alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
Kawasaki W 175 standar dan SE
Kawasaki W 175 standar dan SE
Kawasaki W 175 standar dan SE
Jawa Barat
Baru
0 Terjual
Warna : Silver
Posted on : 05-12-2017 09:58
Dilihat : 2349 kali
Last Sundul : 07 February 2018, 01:11:27 PM
Penjelasan Produk

= Untuk Wilayah BANDUNG =
Harga bersaing!, proses cepat, mudah, dan dijamin murah...

Silakan di Bookmark Dulu Juragan (CTRL+D)

Pertama-tama TS minta izin dulu sama Mimin & Momod
Sebelumnya dibookmark dulu ya agan2 (ctrl+D), sapa tau suatu saat agan ato adek, kakak, sodara agan ada yang lagi nyari motor Kawasaki …Thanks b4.
Sesuai judul diatas, yang ane tawarkan disini adalah semua tipe motor Kawasaki (Bebek & Sport). ane berani tawarin disini pastinya ada kelebihannya donk dibanding kalo agan2 beli di delaer sendiri, nih kelebihannya :

KEUNTUNGAN Kredit disini :
1. Proses Mudah & Cepat.

2. Diskon Gede (silakan bandingkan).

3. Angsuran Ringan.

4. DP dibayar setelah Motor diterima/dikondisikan tergantung unit yg sedikit

5. DP sudah termasuk biaya Administrasi, Asuransi, dll (sudah Bersih).

6. Pembayaran Angsuran bisa melalui Bank, ATM atau kantor POS terdekat.

7. Bonus Service Gratis bisa dipakai di seluruh Dealer Resmi Kawaski Se-Indonesia.

Gimana gan?, udah ga perlu repot2 datengin dealer, dapet diskon maksimal, ga perlu kasih DP ke ane lagi!,agan tinggal tunggu aja motor baru nongkrong di garasi rumah agan, OK banget kan,hehehe..


- Kawasaki W 175 Std / OTR 29.8jt DP 6.000.000 Angsurannya: 11x 2.616.000; 23x1.436.000; 35x1.085.000
- Kawasaki W 175 SE / OTR 30.8jt DP 6.500.000 Angsurannya: 11x 2.677.000; 23x1.495.000; 35x1.106.000


Untuk persyaratannya mudah kok, agan tinggal siapin:

1. Foto Copy KTP Suami & Istri (KTP Orang tua jika belum menikah)
2. Foto Copy Kartu keluarga
3. Rekening listrik
4. Slip gaji



Minat??? .... HUBUNGI :

Diaz
Whatsapp : 085624758935


Seller Info

Profile Picture
diazhollic
kaskus maniac

Join: 29-06-2010
lokasi Jawa Barat

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru