comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK
Kipas Sepaket 6x Cooler Master Jetflo, LED Biru, Kualitas Dijamin TOP
Kipas Sepaket 6x Cooler Master Jetflo, LED Biru, Kualitas Dijamin TOP
Kipas Sepaket 6x Cooler Master Jetflo, LED Biru, Kualitas Dijamin TOP
Kipas Sepaket 6x Cooler Master Jetflo, LED Biru, Kualitas Dijamin TOP
Kipas Sepaket 6x Cooler Master Jetflo, LED Biru, Kualitas Dijamin TOP
Jawa Barat (Bisa COD)
Bekas
0 Terjual
Posted on : 23-08-2021 14:35
Dilihat : 343 kali
Berat : 1500 gram
Last Sundul : 2 days ago
Penjelasan Produk

= Jual Sepaket ~ 4x Cooler Master Jetflo LED Biru
Untuk Informasi Lengkapnya Bisa Dicek Dari Photo Yang Disertakan. Bila Ragu / Tidak Percaya, Silahkan Cari Sendiri Informasi Lengkapnya Melalui Website Cooler Master.

Kondisi Barang :
Dijamin Sesuai Dengan Foto Yang Disertakan Dan Keterangan Kondisi Barang Dijamin Sesuai Dengan Yang Diinformasikan !
Malu Donk Masak Jualan Pakai Foto Penjual Lain Dan Informasinya HOAX wkwkwkkwkw..

Kipas / Fan Dijamin Mulus + Terawat + Bebas Debu, Barang Seperti Baru.
Angin Dijamin Kencang, Bikin Komputer Adem / Dingin.
Lampu LED Nyala Semua, LED Terang, Tidak Redup.
Sudah Ada Perendam Getaran Di Kipasnya.
Kabel Yang Dipakai Sudah Sleeved Cable.
Kabel Kipas / Fan, 4pin PWM (Bisa Diatur Speednya)
Premium Fan, Bukan Fan Murahan. Kualitas Dan Kemampuan Silahkan Dibandingkan.
Kualitas TOP, Bukan Kualitas Kaleng - Kaleng. Merk / Brand Terkenal, Setara Dengan Noctua / Corsair.

Kelengkapan Barang :
4x Kipas + 8x Silent Adapter + 16x Baut / Mur + 4x Box / Dus
* Gratis 2x Fan ZETA LED Biru + Gratis Ongkir JaBoDeTaBek = Total Fan Jadi 6x Fan (4 Jetflo + 2 Zeta)
* Fan ZETA = Fan Bawaan Dari PC Casing VenomRX ~ God of Wind, Ada Led Biru
* Selama Iklan Masih Tayang Berarti Barang Masih Ada !
* Kipas Ini Maksimalnya Dari Info Resminya Jalan 2000rpm (95CFM+2.72 mmH2O), Prakteknya Maksimal 2400rpm (Otomatis Airflow Dan Static Pressure Meningkat).

Berminat, Tapi Takut Ditipu ? Atau Masih Tidak Percaya ?
Lokasi Saya DiBandung, Silahkan COD Aja Kalau Serius Gan ! Lihat,Periksa,DEAL,Bayar,Langsung Dipakai !

Perlu Video Hardware Testnya / Foto Terbarunya ?
Bisa,Silahkan Kontak Langsung. Nanti Saya Share.

Harganya Masih Bisa Nego Ngga Gan ?
Bisa,Silahkan Ajukan Penawaran Anda. Tapi Nego Tipis Yak,Nego Sadis Maa...Lewat Saja. Kalau Penawarannya Cocok Pasti Saya Terima, Kalau Tidak Cocok Silahkan Dicari Penjual Lain Dengan Kondisi Barang Beserta Kelengkapan Seperti Yang Saya Jual / Tawarkan.

Seller Info

Profile Picture
ruzzzty
kaskuser

Join: 12-02-2019
lokasi Jawa Barat

Kunjungi Toko
Contact
Handphone :
Pedagang BaruPedagang Baru