comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
Jasa pelet mahar seikhlasnya ( sama sama ridho )
Jawa Barat
Baru
0 Terjual
Posted on : 26-06-2021 07:19
Dilihat : 2043 kali
Last Sundul : 2 days ago
Penjelasan Produk

Jasa pelet mahar seikhlasnya ( seridhonya agan)

Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarokatuh
Dengan ridho Allah dan izin dari para guru insya Allah ane yang dhoif ini bisa membantu washilah hajat pelet,baik pelet lawan jenis maupun pelet usaha
Insya Allah bisa untuk semua agama dan mahar tidak memberatkan ( yang penting sama2 ridho )
Agan agan bisa datang langsung ke lokasi ane atau jarak jauh,insya Allah penangananya sama aja gak dibeda bedakan dan tajrib
Tanya tanya dulu aja gan, kalem aja free konsultasi mah
Telpon/sms/chat ane di WA : 085846961190

Seller Info

Profile Picture
hyperblood
newbie

Join: 12-01-2021
lokasi Jawa Barat

Kunjungi Toko
Contact
Handphone : -
Pedagang BaruPedagang Baru
Gan, bisa ngebalikin efek pelet gak?
Dan apa bisa dateng langsung?
Quote:Original Posted By supernaomi
Gan, bisa ngebalikin efek pelet gak?
Dan apa bisa dateng langsung?


Insya Allah ane bisa netralin efek pelet dari manapun, dan emang bagusnya kalo ngilangin pelet dateng langsung ke lokasi ane
Quote:Original Posted By hyperblood
Insya Allah ane bisa netralin efek pelet dari manapun, dan emang bagusnya kalo ngilangin pelet dateng langsung ke lokasi ane


Baik gan, ane tanya2 dulu lewat chat ya gan
Ijin testi ya gan
kasus saya tuh kaya gini punya kakak cewek di pelet orang, dan gilanya lagi yang melet nya tuh malah ngejauhin,alhasil kakak saya jadi kaya orang stress karena selalu inget sama yang melet,an kondisi kakak saya udah sekitar 5 bulanan kayak begitu, segala ikhtiar udah dijalankan, baik ke kyai dan ahli hikmah, atau juga menggunakan amalan/dan ruqyah
Tapi perkembangan nya sangat kecil
Kamis malam saya konsultasi, ada hal yang bikin saya yakin agan ini bisa bantu, yaitu ketika kakak saya meracau dan kaya orang gak sadar, agan ini menyuruh untuk menelpon dan mendekatkan HP nya ke telinga kakak saya, dan alhamdulillah nya setelah didoakan jarak jauh kakak bisa tidur lelap sampai pagi tanpa mengigau atau meracau
Setelah berunding sama keluarga akhirnya diputuskan untuk minta bantuan agannya, meskipun tadinya pengen datang langsung tapi karena sedang ppkm jadi gak mungkin, dan akhirnya dibantu lewat jarak jauh
Untuk hasil terhitung alhamdulillah kondisi kakak saya sekarang sangat jauh lebih baik daripada sebelum dibantu
Kakak saya sudah bisa beribadah dengan baik, juga menurut kakak saya, fikiran nya sudah tenang dan bayangan tentang cowok itu pun semakin lama semakin hilang
Saya ucapkan Terima kasih gan, udah mau membantu
Insya Allah saya ada sedikit rezeki, anggap aja bonus buat agan,insya allah saya lain kali pengen ke lokasi langsung sekalian silaturahmi dan nganter sodara yang juga perlu bantuan
Sekali lagi Terima kasih gan

Quote:Original Posted By supernaomi
Ijin testi ya gan
kasus saya tuh kaya gini punya kakak cewek di pelet orang, dan gilanya lagi yang melet nya tuh malah ngejauhin,alhasil kakak saya jadi kaya orang stress karena selalu inget sama yang melet,an kondisi kakak saya udah sekitar 5 bulanan kayak begitu, segala ikhtiar udah dijalankan, baik ke kyai dan ahli hikmah, atau juga menggunakan amalan/dan ruqyah
Tapi perkembangan nya sangat kecil
Kamis malam saya konsultasi, ada hal yang bikin saya yakin agan ini bisa bantu, yaitu ketika kakak saya meracau dan kaya orang gak sadar, agan ini menyuruh untuk menelpon dan mendekatkan HP nya ke telinga kakak saya, dan alhamdulillah nya setelah didoakan jarak jauh kakak bisa tidur lelap sampai pagi tanpa mengigau atau meracau
Setelah berunding sama keluarga akhirnya diputuskan untuk minta bantuan agannya, meskipun tadinya pengen datang langsung tapi karena sedang ppkm jadi gak mungkin, dan akhirnya dibantu lewat jarak jauh
Untuk hasil terhitung alhamdulillah kondisi kakak saya sekarang sangat jauh lebih baik daripada sebelum dibantu
Kakak saya sudah bisa beribadah dengan baik, juga menurut kakak saya, fikiran nya sudah tenang dan bayangan tentang cowok itu pun semakin lama semakin hilang
Saya ucapkan Terima kasih gan, udah mau membantu
Insya Allah saya ada sedikit rezeki, anggap aja bonus buat agan,insya allah saya lain kali pengen ke lokasi langsung sekalian silaturahmi dan nganter sodara yang juga perlu bantuan
Sekali lagi Terima kasih gan


