alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL [JUAL] Miclenz Microfiber, lap khusus untuk Laptop, LCD, Lensa Kamera, Kacamata, dll.

profile picture
Kaskus Maniac #861
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Kaskus Maniac #862
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Kaskus Maniac #863
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Kaskus Addict #864
Boss, 3 Lens Cleaner 02 (Grey) + 1 Lens Cleaner 01 (Brown) + Ongkir ke Jakarta 50rb ya?
profile picture
Kaskus Maniac #865
Quote:Original Posted By ari8t
Boss, 3 Lens Cleaner 02 (Grey) + 1 Lens Cleaner 01 (Brown) + Ongkir ke Jakarta 50rb ya?


51rb aja bro... khan cuma serebu toh? kl gua sih mau aja, tapi ntar gua yg harus nombokin, soalnya ntar di pembukuan ntar dikirain gua yg nilep duit bro... emoticon-Big Grin

Bos alamatnya dimana sih? Dateng langsung bisa? Kalo kirim dalam kota Bandung tambah berapa?
profile picture
Kaskus Addict #867
wah laku bgt neh kek na bro KuroShu..
bantu up deh! [JUAL] Miclenz Microfiber, lap khusus untuk Laptop, LCD, Lensa Kamera, Kacamata, dll.
profile picture
Kaskus Maniac #868
Quote:Original Posted By FDefensor
Bos alamatnya dimana sih? Dateng langsung bisa? Kalo kirim dalam kota Bandung tambah berapa?


Kantor ada di Setra duta bro... kl mau datang langsung jg boleh, kl kirim ke bandung jg +4rb aja

Quote:Original Posted By Vandiken
wah laku bgt neh kek na bro KuroShu..
bantu up deh! [JUAL] Miclenz Microfiber, lap khusus untuk Laptop, LCD, Lensa Kamera, Kacamata, dll.


Ya gitu lah bro... biasa ja...
profile picture
Kaskus Maniac #869
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Kaskus Maniac #870
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Kaskus Addict #871
bos nett ke depok brapa?
btw lebih bagus yang mana?brown apa grey?
buat komputer or kamera (lensa)...pm yah..thanx
profile picture
Kaskus Maniac #872
Quote:Original Posted By undrezze
bos nett ke depok brapa?
btw lebih bagus yang mana?brown apa grey?
buat komputer or kamera (lensa)...pm yah..thanx


PM sent...
profile picture
Kaskus Addict #873
3 Lens Cleaner 02 (Grey) + 1 Lens Cleaner 01 (Brown) bedanya apa?
saya mo buat bersihin LCD monitor..
DI PM dong bagus ambil mana dan kasih tw detailnya.. trus perawatannya gmn? apa bisa di cuci pake trus? isa ke LCD moniotr ke HP lg bole?
Di kasih tw harga + ongkir ke tangerang..

ALAMAT : Poris Indah blok CP III no 12, tangerang
bos saya minat 2-2 nya nih yg grey ama brown,....pm me yah total ke bontang brp,...tq
Bro, bingung bedanya grey sama brown. PM ya.... Thanks.
profile picture
Kaskus Maniac #876
Quote:Original Posted By scootteam
3 Lens Cleaner 02 (Grey) + 1 Lens Cleaner 01 (Brown) bedanya apa?
saya mo buat bersihin LCD monitor..
DI PM dong bagus ambil mana dan kasih tw detailnya.. trus perawatannya gmn? apa bisa di cuci pake trus? isa ke LCD moniotr ke HP lg bole?
Di kasih tw harga + ongkir ke tangerang..

ALAMAT : Poris Indah blok CP III no 12, tangerang


PM sent...

Quote:Original Posted By tutudmareta
bos saya minat 2-2 nya nih yg grey ama brown,....pm me yah total ke bontang brp,...tq


PM sent...

Quote:Original Posted By FDefensor
Bro, bingung bedanya grey sama brown. PM ya.... Thanks.


PM sent...
profile picture
Kaskus Maniac #877
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Kaskus Maniac #878
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Kaskus Maniac #879
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Kaskus Maniac #880
Miclenz, Ultimate Microfiber