alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
[Φ] Mustika Jaran Goyang [Φ]
Jawa Barat
Baru
0 Terjual
Posted on : 20-07-2017 17:51
Dilihat : 5849 kali
Last Sundul : 9 minutes ago
Penjelasan Produk

Keterangannya di post 2 ya gan/ sis emoticon-Smilie

Seller Info

Profile Picture
29volt 
KASKUS Plus

Join: 03-03-2008
lokasi Jawa Barat

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru kaskus_plusKASKUS Plus
[Φ] Mustika Jaran Goyang [Φ]

Quote:
[Φ] Mustika Jaran Goyang [Φ]



Ilmu pelet ajian jaran goyang adalah salah satu mantra pelet ampuh yang pernah ada, memberikan dampak yang cukup hebat bagi target yang terkena pelet jaran goyang ini, yang mana dia akan jatuh cinta dan tergila-gila kepada si pengamal mantra tersebut. Kehebatan ajian ini hampir sama dengan ajian puter giling yang dapat membuat dia yang tadinya jauh menjadi dekat dengan kita. Cara kerja ajian ini dengan memanggil mahkluk tertentu lalu makhluk itu mengikuti target dan mempengaruhi alam bawah sadarnya sehingga target menjadi selalu teringat ke pengguna ajian ini. Ajian ini cukup berbahaya menurut gw, apabila tidak segera dinikahi targetnya akan seperti orang gila yang kebingungan mencari-cari pengguna ajian ini.

Untuk menguasai ilmu jaran goyang bukanlah hal yang mudah dilakukan begitu saja, karena serentetan ritual pendukung atau lelaku wajib dipenuhi agar mendapatkan khasiat dari amalan ini. Pelet jaran goyang adalah termasuk ilmu jawa warisan leluhur yang cukup langka, hanya orang-orang tertentu yang mampu menguasai ilmu ini karena kesungguhan dalam belajar menerapkan lelakunya. Perlu menjadi catatan keilmuan seperti ini juga banyak yang palsu alias KW, yang diberikan kepada pemahar memang jaran goyang tapi dengan kualitas (grade) yang lebih rendah. Hampir sama dengan kita apabila membeli sepatu, ada grade ori, kw ori, kw 1, kw 2, dst.

Selain ke badan, seperti ilmu lainnya ajian ini juga bisa dimasukan (conjure) ke benda/ mustika. Penggunaannya lebih praktis, karena si pengguna hanya tinggal menggunakan tanpa melakukan tirakat-tirakatnya. Tidak perlu melakukan tirakat bukan berarti hanya dibiarkan begitu saja, tapi ada yang harus dilakukan minimal seminggu sekali (seperti mengoleskan minyak offering atau menyediakan "makanan" untuk makhluk yang ada di dalam media) untuk menjaga supaya energi dari ajian jaran goyang ini tidak berkurang atau hilang. Diluaran sana banyak orang yang menawarkan batu yang sudah diisi ajian jaran goyang, tetapi perlu diwaspadai jangan tergiur dengan harganya yang murah karena terkadang barang-barang tersebut isi nya bukan jaran goyang atau malahan tidak ada isi nya sama sekali.

Quote:
Vessel/ media penyimpanan bisa berupa batu akik/ gelang kayu/ tasbih kayu/ sesuai keinginan agan/ aganwati entar ane cariin yang cocok. Media penyimpanan tidak mengikat harus ke suatu benda, yang penting adalah “isi”nya


Quote:
Untuk mahar silahkan SMS/ WA/ BBM


Quote:HUBUNGI KAMI

Quote:WhatssApp:0 8 1 7 7 1 2 3 1 2
Website: www.dokterghaib.com
Twitter: @Dokterghaib
Facebook: DokterGhaib
Google 1+: DokterGhaib
List lengkap benda bertuah dapat dilihat di IG: Dokterghaib

[Φ] Mustika Jaran Goyang [Φ]


Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Thread Lain
[Φ] Jasa Terawangan Percintaan/ Karir/ DLL By DokterGhaib [Φ]
[⊗] Spirit & Indonesian Khodam Conjure by DokterGhaib [⊗]
[Φ] Bulu Badak Laut [Φ]
[Φ] Isim Keselamatan Rumah Dan Tempat Usaha [Φ]
[Φ] Isim Keselamatan Diri [Φ]
[Φ] Kayu Kenanga Penglarisan [Φ]
[Φ] Keris Kecil Kuningan [Φ]
[Φ] Keris Pembuka Aura Kewibawaan [Φ]
[Φ] Keris Penglarisan dan Keselamatan [Φ]
[Φ] Kijing Bungkem [Φ]
[Φ] Kujang Kecil Kuningan [Φ]
[Φ] Manni Gajah [Φ]
[Φ] Minyak Wangi Bulu Perindu Semar Mesem [Φ]
[Φ] Minyak Wangi Bulu Perindu [Φ]
[Φ] Mustika Asem [Φ]
[Φ] Paku Bumi Proteksi Diri [Φ]
[Φ] Paku Bumi Proteksi Rumah/ Tempat Usaha [Φ]
[Φ] Mustika Semar Mesem [Φ]
[Φ] Mustika Arjuna Combong [Φ]
[Φ] Mustika Jaran Goyang [Φ]
[Φ] Mustika Arjuna Celor [Φ]
[Φ] Mustika Pengikat Sukma [Φ]
[Φ] Mustika Semar Nangis [Φ]
[Φ] Mustika Semar Kuning [Φ]
[Φ] Mustika Arjuna Telor [Φ]
[Φ] Mustika Arjuna Ireng [Φ]
[Φ] Mustika Puter Giling [Φ]
[⊗] Pembukaan Mata Batin PRIVATE COD By DokterGhaib [⊗]
[⊗]Jual Barang Bertuah By DokterGhaib[⊗]

[Φ] Mustika Jaran Goyang [Φ]


Quote:
T E S T I M O N I A L

"Testi Part1
[Φ] Mustika Jaran Goyang [Φ]


Quote:
T E S T I M O N I A L

"Testi Part 2
[Φ] Mustika Jaran Goyang [Φ]


Quote:
T E S T I M O N I A L

"Testi Part 3

[Φ] Mustika Jaran Goyang [Φ]


Quote:
T E S T I M O N I A L

"Testi Part 4"
[Φ] Mustika Jaran Goyang [Φ]


Quote:
T E S T I M O N I A L

"Testi Part 5"
Reserved
Reserved
Quote:Original Posted By 29volt
[Φ] Mustika Jaran Goyang [Φ]




Ilmu pelet ajian jaran goyang adalah salah satu mantra pelet ampuh yang pernah ada, memberikan dampak yang cukup hebat bagi target yang terkena pelet jaran goyang ini, yang mana dia akan jatuh cinta dan tergila-gila kepada si pengamal mantra tersebut. Kehebatan ajian ini hampir sama dengan ajian puter giling yang dapat membuat dia yang tadinya jauh menjadi dekat dengan kita. Cara kerja ajian ini dengan memanggil mahkluk tertentu lalu makhluk itu mengikuti target dan mempengaruhi alam bawah sadarnya sehingga target menjadi selalu teringat ke pengguna ajian ini. Ajian ini cukup berbahaya menurut gw, apabila tidak segera dinikahi targetnya akan seperti orang gila yang kebingungan mencari-cari pengguna ajian ini.

Untuk menguasai ilmu jaran goyang bukanlah hal yang mudah dilakukan begitu saja, karena serentetan ritual pendukung atau lelaku wajib dipenuhi agar mendapatkan khasiat dari amalan ini. Pelet jaran goyang adalah termasuk ilmu jawa warisan leluhur yang cukup langka, hanya orang-orang tertentu yang mampu menguasai ilmu ini karena kesungguhan dalam belajar menerapkan lelakunya. Perlu menjadi catatan keilmuan seperti ini juga banyak yang palsu alias KW, yang diberikan kepada pemahar memang jaran goyang tapi dengan kualitas (grade) yang lebih rendah. Hampir sama dengan kita apabila membeli sepatu, ada grade ori, kw ori, kw 1, kw 2, dst.

