alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
JUAL JASA PEMBUATAN BOX SPEAKER
JUAL JASA PEMBUATAN BOX SPEAKER
JUAL JASA PEMBUATAN BOX SPEAKER
JUAL JASA PEMBUATAN BOX SPEAKER
JUAL JASA PEMBUATAN BOX SPEAKER
JUAL JASA PEMBUATAN BOX SPEAKER
JUAL JASA PEMBUATAN BOX SPEAKER
JUAL JASA PEMBUATAN BOX SPEAKER
JUAL JASA PEMBUATAN BOX SPEAKER
JUAL JASA PEMBUATAN BOX SPEAKER
Banten (Bisa COD)
Baru
0 Terjual
Posted on : 05-03-2018 18:28
Dilihat : 19002 kali
Berat : 123 gram
Last Sundul : 5 hours ago
Penjelasan Produk

Permisi agan" mau numpang buka lapak nya...emoticon-Ngakak (S)

Disini tempatnya membuat BOX SPEAKER TEXTURE dengan HARGA yang TERJANGKAU dan MUTU yang TERJAMIN... emoticon-Smilie

* Menerima jasa pembuatan Box Speaker berbagai macam ukuran dan bentuk
* Menerima jasa penyemprotan texture

Untuk contoh hasil box speaker dan hasil cat texture dapat dilihat diatas

Untuk info lebih lanjut,
dapat menghubungi
08567734518(WA)

*Gosyen Partikel* emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

Seller Info

Profile Picture
gosyenpartikel
newbie

Join: 30-05-2017
lokasi Banten

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru

More from Seller

JUAL CAT TEXTURE
HARGA : Rp 35.000
profile picture
Kaskus Maniac #2
buat acr 10 inch 300watt ane butuh 1 aja gan tapi jangan mahal2 U150rb deh pm yak
Quote:Original Posted By TuanLi
buat acr 10 inch 300watt ane butuh 1 aja gan tapi jangan mahal2 U150rb deh pm yak

bisa tolong di gambarin gan bentuknya dan sekalian ukurannya
profile picture
Kaskus Maniac #4
Quote:Original Posted By gosyenpartikel

bisa tolong di gambarin gan bentuknya dan sekalian ukurannya

model CBS boleh, planar boleh ato mini scoop juga gapapa gan atau terserah agan deh buat rumahan aja kok soale ane punya speaker 10' dan 5" kaga ada rumahnya. yang penting bisa plentang plentung glerr. cbs buat yang 10" aja berapa duit yah? posisi banten mana nih ?

Gan box speker aktif (panel di belakang)untuk monitor panggung 10 inch kena berapa

Quote:Original Posted By mazda2371
Gan box speker aktif (panel di belakang)untuk monitor panggung 10 inch kena berapa

maaf gan saya cuma buat yg pasif
Quote:Original Posted By gosyenpartikel
maaf gan saya cuma buat yg pasif

adanya yg pasif
Quote:Original Posted By gosyenpartikel

adanya yg pasif


Maksud saya box nya saja
Quote:Original Posted By mazda2371
Maksud saya box nya saja

iya ada yg pasif
Box subwoofer 2 x 15 sepasang berapa gan? Kalo bisa pake ram seluruh sisi speaker biar cakep
yg dobel sub 15" ya
Quote:Original Posted By Ribensi
Box subwoofer 2 x 15 sepasang berapa gan? Kalo bisa pake ram seluruh sisi speaker biar cakep

bisa minta nomor wa ga biar bisa kirim foto
Quote:Original Posted By gosyenpartikel
yg dobel sub 15" ya


Iya gan
ada bahan 18mm
Quote:Original Posted By manwho
ada bahan 18mm

ada gan
Bikin box double speaker ouval 6x9"
Pxlxt
80cm x 30cm x 20cm
Harga brp
Quote:Original Posted By mynameisrga
Bikin box double speaker ouval 6x9"
Pxlxt
80cm x 30cm x 20cm
Harga brp

bentuknya seperti apa?
persegi apa bukan?
Finishingnya apa ?
Quote:Original Posted By gosyenpartikel
bentuknya seperti apa?
persegi apa bukan?
Finishingnya apa ?

pakai w.a aja gan
Iya bentuknya persegi biasa kotak finishing biasa aja paling pakai bahan jok
Quote:Original Posted By mynameisrga
Iya bentuknya persegi biasa kotak finishing biasa aja paling pakai bahan jok

bisa gan ,mau bikin berapa buah