alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
Lelang Bacan loose stone bid 10rb tembus plong
Jawa Barat
Baru
0 Terjual
Posted on : 26-05-2017 18:38
Dilihat : 531 kali
Last Sundul : 27 May 2017, 06:08:47 PM
Penjelasan Produk

#Lelangbacanmerakyat
#yangpentingbacan
#lelangfairplay
#nocrushlapak

Seller Info

Profile Picture
zyfstone17
newbie

Join: 30-11-2014
lokasi Jawa Barat

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru
Lelang Bacan loose stone bid 10rb tembus plong

Lelang Bacan full tembus dimana kesempatan para juragan memiliki Bacan murah meriah merakyat. izin Lapak nya bos juragan dan senior. ga seberapa cuma pengen cari lebihan sedikit aja. Semoga agan2 dilancarkan rezekinya. aamiin
Jaya selalu FJB Lelang Gemstone.
Jaya selalu Kaskus. emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-Kiss (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)



Loose stone 1



Lelang Bacan loose stone bid 10rb tembus plong


Lelang Bacan loose stone bid 10rb tembus plong



Dim : 21.5 x 15 x 9 mm (fix sigmat )
status : kelebihan nya dimensi panjang keseluruhan biru gloosy selebihnya rawatan kapur dan micin

‪#‎Start‬ Bid 100
#‎Next‬ Bid +10rb ( only 10rb tidak boleh lebih )
‪#‎No BN


Loose stone bacan 2


Lelang Bacan loose stone bid 10rb tembus plong


Lelang Bacan loose stone bid 10rb tembus plong



Dim : 19 x 15 x 6 mm (fix sigmat )
status : kelebihan nya material biru kristal tembus plong ada sisa coklat dan rawatan lainnya

‪#‎Start‬ Bid 100rb
#‎Next‬ Bid +10rb ( only 10rb ga boleh lebih)
‪#‎BN No


Loose stone 3



Lelang Bacan loose stone bid 10rb tembus plong


Lelang Bacan loose stone bid 10rb tembus plong



Dim : 16 x 15 x 7 mm  (fix sigmat )
status : kelebihan nya elegance biru nya asik rwatan kapur aja

‪#‎Start‬ Bid 100
#‎Next‬ Bid +10rb ( only 10rb ga boleh lebih)
‪#‎BN No


Loose stone 4


Lelang Bacan loose stone bid 10rb tembus plong


Lelang Bacan loose stone bid 10rb tembus plong


Dim :  
 20x 16 x 10 mm size elegant  (fix sigmat )
status : kelebihannya size nonjok rawatan kapur ada tis dan coklat

‪#‎Start‬ Bid 100
#‎Next‬ Bid +10rb ( only 10rb ga boleh lebih)
‪#‎BN No


Loose stone 5


Lelang Bacan loose stone bid 10rb tembus plong


Lelang Bacan loose stone bid 10rb tembus plong

Dim :  
 17x 16 x 10 mm size elegant  (fix sigmat )
status : kelebihan nya size elegan nampol rawatan kapur aja dah asik

‪#‎Start‬ Bid 100
#‎Next‬ Bid +10rb ( only 10rb ga boleh lebih)
‪#‎BN No

Loose stone 6



Lelang Bacan loose stone bid 10rb tembus plong

Lelang Bacan loose stone bid 10rb tembus plong


Dim :  
 23 x 17 x 12 mm size elegant  (fix sigmat )
status : kelebihan nya Nonjok mumbul enak rawatan kapur aja
‪#‎Start‬ Bid 100
#‎Next‬ Bid +10rb ( only 10rb ga boleh lebih)
‪#‎BN No




DONT MISS.IT !!
 Selebihnya kondisi sama seperti bacan diatas. cocok untuk investasi. cocok juga buat pamer emoticon-Ngakak (S)
serta cocok utk jual kembali...
Selebihnya silahkan perhatikan foto.

LELANG HANYA UNTUK YANG SERIUS AJA N BACAN LOVERS !!


==========%%%%%%%%=============
Dimulai sekarang.
Close Sabtu  ( 18.00)
[18.01 No sah ]
Waktu Kaskus Senusantara
emoticon-I Love Indonesia (S)
Lelang auto close pada waktu yang ditentukan jika TS terjadi hambatan koneksi atau yang lain.

=={PERATURAN LELANG}==
#SAMA SEPERTI SELLER SESEPUH LAINNYA..
#NO BID N RUN
#NO RETUR (KECUALI TERBUKTI SINTETIS SERTAI HASIL LAB. ATAU TIDAK SESUAI DENGAN KETERANGAN JUGA BOLEH DALAM 24 JAM BARANG DITERIMA. )
#NO JUNK. LAPAK MURNI BID LELANG.(TANYAKAN PADA TS LANGSUNG JIKA ADA PERTANYAAN DLL 081295433332 )
#NO IRI DENGAN BID ORANG.
#SALING MENGHARGAI
#SANTUN (LOVE.PEACE )
#SNIPER 10 menit trakhir.
#MINIMAL BID 1 KALI AJA
#PEMENANG DILARANG KERAS MEMINTA SEGALA JENIS KARTU IDENTITAS PANITIA
#BOLEH RETUR DENGAN ALASAN APAPUN DENGAN DIPOTONG 100RB ONGKIR DITANGGUNG SENDIRI AJA
#PEMENANG WAJIB MEMBERIKAN KONFIRMASI ATAS HAK MENANG LELANG NYA. WAKTU YANG DIBERIKAN 1 X 12 JAM.
#JADILAH PESERTA LELANG YANG AMANAH DAN BERTANGGUNG JAWAB. 1 HOBY 1000 SODARA
LELANG DIMULAI GAN. . .
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
6 ob jaksel 081219110996
Quote:Original Posted By ramahatake
6 ob jaksel 081219110996


Sahh gan

POSISI SEMENTARA
BACAN ITEM 1 :
Juragan silahkan isi posisi kosong


BACAN ITEM 2 :
Juragan silahkan isi posisi kosong


BACAN ITEM 3 :
Juragan silahkan isi posisi kosong

BACAN ITEM 4 :
Juragan silahkan isi posisi kosong


BACAN ITEM 5 :
Juragan bangontidoor posisi ob

BACAN ITEM 6 :
Juragan ramahatake posisi 100rb
Selamat sahur ke semua bos juragan yang menjalankan ibadah puasa...

semoga amalan nya di terima di sisi Allah
Aamiinnn....

emoticon-Bedugemoticon-Bedugemoticon-Bedugemoticon-Bedugemoticon-Bedug
Item 4,ob jakarta 081298730116
Quote:Original Posted By gvieraira86
Item 4,ob jakarta 081298730116


Sah juragan emoticon-Shakehand2
POSISI SEMENTARA
BACAN ITEM 1 :
Juragan silahkan isi posisi kosong


BACAN ITEM 2 :
Juragan silahkan isi posisi kosong


BACAN ITEM 3 :
Juragan silahkan isi posisi kosong

BACAN ITEM 4 :
Juragan gvieraira86 posisi 100rb


BACAN ITEM 5 :
Juragan kosong posisi silahkan isi

BACAN ITEM 6 :
Juragan ramahatake posisi 100rb
Siaaangg gan.....

Tetepp semangaatt yaaa juragan emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


masih banyak posisi OB yang masih kosong silahkan di tempati

nilai ob cuma 100 aja bahkan harga poles 50rb untuk bacan.
Lelang close jam 6 sore yaa gan....

silahkan masih banyak tempat kosong dan jikan ingin ambil alih posisi hanya nilai bid 10rb
CLOSE