alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL [JUAL] Miclenz Microfiber, lap khusus untuk Laptop, LCD, Lensa Kamera, Kacamata, dll.

bos tolong pm harga miclenz yang buat otomotif bos, masing2nya brapa + kosim ke bogor brapa

thx
profile picture
Kaskus Maniac #1022
Quote:Original Posted By awaniesz
bos tolong pm harga miclenz yang buat otomotif bos, masing2nya brapa + kosim ke bogor brapa

thx


PM sent...
blom ada bos pmnya
Quote:Original Posted By KurOsHu
PM sent...
profile picture
Kaskus Maniac #1024
Quote:Original Posted By awaniesz
blom ada bos pmnya


Udah sent bro.. coba cek lagi...
profile picture
Kaskus Maniac #1025
Miclenz, Ultimate Microfiber

profile picture
Kaskus Maniac #1026
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Kaskus Maniac #1027
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Kaskus Addict #1028
Bro, kalo ngirim ke jkt berapa ? Ato gratis ngkos kirim nich ? Thanks ya.

emoticon-Angkat Beer
profile picture
Kaskus Maniac #1029
Quote:Original Posted By ote22
Bro, kalo ngirim ke jkt berapa ? Ato gratis ngkos kirim nich ? Thanks ya.

emoticon-Angkat Beer


ongkir ke JKT +8rb bro... kl ambil banyak bisa aja gratis ongkir...
profile picture
Kaskus Maniac #1030
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Kaskus Maniac #1031
Miclenz, Ultimate Microfiber
Punya gw dah 2 hari kok blum nyampe2x nih bos?

Quote:Original Posted By damagez_brain
Boss.... mo mesen masing2x 1 (Brown 1x, Grey 1x) yak.... plus ongkir ke bekasi...
Pls PM bro... tengkiu
profile picture
Kaskus Maniac #1033
Quote:Original Posted By damagez_brain
Punya gw dah 2 hari kok blum nyampe2x nih bos?


Wedew... besok gua cek bro. ntar gua inpokan lagi... thanks
profile picture
Kaskus Maniac #1034
Miclenz, Ultimate Microfiber
profile picture
Kaskus Maniac #1035
Miclenz, Ultimate Microfiber
still waiting ....
[JUAL] Miclenz Microfiber, lap khusus untuk Laptop, LCD, Lensa Kamera, Kacamata, dll.

Infonya dunk bos... dah jadi dikirim hari ini blom?
profile picture
Kaskus Maniac #1037
Quote:Original Posted By damagez_brain
still waiting ....
[JUAL] Miclenz Microfiber, lap khusus untuk Laptop, LCD, Lensa Kamera, Kacamata, dll.

Infonya dunk bos... dah jadi dikirim hari ini blom?


Udah meluncur bro... hari ini nyampe...
profile picture
Kaskus Maniac #1038
Miclenz, Ultimate Microfiber
paket dah nyampe kmaren bro... walaupun ada kesalahan sdikit dlm proses pengiriman, tp gw puas ama produknya... tengkiu boss!!!

nb:
katanya ada bonusnya bro gw... tp kok ga ada yaaah??? emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Maniac #1040
Quote:Original Posted By damagez_brain
paket dah nyampe kmaren bro... walaupun ada kesalahan sdikit dlm proses pengiriman, tp gw puas ama produknya... tengkiu boss!!!

nb:
katanya ada bonusnya bro gw... tp kok ga ada yaaah??? emoticon-Smilie


Bah, emang nga ada bonusny ya bro? OOT nih pegawe gua, padahal udh gua bilangin...tapi yang penting penantiannya nga sia2 toh? hehe... sebagai ganti bonus, gua lempar cendol aja dah... hehe...