alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
Memory laptop (spdimm ram) HYNIX 2GB DDR3 PC 10600S pemakaian pribadi
Memory laptop (spdimm ram) HYNIX 2GB DDR3 PC 10600S pemakaian pribadi
Memory laptop (spdimm ram) HYNIX 2GB DDR3 PC 10600S pemakaian pribadi
DKI Jakarta
Bekas
0 Terjual
Posted on : 11-03-2018 20:30
Dilihat : 166 kali
Berat : 100 gram
Last Sundul : 26 March 2018, 06:36:58 PM
Penjelasan Produk

Langsung aja gan,

Ane mau jual sodimm ram merk HYNIX 2GB DDR3 PC 10600s

Kondisi oke, copotan pemakaian pribadi laptop Toshiba Satellite L745. Alasan jual karena mau upgrade ram gan jadi 8GB.

note: asal seri DDR dan PC sama maka sodimm ram ini bisa dipakai.

wa: 0896 - dua ribu sembilan ratus (2900) - 6250

Seller Info

Profile Picture
psdink
kaskus maniac

Join: 15-03-2013
lokasi DKI Jakarta

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru
profile picture
Kaskus Maniac #2
testimoni

Quote:Original Posted By shoguners 2
Gan,ane yang beli sepatunya. thanks nih sepatunya udah ane pake.sorry kemaren ngeganggu buka puasanya.pokoknya gak ragu deh sama agan ini recsell banget pelayanannya cepet dan mau repot" ngajarin ane ngebedain sepatu ori sama enggak.kabarin ane yaaa gan kalo ada sepatu aneh lagi


Quote:Original Posted By titanino

Agan psdink, jam nya udah
ane terima...
Mantab kondisinya seperti yang di jelaskan...
Jangan ragu kalau mau transaksi sm agan ini...
Recsel dehhh...