comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

. "Tukar Info Kredit Mobil"

Quote:Original Posted By Strong_Tower
hehe... personal itu mah..
di multifinance no.1 pun bisa ada sales yg kayak gitu.
emang dijutekin nya kayak apa gan?
syarat2 gak dipersulit kan?


Kalo syarat2 sih ga dipersulit,.tapi respon nya itu lho lama buanget..agak jual mahal mentang2 ane yang lg butuh ... he he he mesti pake sedikit sabar kayanya..
profile picture
Aktivis Kaskus #1122
agan2 sekalian ane mohon pencerahan...
ane mau beli mobil seharga 90jtan..ane dp 40jt, asuransinya allrisk, tenor 3th, kira2 cicilan per bulan berapa n lissingnya yang bagus apa.
trima kasih atas pencerahannya...
Quote:Original Posted By Strong_Tower
itungannya wajar kok gan..
semoga lancar sampe disetujui ya gan.
kabari kite-kite di sini


Alhamdulillah Udh Di OK
N Besok Disuruh Ambil Mobilnya emoticon-I Love Indonesia

Ty Agan2
di koran ada paket nissan 1%, maksudnya apa ya?
profile picture
Kaskus Addict #1125
Quote:Original Posted By putriaja
Maaf kalau saya salah tempat nanyanya ya moderator...

Saya butuh punya kendaraan untuk di jakarta, city car yang matic karena saya belum terlalu lancar nyupirnya.
Kira2 mobil apa yang cocok/terbaik ya?
saya mampunya mencicil bayar uang muka sekitar 50jt dan cicilan perbulannya kalau bisa di bawah 3jt
Mohon info nya ya teman2

terima kasih


Quote:Original Posted By putriaja
oiya maaf lupa
saya mau tanya kalau mobil second bisa dicicil juga kan?
kalau memang bisa saya tidak keberatan mobilnya second
asal sesuai dengan budget

thanks ya


kalo mo 3 tahun, dapetnya mobil harga 125jt-an gan...

kalo 4 tahun, bisa dapet 135jt-an.
tapi mobkas susah tuk bisa sampe 4 tahun.

profile picture
Kaskus Addict #1126
Quote:Original Posted By tafti
agan2 sekalian ane mohon pencerahan...
ane mau beli mobil seharga 90jtan..ane dp 40jt, asuransinya allrisk, tenor 3th, kira2 cicilan per bulan berapa n lissingnya yang bagus apa.
trima kasih atas pencerahannya...


yah.. angsuran 2jt lebih dikit lah gan..
profile picture
Kaskus Addict #1127
Quote:Original Posted By yudi3981
Alhamdulillah Udh Di OK
N Besok Disuruh Ambil Mobilnya emoticon-I Love Indonesia

Ty Agan2


emoticon-thumbsup: congrat gan...
ambil mobil baru apa bekas gan?
unitnya apa?
profile picture
Kaskus Addict #1128
Quote:Original Posted By monkeyisland
di koran ada paket nissan 1%, maksudnya apa ya?


ya bunganya 1% lah gan... emoticon-Smilie
murah khan?
mohon bantuan nya gan...ane mau ambil soluna harga sekitar 70 sampe 80 dp sekitar 15 jt dan angsuran 1,5 jt....bisa tolong dibantu agan agan?trimsn2??
profile picture
Kaskus Addict #1130
gan..bgini ceritanya ane lg kepincut bgt nih sm corolla DX..
yg harganya kisaran 25-30jtan
permasalahannya adalah:
-adakah Leasing yg mau terima kreditan mobil tua tahun 80an?
-jika ada, berapa bunganya?(rencana 1thn aja)
-berapa % TDP nya?

ato apakah agan ada masukan lainnya?
terima kasih gan.
Quote:Original Posted By Strong_Tower
emoticon-thumbsup: congrat gan...
ambil mobil baru apa bekas gan?
unitnya apa?


Avanza <new> Ganemoticon-Kiss

minta masukan dong...

jika harga mobil sekitar 60 juta dan mau di leasing dan saya punya Dp 10 juta.
Kira - kira kalau di cicil 3 tahun saya harus bayar setiap bulan berapa ya.... thks sebelumnya..
Gan.. mo nanya... emoticon-Malu bedanya kredit ADDM sama ADDB sebenernya apa sih?
Thanks....
profile picture
Kaskus Addict #1134
Quote:Original Posted By pujangkoro
mohon bantuan nya gan...ane mau ambil soluna harga sekitar 70 sampe 80 dp sekitar 15 jt dan angsuran 1,5 jt....bisa tolong dibantu agan agan?trimsn2??


