alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
Sparepart / Part Mini RC R/C Firelap & Kyosho Mini Z MR-02 Velg Ban Knuckle Tie Rod
Sparepart / Part Mini RC R/C Firelap & Kyosho Mini Z MR-02 Velg Ban Knuckle Tie Rod
Sparepart / Part Mini RC R/C Firelap & Kyosho Mini Z MR-02 Velg Ban Knuckle Tie Rod
Sparepart / Part Mini RC R/C Firelap & Kyosho Mini Z MR-02 Velg Ban Knuckle Tie Rod
Sparepart / Part Mini RC R/C Firelap & Kyosho Mini Z MR-02 Velg Ban Knuckle Tie Rod
Sparepart / Part Mini RC R/C Firelap & Kyosho Mini Z MR-02 Velg Ban Knuckle Tie Rod
Sparepart / Part Mini RC R/C Firelap & Kyosho Mini Z MR-02 Velg Ban Knuckle Tie Rod
Sparepart / Part Mini RC R/C Firelap & Kyosho Mini Z MR-02 Velg Ban Knuckle Tie Rod
Sparepart / Part Mini RC R/C Firelap & Kyosho Mini Z MR-02 Velg Ban Knuckle Tie Rod
Sparepart / Part Mini RC R/C Firelap & Kyosho Mini Z MR-02 Velg Ban Knuckle Tie Rod
Banten
Bekas
0 Terjual
Posted on : 24-06-2019 21:16
Dilihat : 2451 kali
Berat : 1000 gram
Last Sundul : 08 November 2021, 09:11:45 PM
Penjelasan Produk

Dijual berbagai macam sparepart copotan Firelap dan Kyosho Mini Z MR02.

SISA FOTO DIBAWAH, MASIH ADA 3 FOTO LAGI DI POST #2

ITEM YG BERTANDA SILANG MERAH BERARTI SUDAH TERJUAL / SOLD OUT

UNTUK HARGA LANGSUNG WA AJA, BISA NEGO!

HUB:
WA / SMS: 0812 1271 0199

Seller Info

Profile Picture
rickymanuel
kaskus addict

Join: 17-11-2012
lokasi Banten

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru
LANJUTAN:

SPAREPART MINI Z MR-02 / FIRELAP

[B]KUMPULAN BUKTI PENJUALAN[/B]

BUKTI RESI & PAKET U/ BRO DELVIANO DI SERUA, CIPUTAT

BUKTI PAKET DAN RESI SPRPT MINI Z
ready gan??cek stok deh
Quote:Original Posted By adamrc
ready gan??cek stok deh


selama iklan msh ada berarti barang ready, jadi engga perlu ditanyakan lagi ya bro. langsung WA aja kalo emang minat, bales di kaskus engga ada notif soalnya

woy gan,kenapa wa ane kok di blokir...hadehhh..niat jualan ga?
Quote:Original Posted By adamrc
woy gan,kenapa wa ane kok di blokir...hadehhh..niat jualan ga?


ga butuh gua duit lo, recehan semua. jangan krn gw jualan dikaskus lo bisa gencet seenaknya, nawar sadis engga kira2, maksa lagi harus dikasih. coba sono lo nawar di tokped kira2 dikasih engga. yg jawab bukan sistem aja udah syukur kali lo. lain kali nawar pake otak bos, lo nawar pake pantat sih, gelo jadinya.
BUKTI RESI DAN PAKET KE RIZKY DI MALANG, JAWA TIMUR

BUKTI RESI DAN PAKET

case kyosho

harga case motor sama ball diff brapa ga
Pn racing yg putih masih om?
Malem gan punya velg rc 1:14 merk sanzuan ?