alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
MAHAR PENGISIAN KHODAM
Jawa Barat
Baru
0 Terjual
Posted on : 31-05-2020 20:08
Dilihat : 662 kali
Last Sundul : 25 minutes ago
Penjelasan Produk

MAHAR PENGISIAN KHODAM
Assalamualaikum.Wr.Wb.
Salam sejahtera bagi anda semua yang sudah mampir ke lapak saya. Dilapak ini saya menawarkan jasa PENGISIAN KHODAM. Tujuan dan fungsi diisikan khodam untuk agan agan dan sis,untuk membantu masalah yang sedang anda alami atau menimpa anda. Bagaimana khodam membantunya,dengan jalan gaib. Apa saja fungsi khodam dalam membantu,seperti ini fungsinya :

FUNGSI - FUNGSINYA

- Memberikan Kewibawaan
- Memberikan Pengasihan atau Pelet
- Melepas Pengasihan atau Pelet
- Mengunci Pengasihan atau Pelet
- Menghancurkan Pengasihan atau Pelat
- Memberikan Aura Positif
- Memberikan Pagar atau Benteng di Badan atau di Rumah
- Memberikan Penglaris Usaha
- Menangkal Santet
- Menundukan Lawan
- Membuka Rejeki
- Menenangkan Batin
- Meredakan Emosi
- Mengobati Penyakit Non Medis
- Membantu Menguatkan Pikiran
- Membantu Jalannya Aktifasi Mata Batin
- Membantu Jalannya Aktifasi Mata Ketiga
- Membantu Jalannya Terawangan
- Dan Masalah Lainnya


Khodam tergolong dalam tiga kekuatan. Untuk jenis dan wujud khodam itu sendiri bermacam macam. Asalnya pun berbeda beda. Begitu pula dalam penyelarasannya, Beda orang dan agama,pasti akan berbeda juga cara menggunakannya. Ini Mahar Pengisian Khodam dan Kekuatan atau Powernya :

KHODAM KEKUATAN atau POWER KECIL ( MAHAR Rp. 750.000 )

KHODAM KEKUATAN atau POWER SEDANG ( MAHAR Rp. 1.500.000 )

KHODAM KEKUATAN atau POWER BESAR ( MAHAR Rp. 3.000.000 )

KHODAM KEKUATAN atau POWER GURU ( MAHAR Rp. 6.000.000 )

Untuk info lebih lanjut dan jelas bisa langsung hubungi saya. Agama Islam , Kristen , Katholik , Hindu , Buddha dan Konghucu.

Phone / WhatsApp : 0895326111006
buyutdjayawithana@gmail.com
Kunjungi WEB Mbah Buyut Djayawithana

Terimaksih telah mampir dilapak saya. Salam hormat Mbah Buyut Djayawithana

Waalaikumsalam.Wr.Wb.

Quote:Original Posted By rasta0
malam ini menyoba sesuai arahan dari gan TS

awal banyak banget gangguan dari luar.. maklum kost2 an

setelah keadaan tenang,
mulai meditasi dengan bacaan sesuai dari gan TS
yg pertama hampir 45 menit
trus mgulang lgi 30 menit

dan kejadian yang dialamin pun sama
badan terutama punggung pegel,
badan agak kedorong kebelakang tp halus banget.. sampe diam sejenak and merinding

lanjut lagi

badan gerah tp anehny setelah meditasi malah hilang gerahnya

so di kasih wejangan sama gan TS
TS nya ramah
mau nanggapin semua pertanyaan bego ane.. Maklum saya bener2 gak tau apa2
makasih ya gan




Quote:Original Posted By sinnerkaizen
Mantap banget, efeknya sangat terasa. Tinggal lanjut di fase selanjutnya semoga bisa lolos seleksi




Quote:Original Posted By rosinante97
salut banget sama ts nya karena sangat sabar ngeladeni saya yg banyak nanya dan banyak maunya pula wkwk
saya puas dengan bimbingan hari ini,. semoga kedepannya saya bisa ngebales kebaikan ts




Quote:Original Posted By rosinante97
mantep nih ts nya,, setelah 2 hari udh keliat jelas peningkatan yg ane alami walaupun cuma sedikit wkwk
semoga ts nya bisa membimbing saya sampai ke tahap yg maksimal




Quote:Original Posted By sinnerkaizen
Sangat mantap, dari awal dimana ngga tau dalam diri ada khodam atau tidak, yang ternyata berjalan lancar sampai mencari nama khodam.

Walaupun sempat terhambat saat penyelarasan karena kendala waktu luang saya, tetapi TS tetap komitmen dan sangat baik dalam merespon. Tinggal beberapa tahap lagi




Quote:Original Posted By rasta0
ijin memberi comment

sudah dibimbing untuk kesekian kalinya
semakin hari semakin terasa ad yg beda disetiap bimbingan

entah kenapa .. di dahi saya banyak pergerakan ato ad reaksi yang gak pernah saya alami di bimbingan2 sebelumnya

sempet ngeliat beberapa visual yg samar2

so overall ts sabar dalam membimbing
saya yang bener2 noob

Seller Info

Profile Picture
djayawithana
newbie

Join: 28-04-2020
lokasi Jawa Barat

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru
Pertamax

Berhubung saya masih noob dalam hal supra,
Tapi gak jadi soal.. Karena agan yg satu ne sabar membimbing saya biar mengerti dan bisa ..
Untuk khodamnya masih kelas kecil yg saya mahar hehe
Quote:Original Posted By rasta0
Pertamax

Berhubung saya masih noob dalam hal supra,
Tapi gak jadi soal.. Karena agan yg satu ne sabar membimbing saya biar mengerti dan bisa ..
Untuk khodamnya masih kelas kecil yg saya mahar hehe


terimakasih gan.next bisa yang besar gan