Quote:Original Posted By arsanto
jika harga mobil sekitar 60 juta dan mau di leasing dan saya punya Dp 10 juta.
Kira - kira kalau di cicil 3 tahun saya harus bayar setiap bulan berapa ya.... thks sebelumnya..


mmm... sebaiknya sediain dana 30% buat Total DP nya gan..
profile picture
Kaskus Addict #1135
Quote:Original Posted By deyam
gan..bgini ceritanya ane lg kepincut bgt nih sm corolla DX..
yg harganya kisaran 25-30jtan
permasalahannya adalah:
-adakah Leasing yg mau terima kreditan mobil tua tahun 80an?
-jika ada, berapa bunganya?(rencana 1thn aja)
-berapa % TDP nya?

ato apakah agan ada masukan lainnya?
terima kasih gan.


wedew... tuir amir gan..

saran ane...
kredit via sodara aja gan emoticon-Smilie
serius.

atau..
ambil KTA aja di bank atau via kartu kredit.
bunganya pasti gak jauh beda dgn bunga yg dikeluarkan multifinance tuk mobil ini (kalo ada multifinance nya lho ya)
profile picture
Kaskus Addict #1136
Gan ane nerusin pertanyaan dari sodara ... mudah2an ada pencerahan disini :

Sodara ane mau ambil mobil Honda Jazz thn 2005 2nd seharga 125jt dengan DP 50jt dan cicilan selama 3 thn. Kemaren sdh diitungin sama leasing katanya cicilan sekitar 2.9jt-an.

Yang jadi pertanyaan... kalo setelah 1thn (12x angsuran) trus dia mau dilunasin... brp total yg hrs dibayar utk nebus BPKB-nya ? Kemaren tanya ke leasing-nya kayak yg males jawab.
Bener gak kalo leasing dilunasin sebelum waktu-nya ... bakal rugi besar emoticon-Bingung

Itu aja, mudah2an ada yg bisa ngasih pencerahan... thx in advance
Leasing syariah ada ngga ya? .... bini maunya yg syariah...thx
profile picture
Kaskus Addict #1138
Quote:Original Posted By hanuzm
Leasing syariah ada ngga ya? .... bini maunya yg syariah...thx


Ada Gan,, Bunganya paling ringan memang, detialnya GW PM Gan,khusus mobil baru ya... emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Kaskus Addict #1139
Quote:Original Posted By rinza
Gan ane nerusin pertanyaan dari sodara ... mudah2an ada pencerahan disini :

Sodara ane mau ambil mobil Honda Jazz thn 2005 2nd seharga 125jt dengan DP 50jt dan cicilan selama 3 thn. Kemaren sdh diitungin sama leasing katanya cicilan sekitar 2.9jt-an.

Yang jadi pertanyaan... kalo setelah 1thn (12x angsuran) trus dia mau dilunasin... brp total yg hrs dibayar utk nebus BPKB-nya ? Kemaren tanya ke leasing-nya kayak yg males jawab.
Bener gak kalo leasing dilunasin sebelum waktu-nya ... bakal rugi besar emoticon-Bingung

Itu aja, mudah2an ada yg bisa ngasih pencerahan... thx in advance


Gan ini hitungan kalkulator gw,,
jadi klu mau di lunasi tinggal di bayar angsuranya X sisa tenornya..itu, untuk dpt potongan bunganya susah Gan, ada malah kadang di kenain pinalti.
&quot;Tukar Info Kredit Mobil&quot;

profile picture
Kaskus Addict #1140
Quote:Original Posted By putriaja
Maaf kalau saya salah tempat nanyanya ya moderator...

Saya butuh punya kendaraan untuk di jakarta, city car yang matic karena saya belum terlalu lancar nyupirnya.
Kira2 mobil apa yang cocok/terbaik ya?
saya mampunya mencicil bayar uang muka sekitar 50jt dan cicilan perbulannya kalau bisa di bawah 3jt
Mohon info nya ya teman2

terima kasih

Sist udah di itungin ya Cek PM, emoticon-Cek PM ambil baru aja Sis bugetnya cukup Kok.