5 (1set isi5) udh 500rb haha
ane jual 350 aja

3.per kopling aftermarket tdr. pemakaian kurleb baru 100km. cocok buat yg mau nambahin akselerasi buat ninin nya gan. kalo settingan pas dijamin wheelie nya nyoss (tp ini per sedikit keras ya, namanya juga aftermarket racing haha)

4. disc brake depan ori. mungkin ini udh sedikit tipis. estimasi sekitar 60%lah. cukup untuk 5bulan an. cocok buat stock simpenan suatu saat karna jarang ada yg jual disc brske ori bekas , murah pula wkwk. dan juga di KMI harga baru nya sekitar 1jtan
200rb aja.

WA / LINE 085697477373
Lokasi jaktim, MATRAMAN

Seller Info

Profile Picture
pemuda38
kaskuser

Join: 17-03-2011
lokasi DKI Jakarta

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru