comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
jual x vive V19 power supply efek gitar
jual x vive V19 power supply efek gitar
jual x vive V19 power supply efek gitar
DKI Jakarta (Bisa COD)
Bekas
0 Terjual
Posted on : 20-04-2018 12:49
Dilihat : 320 kali
Berat : 12345 gram
Last Sundul : 15 May 2018, 01:28:50 AM
Penjelasan Produk

permisi gan..
mau jual power supply efek gitar 8 input.. 7 9V dan 1 18V
jual cepet.. adaptornya udah gak ada jadi jual murah aja gan hehe.. tapi kondisi masih bagus cuma gak ada adaptor aja.. kabel kabel lainnya juga masih ada dan lengkap dengan boxnya.

harga: Rp. 450.000 nego tipis

nego tipis aja ya gann soalnya udah murah banget nih hehehehe..

tlp/sms/whatsapp: 08111096879

cod bisa di jakarta selatan gan daerah pondok indah atau kemang atau fatmawati.. kalo tempat lain selain itu juga boleh asalkan jakarta selatan.. diluar jakarta selatan pake gojek aja ya gan.. hehehe..

terima kasih

Seller Info

Profile Picture
sacadiryan26
newbie

Join: 10-07-2016
lokasi DKI Jakarta

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru