alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®")

profile picture
Kaskus Addict #261
Quote:Original Posted By route66
sis, mo tanya dulu yaa
Kalau motor ane lampu senja mau dibikin bisa berkedip waktu di rem bisa nggak ?
terus lampu sein nya juga harus tetap berfungsi seperti biasa waktu posisi lagi di rem.
Soalnya lampu senja dan lampu sein dari pabriknya jadi satu(hanya satu lampu bukan dua lampu).
Ane udah tanya sana-sini kaga ada yang sanggup malah pada binggung Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®") ada brake lamp dan ada sein motor yang digabung jadi satu

Tolong ya sis, kalau bisa asyik juga buat motor ane Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®") Tengkiu Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®")


PM udah ane baca setuju bangeeeet

Ane setuju kalau sis mau bikin contoh lampu senja yang digabung dengan brake flasher tapi juga berfungsi sebagai lampu sein seperti biasa.
Kalau begitu satu lampu ada 3 fungsi penggunaan begitu yee, kalau ane nggak salah ngartiin. Waah ini baru asyiiik Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®")

emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By route66
PM udah ane baca setuju bangeeeet

Ane setuju kalau sis mau bikin contoh lampu senja yang digabung dengan brake flasher tapi juga berfungsi sebagai lampu sein seperti biasa.
Kalau begitu satu lampu ada 3 fungsi penggunaan begitu yee, kalau ane nggak salah ngartiin. Waah ini baru asyiiik Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®")

emoticon-Angkat Beer


Yup.. Betul Banged...Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®")
Thanx Yiu yach.... bisa aja niy bro route66... ditunggu yah hehehe.....Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®")
PAgi FJB....Pagi... Pagi... Pagi...Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®")
profile picture
Kaskus Maniac #264
met siang sis...anw, klo pasang d tmpt gw bisa gak?soalnya lumayan jauh juga euy depok - bekasi..flasher + ongkos pasang nya brp yaa?PM-in yaa


thanks sis
Quote:Original Posted By B6561FMU
met siang sis...anw, klo pasang d tmpt gw bisa gak?soalnya lumayan jauh juga euy depok - bekasi..flasher + ongkos pasang nya brp yaa?PM-in yaa


thanks sis


Malam Bro B6561FMU... Bisa ko pasang ditempat si bozz... Tapi Janjian dulu yah... biar gak bentrok ama customer lain... Thanx Yiu...Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®")


Cek PM Plizz...Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®")

Malam FJB.....Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®") Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®") Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®")
UP dulu ah sebelum Tidur...Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®") Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®") Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®")
Pagi semua FJB


Bozz B6561FMU tolong cek PM yaaaa emoticon-Angkat Beer
profile picture
Kaskus Maniac #269
PM nya udah d bales kok sis
profile picture
Kaskus Maniac #270
coba sis cek Inbox nya lagi....
Quote:Original Posted By B6561FMU
PM nya udah d bales kok sis


Syip... PMnya sudah dibales, plizz Cek PM bozz...Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®")
Sore FJB.....Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®")
Quote:Original Posted By B6561FMU
coba sis cek Inbox nya lagi....


Inbox uda di cek bozz... cek inbox balik plizzz....Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®")
Waduh orderan dah rame bgt nih.. Sukses deh.. Maap nih blum smpt mampir.. Soalnya lagi repot di kerjaan.. Ntar deh kl dah senggang ke workshop.. (Btw, bisa bikin capasitor bank gak?) Hehehe.. Sukses yaaa, sis..
Quote:Original Posted By tddys
Waduh orderan dah rame bgt nih.. Sukses deh.. Maap nih blum smpt mampir.. Soalnya lagi repot di kerjaan.. Ntar deh kl dah senggang ke workshop.. (Btw, bisa bikin capasitor bank gak?) Hehehe.. Sukses yaaa, sis..


Hehehe.... iya niy lumayannn.... Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®")

Thanx a lot yah... gpp ko ntar aja klo uda sempet baru mampir ke workshop yah....Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®")

kalau capasitor bank nggak bisa bikin tapi kalau dari beberapa capasitor yang diparalel agar supaya mendapatkan microfaradnya tambah gede sih bisa aja....
Gitu Bozz... Jadi gimana ? Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®")

Makasih banyak yah bwat supportnya...Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®")
Pagi FJB....Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®")
Siang FJB... di up dulu ah....sebelum Lunch.....Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®")
Malem FJB... adu uda kesundul niy... Up lagi deh... Up... Up.. Up...Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®")Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®")Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®")
Sebelum Tidur up dulu ah...Jual Flasher Brake Lamp (Lampu Rem Berkedip u/Motor,Mobil&Motor Besar ("P FLASHER®")
Sorry sis... Aku kmrn ngak jd ke workshop krn ada satu dan lain hal, pastinya kalau ada waktu pasti aku sempatkan berkunjung dech... emoticon-Wink emoticon-Smilie

Thx.