comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
Beli kavling GRATIS UMROH, masa sih?
Beli kavling GRATIS UMROH, masa sih?
Beli kavling GRATIS UMROH, masa sih?
Beli kavling GRATIS UMROH, masa sih?
Beli kavling GRATIS UMROH, masa sih?
Beli kavling GRATIS UMROH, masa sih?
Beli kavling GRATIS UMROH, masa sih?
Banten
Baru
0 Terjual
Posted on : 21-06-2017 02:09
Dilihat : 167 kali
Last Sundul : 26 July 2017, 05:05:53 PM
Penjelasan Produk

Cukup dengan booking fee Rp. 5 jt, DP 3 juta dan cicilan 2 jutaan per bulan selama 5 tahun agan akan mendapatkan kavling kebun plus bonus 5 pohon kurma secara cuma cuma.

hanya ada di Kampung Kurma Sultan Saladin Banten

Dan kerennya lagi, bayar cicilannya langsung ke developer, nggak pakai bank lagi

lho kok bisa??

Bisa dong...karena skema yang kita gunakan skema KPR Syariah, jadi nggak melibatkan pembiayaan dari Bank.

lanjut gak nih?

Karena nggak melibatkan pihak bank, maka agan gak usah kuatir,...

  • gak ada namanya itu BI checking

  • gak ada namanya itu kredit bunga berbunga

  • gak ada namanya itu denda gara gara telat bayar

  • Sita? Nooo...kalo agan terkendala di masalah pembayaran cicilan, mari kita musyawarahkan.

  • Riba? Sorry lah ya...kita pakai KPR syariah Insya Allah nggak ada ribanya



Gimana gan? masih kurang? nih fasilitas unggulannya.

Rumah Tahfidz Gratis
Islamic Center & Masjid
Boarding School
Kolam Renang Terpisah
Gedung Serbaguna
Pasar Rakyat

Tapi inget ya gan...Kampung Kurma Sultan Saladin Banten ini perijinannya untuk perkebunan, jadi nggak boleh dibangun rumah permanen...kalo sekedar bikin saung atau Villa semi permanen boleh lah....

Kalo agan niatnya cari rumah, silahkan mampir di trit ane yang lain, atau boleh japri ane.

Oh iya, satu lagi....yang boleh memiliki kavling kebun di Kampung Kurma ini adalah khusus MUSLIM....jadi mohon maaf banget buat kawan kawan yang non muslim belum bisa ikut bergabung untuk berinvestasi

Trus yang katanya GRATIS UMROH gimana gan?
itu bener kok,....tapi belinya 2 kavling ya, baru dapet bonus UMROH GRATISnya

Monggo yang minat dan nawaitu buat berinvestasi di kebun kurma boleh japri ane

Seller Info

Profile Picture
duaribu17
newbie

Join: 10-01-2017
lokasi Banten

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru