alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
Jasa Clean/Pembersihan Energi Negatif + Buka Aura
Jawa Tengah
Baru
0 Terjual
Posted on : 21-04-2020 17:30
Dilihat : 801 kali
Last Sundul : 6 days ago
Penjelasan Produk

Jasa Clean/Pembersihan Energi Negatif + Buka Aura


Salam hormat kepada admin, moderator, dan sesepuh pinisepuh sekalian
Kali ini saya akan membuka jasa

"Membersihkan Energi Negatif dalam Tubuh"


Mari kita intermezzo :

Kita semua tahu bahwa hidup kita selalu berisikan antara energi positif dan energi negatif. Perputaran antara keduanya selalu terjadi seiring dengan nafas kita yang keluar masuk badan. Lalu apa yang terjadi jika energi negatif lebih mendominasi daripada energi positif?

Yap Anda tahu jawabannya. Fisik dan mental akan menjadi korbannya. Sederhananya saja, emosi Anda dengan tetiba menjadi sulit dikendalikan, seringkali marah-marah hanya karena hal sepele, atau pun fikiran anda tidak tenang. Untuk fisik? Anda bisa saja merasakan tubuh Anda seperti lebih berat dan malas sekali, bagian tubuh Anda berdenyut tanpa sebab, Sakit dibagian tertentu, dan banyak hal lainnya.

Lalu apa impact atau efeknya kepada kehidupan anda sehari-hari jika hal tersebut terus menerus terjadi?
Sekarang bayangkan jika Anda adalah seorang pekerja kantoran. Anda pulang dari kantor disambut senyum istri dan anak-anak Anda. Namun hanya karena adanya satu benda kecil yang tidak terletak pada tempatnya, dengan tetiba emosi anda naik. Lalu Anda berbicara dengan nada yang tidak semestinya. Lalu apa yang terjadi? Tentu, senyum yang menyambut Anda akan hilang.

Itu hanya satu contoh kecil. Contoh besar yang sering terjadi karena ketidak stabilan emosi? Silakan Anda bayangkan.

Maka dari itu saya menawarkan kepada Anda sebuah jasa yang dapat membersihkan energi negatif dalam diri Anda.

Metode yang saya pakai adalah metode hikmah. Dengan membacakan wirid-wirid tertentu (seperti Wirdus Sakran dan sholawat nuridzati) untuk membersihkan energi negatif dan membuka aura Anda.

Lalu mungkin anda bertanya-tanya, apakah ini bisa untuk semua agama?
Maka jawabannya adalah bisa. Saya sendiri sudah mengetestnya kepada seorang non-muslim dan yap, hasilnya sangat baik. Pembawaannya menjadi lebih baik dan badannya terasa lebih ringan.

Manfaat apa saja yang akan Anda peroleh?
1. Membersihkan Energi Negatif
2. Membuka aura dalam diri Anda
3. Membersihkan cakra-cakra Anda
4. Memagari Anda secara gaib
5. Pembawaan yang lebih tenang dan lebih santai
6. Beban fikiran berkurang
7. dll

Mahar dan CP



Seller Info

Profile Picture
nubhuy 
KASKUS Plus

Join: 21-12-2017
lokasi Jawa Tengah

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru kaskus_plusKASKUS Plus
Berminat.konsultasi Wa atas nama siapa mas
Quote:Original Posted By doyox777
Berminat.konsultasi Wa atas nama siapa mas

Monggo mas japri saja
nanti kita lebih lanjut di WA ya
izin ninggalin testi,,
gan nubhuy mantap bener emang,, ga nyesel ane langganan di lapak ini wkwk
share pengalaman waktu medit setelah di boost nih,
si hasil dorongannya kerasa banget di bagian yang kita fokusin,
badan jauh lebih seger, ane jadi lebih kalem dan tenang banget kalo mikir...
cocok lah, level 1 nya aja udh mantap banget.. apalagi level 3 wkwkwk
kali aja ada yg ragu, pm aja ke ane, ane ceritain dah detilnya gimana