alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL [JUAL] Miclenz Microfiber, lap khusus untuk Laptop, LCD, Lensa Kamera, Kacamata, dll.

profile picture
Kaskus Maniac #81
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Kaskus Maniac #82
Miclenz, Ultimate Microfiber
alow bro...bisa buat ngelap koleksi raket gw gk nih bro emoticon-Peace

_-_----_-_emoticon-Ngacir
profile picture
Kaskus Maniac #84
Quote:Original Posted By armortec
alow bro...bisa buat ngelap koleksi raket gw gk nih bro emoticon-Peace

_-_----_-_emoticon-Ngacir


Bisa bro... tapi bukan pake produk yg ini... hehe.... gua juga pake microfiber buat lap raket, handuk olah raga & dll... hehehe emoticon-Big Grin
profile picture
Kaskus Maniac #85
Miclenz, Ultimate Microfiber

profile picture
Kaskus Maniac #86
brp kali pake bro? Bisa di cuci lagi?
profile picture
Kaskus Maniac #87
Quote:Original Posted By zha1
brp kali pake bro? Bisa di cuci lagi?


Kl pemakaian normal ya lama bro, tahunan, asal jgn buat lap sepatu aja... hehe... bisa cuci lagi kok, pk sabun cuci piring aja, sedikit....
profile picture
Kaskus Maniac #88
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Kaskus Maniac #89
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Kaskus Maniac #90
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Kaskus Maniac #91
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Kaskus Maniac #92
Miclenz, Ultimate Microfiber
bantu up aja deh emoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Maniac #94
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Kaskus Maniac #95
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Kaskus Maniac #96
Miclenz, Ultimate Microfiber
bos kalau kirim ke jakarta berapa lama?nanti PM dong
Saya mau beli dung 1 buah, ukuran yg paling besar, untuk TV LCD. Tolong harga dan ongkir untuk Jakpus. Tapi sayang ya, cm pya rek BCA, gmana dong kl yg mo transfer Mandiri? Do you have solution?
profile picture
Kaskus Maniac #99
Quote:Original Posted By indrabar
bos kalau kirim ke jakarta berapa lama?nanti PM dong


PM sent
profile picture
Kaskus Maniac #100
Quote:Original Posted By hanasaki
Saya mau beli dung 1 buah, ukuran yg paling besar, untuk TV LCD. Tolong harga dan ongkir untuk Jakpus. Tapi sayang ya, cm pya rek BCA, gmana dong kl yg mo transfer Mandiri? Do you have solution?


Solusinya nitip temen yg punya rek. BCA bro emoticon-Big Grin