Selain ke badan, seperti ilmu lainnya ajian ini juga bisa dimasukan (conjure) ke benda/ mustika. Penggunaannya lebih praktis, karena si pengguna hanya tinggal menggunakan tanpa melakukan tirakat-tirakatnya. Tidak perlu melakukan tirakat bukan berarti hanya dibiarkan begitu saja, tapi ada yang harus dilakukan minimal seminggu sekali (seperti mengoleskan minyak offering atau menyediakan "makanan" untuk makhluk yang ada di dalam media) untuk menjaga supaya energi dari ajian jaran goyang ini tidak berkurang atau hilang. Diluaran sana banyak orang yang menawarkan batu yang sudah diisi ajian jaran goyang, tetapi perlu diwaspadai jangan tergiur dengan harganya yang murah karena terkadang barang-barang tersebut isi nya bukan jaran goyang atau malahan tidak ada isi nya sama sekali.





[/color][/b]
[center][Φ] Mustika Jaran Goyang [Φ]

ijin ninggalin jejak
ijin kasih testimoni

udah beberapa Kali saya pake jasa agan ini buat terawang teriwing

overall hasilnya sesuai dengan kenyataan alias tepat

beberapa hari lalu ane nyoba peruntungan buat pake jasa bisa dibilang pengasihan haha

sejauh ini hasilnya sih manteb ya sesuai harapan gan
response target ane bagus, udah sering Jalan

untuk proses sampai hari masih dikawal dengan baik


top pokok nya

Testi buat sang Dokter Ghaib

Jadi buat para kaskuser ane mau sedikit cerita soal agan yang satu ini, ane kenal dia sebenarnya sudah Dari lama banget dulu awal2 suka maharin khodam pendamping dan banyak konsultasi ke beliau terhadap masalah pribadi.

singkat cerita tiba2 belakangan ini ane kena masalah yang cukup besar dengan hubungan ane, dimana di hubungan saya tiba2 jadi sering bertengkar dan datang lah orang ke tiga yang nge deketin cewe ane trus mulai dah tuh orang ke 3 nya yang niat nya tidak baek ke cewe ane dan dia mengunakan 'pelet" supaya cewe ane makin ketarik ke dia dan lebih banyak bertengkar sama ane Dan lebih pihak ke si org ke 3. Dan akhirnya putus lah hubungan ini

Ane lagsung deh kepikiran agan San**, ane Coba contact Dan Minta tolong dia nerawangin. Eh tau2 nya dari situ ane tau Kalo pasangan ane kena pelet " awalnya saya sebenernya tidak tau kalau Ada org ke 3 Dan dia mengunakan guna2 ke cewe ane"

Pertama puh San** menawarkan gimana mau Di bersihkan pasangan ente? Mahar sekian sekian sekian. Ane Karena sangat sayang Sama pasangan ane pikir yaudah puh selamatin dia dari guna2 itu .

Setelah itu puh San** menawarkan "gimana gan mau di pelet aja sekalian biar batin dia ke ente ane Saranin busy Kasus ente pake jarang goyang aja" ane awal2 nya sangat segan Dan Ragu dengan kata "pelet" tetapi setelah ane Cari tau jika pelet di gunakan Demi kebaikan dan berani bertangung jawab maka itu adalah hall yang baik.

Akhirnya Di kerjakan lah 2 process permintaan ane itu dengan puh San** sampai sekarang hubungan ane makin membaik Dan saya sangat berterima kasih dengan agan Yang satu ini . Coba Kalo tidak Di Bantu beliau gatau deh nasih hubungan ane bakal jadi apa eheheheheh.

Jangan segan2 untuk maharin apa pun dari agan ini sangat recommend