Terima kasih atas testi dan bonusnya, semoga kakanya sehat terus dan selalu dilindungi oleh allah
Assalamu'alaikum Salam salim puh hyperblood
Ane mau testimoni
Sebelumnya maaf ane pake akun klonengan demi privasi harap sesepuh bisa memaklumi
Langsung aja ke review jasa sesepuh ini
Per tanggal 17 Juli 2021 saya menghubungi beliau untuk konsultasi urusan saya mengembalikan istri yang pergi karena konflik rumah tangga
dalam sesi konsultasi tersebut beliau mendengarkan secara seksama dan merespon ketika dimintai pendapat,beliau juga menyanggupi membantu
singkat cerita terhitung tanggal 1 Agustus kemarin istri ane sudah kembali lagi balik ke rumah tanpa kurang satu apapun
ane sangat sangat berterima kasih sekali atas bantuan agan sepuh hyperblood yang sudah bikin keluarga kami bersatu kembali...
Semoga agan hyperblood dikaruniai ilmu yang berkah kesehatan dan panjang umur aamiin
Sekian review dari ane harap dimaafkan kalo testinya berantakan




Assalamu'alaikum Salam salim sungkem puh angga. testi dengan id asli ga perlu kloning-klonigan lahh

Dalam kesempatan ini saya mau memberikan testimoni kepada pelayanan jasa yang disediakan oleh puh angga.

Kasus saya ini sebenernya membuat saya agak frustasi yang terjadi sejak bulan juni, saya menjalin hubungan dengan pasangan saya kurang lebih hampir2 tahun dan pada bulan juni pasangan saya meminta untuk "break" karena ada terjadi perselisihan dan baginya ia perlu waktu untuk self healing. namun seiring waktu saya merasakan terjadi perubahan yang aneh pada pasangan karna usaha lahiriyah sudah saya lakukan namun sepertinya tidak berhasil. Singkat cerita browsing sana sini akhirnya saya menemukan lapak puh angga di kaskus fjb, tanpa babibu saya langsung kontak ke nomor yang tertera dan luar biasanya respon yang diberikan sangat cepat.

Setelah saya menceritakan kasus saya, puh angga bersedia membantu saya dengan memang mahar yang saya mampu (tetap rasioanal) pada waktu itu. setelah di kerjakan oleh puh angga. kasus saya kurang lebih dibantu oleh puh angga pada bulan july tanggalnya sekitar 13,14,15 (mohon maaf saya agak lupa). memang terjadi beberapa perubahan terhadap diri pasangan saya seperti dari yang awalnya tidak mau berkomunikasi jadi mau berkomunikasi, dari yang tidak mau bertemu jadi ingin bertemu namun tiba-tiba di pertengahan jalan ada sedikit problem karna pasangan saya rupanya juga sedang di dekati oleh orang yang saya tak kenal dan bahkan di pelet, namun hal tersebut tidak menjadi masalah karna puh angga tetap bersedia membantu mengatasi pelet tersebut dan memberikan pagar ghaib terhadap pasangan saya agar tidak terjadi hal yang sama. Akhirnya kini pasangan saya kembali seutuhnya dan problematika romansa dinyatakan beres, terbaik memang puh angga! sehat2 selalu puh!



buat sejauh ini penilaian saya kepada puh angga adalah

1. Agan akan di anggap seperti saudara yang benar-benar bisa agan rasakan sendiri
2. puh angga selalu mengusahakan yang terbaik dari yang terbaik sesuai kapasitas beliau
3. puh angga ini sangat ramah dan welcome ( ini kesan yang saya rasakan sampai sekarang)
4. tidak ada kata menyerah karna selalu mencari solusi dan melibatkan pasien untuk berdiskusi soal itu
5. selalu jujur dan apa adanya untuk masalah pembelian bahan untuk lelaku ritual dan mengkomunikasikan secara sangat baik
6. Beliau sebenarnya juga menerima kalo agan mau datang ke tmpt puh angga secara langsung misalnya kalo ada yang ragu atau kurang percaya, yang penting siapin ongkos aja gan buat ke tmpt puh angga
7. fast response baik itu telp atau chat ( tapi ya liat waktu juga karna ga 24 jam puh angga stand by, ada hal-hal lain yang harus beliau urus juga soalny

intinya ga usah ragu ama puh angga, beliau orang yang sangat baik, peduli dan model yang selalu mengusahakan dengan cara yang terbaik.