alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL [JUAL] Miclenz Microfiber, lap khusus untuk Laptop, LCD, Lensa Kamera, Kacamata, dll.

profile picture
Kaskus Maniac #221
Quote:Original Posted By MysteryE
kok ada 2 jenis bro?
bagusan yang mana nih?


performance nga jauh beda bro, cuma beda warna, uk., & ketebalan aja.

tp gua lebih rekomend yg GREY
profile picture
Kaskus Maniac #222
Quote:Original Posted By apezzz23
oke2..
wakakak..
sunlight cukup yah??
tp kalo yg brown itu agak hitam debu..
dipake buat ngelap debunya ga lepas ke bahan yg kita lap kan??


kalau untuk pemakaian normal sih nga akan lepas, karena microfiber sifatnya mengikat & mengunci debu. Tapi kl kondisinya sudah kotor banget, ya mending di cuci dulu bro. emoticon-thumbsup:
Quote:Original Posted By KurOsHu
kalau untuk pemakaian normal sih nga akan lepas, karena microfiber sifatnya mengikat & mengunci debu. Tapi kl kondisinya sudah kotor banget, ya mending di cuci dulu bro. emoticon-thumbsup:


bro, boleh dicuci pake sabun cuci gitu? ngga rusak yah?
profile picture
Kaskus Maniac #224
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Kaskus Maniac #225
Quote:Original Posted By kerplunk
bro, boleh dicuci pake sabun cuci gitu? ngga rusak yah?


boleh, tapi sabun cucinya jgn yg keras aja... mending sabun colek atau kalau mau lebih modern, bs pake sunlight

profile picture
Kaskus Addict #226
bos... mo coba masing2 1 donk... ampe sby brp bos?? pm yah sekalian no rek. thx
profile picture
Kaskus Addict #227
moga cepet laku pak....



emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile picture
Kaskus Maniac #228
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Kaskus Maniac #229
Quote:Original Posted By lippy
moga cepet laku pak....



emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


thx bro...
profile picture
Kaskus Maniac #230
Quote:Original Posted By Hendrie
bos... mo coba masing2 1 donk... ampe sby brp bos?? pm yah sekalian no rek. thx


PM sent...
profile picture
Kaskus Maniac #231
Bro, kalo gitu ane pesen masing-masing 2 yah! total ada 4 ntar...
profile picture
Kaskus Maniac #232
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Kaskus Addict #233
bro g pesen 4 yg Lens Cleaner 02 (Grey) uk. 14.5x17= Rp. 11.000,-/pc
harga nya brp + onkir ke JKT ?? bisa goyang nga neh bro harga nya
wekekkeke
pm bro
profile picture
Kaskus Maniac #234
Quote:Original Posted By andri0610
bro g pesen 4 yg Lens Cleaner 02 (Grey) uk. 14.5x17= Rp. 11.000,-/pc
harga nya brp + onkir ke JKT ?? bisa goyang nga neh bro harga nya
wekekkeke
pm bro


PM sent...
profile picture
Kaskus Maniac #235
bro cek PM yah... ga jadi pesen 4, 2 aja dulu buat testing :d
bookmark dulu. nunggu udah punya laptop emoticon-Big Grin
profile picture
Kaskus Maniac #237
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Kaskus Maniac #238
Quote:Original Posted By Ojek Terminal
bookmark dulu. nunggu udah punya laptop emoticon-Big Grin


mending sedia payung sebelum laptop bro... emoticon-Big Grin
profile picture
Kaskus Maniac #239
Quote:Original Posted By MysteryE
bro cek PM yah... ga jadi pesen 4, 2 aja dulu buat testing :d


PM sent...
profile picture
Kaskus Maniac #240
Miclenz, Ultimate Microfiber