alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
Tweed Hardcase Mewah Buat Stratocaster Telecaster BNOB
Tweed Hardcase Mewah Buat Stratocaster Telecaster BNOB
Tweed Hardcase Mewah Buat Stratocaster Telecaster BNOB
Tweed Hardcase Mewah Buat Stratocaster Telecaster BNOB
Tweed Hardcase Mewah Buat Stratocaster Telecaster BNOB
Kalimantan Barat (Bisa COD)
Baru
0 Terjual
Posted on : 03-10-2020 18:08
Dilihat : 248 kali
Berat : 10000 gram
Last Sundul : 2 hours ago
Penjelasan Produk

Misi agan semua,

Langsung aja karena gitarnya udah keburu laku, Hardcase nya ga jadi dipakai deh.

Hardcase mewah model Fender Tweed ala AVRI, tapi setengah harga emoticon-Smilie

Baru beli Fender Stratocaster atau Tele tapi cuma dapet dus doang atau softcase ? pengen Strat atau Tele kesayangan lebih aman dan looks eksklusif? hehe sama.

Nih solusinya, mewah banget Daleman beludru merah , pokoknya ngangkat tampilan gitar deh.

Buat seller yang hobi majang jualan nya pakai Hardcase juga oke nih.

kondisi baru open box aja ga pernah dipakai.

harga 1.500.000 nego tipis. Afgan ga dijawab.

BL Tokped siap , Kirim luar kota pakai JNE trucking.

Minat Serius hub nomer 08158140700 (sms/call/WhatsApp)

Thanks Kaskus!

Seller Info

Profile Picture
jkariz
kaskuser

Join: 10-09-2009
lokasi Kalimantan Barat

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru

More from Seller

TC Electronic Hall of Fame Reverb
Wampler Pinnacle Deluxe
HARGA : Rp 2.000.000
Fender Original Tweed Hardcase G&G USA