alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL [JUAL] Miclenz Microfiber, lap khusus untuk Laptop, LCD, Lensa Kamera, Kacamata, dll.

4.73 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
profile picture
Kaskus Maniac #1

[JUAL] Miclenz Microfiber, lap khusus untuk Laptop, LCD, Lensa Kamera, Kacamata, dll.


Miclenz Lens Cleaner

Harga naik per 1 November 2013

Miclenz Microfiber, lap khusus untuk Laptop, LCD, Lensa Kamera, Kacamata, dll.

Kami menjual & memproduksi produk-produk microfiber berkualitas. Semua komposisi diracik, ditest, & didevelop, jadi kualitas sangat terjamin.

[JUAL] Miclenz Microfiber, lap khusus untuk Laptop, LCD, Lensa Kamera, Kacamata, dll.
[JUAL] Miclenz Microfiber, lap khusus untuk Laptop, LCD, Lensa Kamera, Kacamata, dll.
info lengkap produk-produk Miclenz yang lain
[url]www.miclenz-microfiber.com[/url]

Lens Cleaner 01 (Brown) uk. 12x12= Rp. 15.000,-/pc



*Bisa untuk pake sendiri emoticon-Smilie
*Bisa untuk jual lagi emoticon-thumbsup:
*Bisa untuk bonus penjualan Laptop, Mac & iPod emoticon-shakehand:


Jonas Photo
Miclenz Lens Cleaner sudah bisa didapatkan di outlet Jonas Photo

Resellers welcome untuk seluruh indonesia
(posisi di BANDUNG)

contact: 022-701.36.376 (Flexi)

...Thx momod...




Sabtu - Minggu TIDAK kirim

yg PUAS jgn lupa klik THANKS ya... emoticon-Big Grin
#RATING sangat dibutuhkan untuk eksistensi thread
profile picture
Kaskus Maniac #2
testimonial


"Testimonial"
profile picture
Kaskus Maniac #3
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Kaskus Addict #4
cek sms ya bro
profile picture
Aktivis Kaskus #5
Lens Cleaner 02 (Grey) uk. 14.5x17= Rp. 11.000,-/pc
yang ini bisa buat LCD Monitor & TV ga pak..
isi paket apa aja..pm nett ke solo (1pc aja dulu)..

profile picture
Kaskus Maniac #6
Quote:Original Posted By agungz
cek sms ya bro


sms sent...
profile picture
Kaskus Maniac #7
Quote:Original Posted By mandt
Lens Cleaner 02 (Grey) uk. 14.5x17= Rp. 11.000,-/pc
yang ini bisa buat LCD Monitor & TV ga pak..
isi paket apa aja..pm nett ke solo (1pc aja dulu)..


Emang buat LCD / TV Bro...

Isinya ya microfiber doang... ke solo + ongkir JNE 11.500 (1 hari) kl mau lewat pos + prangko 2rb (1mgg-an)
profile picture
Kaskus Addict #8
posisi bandungnya dimana ya??klo deket lgsg beli di tempat aj....
iya bos...bandung posisi dmn? bisa ambil ke tempat langsung lagi gk? mo ambil buat jual lagi dapet diskon lagi gk bos?
profile picture
Kaskus Maniac #10
Quote:Original Posted By rhinoz
posisi bandungnya dimana ya??klo deket lgsg beli di tempat aj....


kantor di Setraduta bro... kl mau kesini jg boleh. kl deket ke kosambi, ada toko rekanan jg di segitiga emas.
profile picture
Kaskus Maniac #11
Quote:Original Posted By ferryw_83
iya bos...bandung posisi dmn? bisa ambil ke tempat langsung lagi gk? mo ambil buat jual lagi dapet diskon lagi gk bos?


kantor di Setraduta, kl ambil buat jual lagi ya pasti dapet disc, tinggal liad quantity aja... kl mau dtg kontak dl aja...
profile picture
Aktivis Kaskus #12
kalo cairan cleaner-nya ada pak..
cek sms ya..
profile picture
Kaskus Maniac #13
Quote:Original Posted By mandt
kalo cairan cleaner-nya ada pak..
cek sms ya..


nga perlu pake cairan lagi bro... kl produk lain yg pake cairan paling cuma alkohol aja. tapi tidak dianjurkan pake cairan, krn nga pake cairan aja udh bersih kok... barang elektronik pantangannya kan cairan, hati-hati aja. emoticon-Angkat Beer
profile picture
Kaskus Maniac #14
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Kaskus Maniac #15
Miclenz, Ultimate Microfiber
Posisi bandung di mana bro, gue lagi di bandung...
profile picture
Kaskus Maniac #17
Quote:Original Posted By wh4th3fuck
Posisi bandung di mana bro, gue lagi di bandung...


di Setraduta bro... ke arah Maranatha sono... lengkapnya Komp. Setraduta Permai Blok M3 no. 21B
Bos alamat yg dikosambi aja..g butuh nih..pm yak
profile picture
Kaskus Addict #19
wah entar senin de bis kul klo sempet gw meluncur kesana..nama tokonya ap ne bos??
Kalo di bdg jg,ngiriminnya pk apa? Pake tiki jg apa dianterin sndiri? Bs cod ga?