alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL {jual}menggunakan "p flasher ®" lampu sein MOTOR anda dapat berfungsi ganda & menarik

Met SAhur FJB.... {jual}menggunakan "p flasher ®" lampu sein MOTOR anda dapat berfungsi ganda & menarik
Sore FJB.... {jual}menggunakan "p flasher ®" lampu sein MOTOR anda dapat berfungsi ganda & menarik
Malem FJB.... {jual}menggunakan "p flasher ®" lampu sein MOTOR anda dapat berfungsi ganda & menarik
Met Sahur FJB.... {jual}menggunakan "p flasher ®" lampu sein MOTOR anda dapat berfungsi ganda & menarik
profile picture
Kaskus Addict #25
wah.. tp di supra x 125 model lama lampu senja nya menyatu sama head lamp..

gmn tuh..? emoticon-Belo

Quote:Original Posted By jenki
wah.. tp di supra x 125 model lama lampu senja nya menyatu sama head lamp..

gmn tuh..? emoticon-Belo


Bro jenki... gak masalah klo lampu senja menyatu sama head lamp... tapi klo mau ditambah lagi dengan lampu senja yang ada di lampu sein... Wah... lebih bagus lagi tuh....

NB : Lampu sein masih berfungsi normal dan bisa berfungsi juga sebagai lampu senja tanpa ada tambahan lampu lagi, lampu tetap masih satu.... {jual}menggunakan "p flasher ®" lampu sein MOTOR anda dapat berfungsi ganda & menarik

Contoh video motor yg ada dithread ini, itu bukan lampu jauh / dekat, tapi itu lampu senja... dan ditambah yang ada di lampu sein..

Gitu Bozz... Gimana tertarikkah untuk order Lampu Senja "P FLASHER".... Kalo tertarik ditunggu orderannya yah.... {jual}menggunakan "p flasher ®" lampu sein MOTOR anda dapat berfungsi ganda & menarik {jual}menggunakan "p flasher ®" lampu sein MOTOR anda dapat berfungsi ganda & menarik

Thanx uda mampir....{jual}menggunakan "p flasher ®" lampu sein MOTOR anda dapat berfungsi ganda & menarik
profile picture
Kaskus Addict #27
Quote:Original Posted By Princespessa
Bro jenki... gak masalah klo lampu senja menyatu sama head lamp... tapi klo mau ditambah lagi dengan lampu senja yang ada di lampu sein... Wah... lebih bagus lagi tuh....

NB : Lampu sein masih berfungsi normal dan bisa berfungsi juga sebagai lampu senja tanpa ada tambahan lampu lagi, lampu tetap masih satu.... {jual}menggunakan "p flasher ®" lampu sein MOTOR anda dapat berfungsi ganda & menarik

Contoh video motor yg ada dithread ini, itu bukan lampu jauh / dekat, tapi itu lampu senja... dan ditambah yang ada di lampu sein..

Gitu Bozz... Gimana tertarikkah untuk order Lampu Senja "P FLASHER".... Kalo tertarik ditunggu orderannya yah.... {jual}menggunakan "p flasher ®" lampu sein MOTOR anda dapat berfungsi ganda & menarik {jual}menggunakan "p flasher ®" lampu sein MOTOR anda dapat berfungsi ganda & menarik

Thanx uda mampir....{jual}menggunakan "p flasher ®" lampu sein MOTOR anda dapat berfungsi ganda & menarik

makasih atas penjelasannya yak sis... emoticon-rose emoticon-Malu

iya jg yak.. emang sih lampu sein nya ada di sayap, jd lbh keren kek nya... emoticon-Wowcantik
jd lampu senja yg di head lamp bisa dimatiin aja...

kalo plus onkir ke bdg kena brp sis..? PM yak.. emoticon-Embarrassment
mau pesan neh kalo THR udh turun.. emoticon-Malu
Quote:Original Posted By jenki
makasih atas penjelasannya yak sis... emoticon-rose emoticon-Malu

iya jg yak.. emang sih lampu sein nya ada di sayap, jd lbh keren kek nya... emoticon-Wowcantik
jd lampu senja yg di head lamp bisa dimatiin aja...

kalo plus onkir ke bdg kena brp sis..? PM yak.. emoticon-Embarrassment
mau pesan neh kalo THR udh turun.. emoticon-Malu


Sama2 bro jenki.... http://www.google.com/search?client=...utf-8&oe=utf-8

Iya dunkzz pasti nya lebih keren deh.... {jual}menggunakan "p flasher ®" lampu sein MOTOR anda dapat berfungsi ganda & menarik

Bozz... cek PM yah....{jual}menggunakan "p flasher ®" lampu sein MOTOR anda dapat berfungsi ganda & menarik

Thanx yah.... uda mo order n uda mampir.... {jual}menggunakan "p flasher ®" lampu sein MOTOR anda dapat berfungsi ganda & menarik
profile picture
Kaskus Addict #29
PM udh kebaca... dan kirim balik... emoticon-Embarrassment

harga khusus yak.. emoticon-Malu

makasih sis... emoticon-rose
Quote:Original Posted By jenki
PM udh kebaca... dan kirim balik... emoticon-Embarrassment

harga khusus yak.. emoticon-Malu

makasih sis... emoticon-rose


PM udah diterima yah... n uda di bales lho... plizz cek PM....{jual}menggunakan "p flasher ®" lampu sein MOTOR anda dapat berfungsi ganda & menarik

Syippp... pasti dunk itu harga khusus.... {jual}menggunakan "p flasher ®" lampu sein MOTOR anda dapat berfungsi ganda & menarik

sama2 bro jenki... makasih banyak juga uda order n uda mampir lho.... {jual}menggunakan "p flasher ®" lampu sein MOTOR anda dapat berfungsi ganda & menarik
Siang FJB.... {jual}menggunakan "p flasher ®" lampu sein MOTOR anda dapat berfungsi ganda & menarik
profile picture
Kaskus Addict #32
bos harganya berapa nih?
masangnya ribet ga?
Quote:Original Posted By RickyW
bos harganya berapa nih?
masangnya ribet ga?


Cek PM ya Bro RickyW...

Posisi ada dimana bozz,
Untuk pasangnya gampang, ada petunjuk cara pemasangannya dan dilengkapi dengan wiring diagram...

"P Flasher" untuk lampu senja dapat dipasang untuk semua motor dari BEBEK, MATIC, SPORT, MOGE sampai Harley Davison.... Gitu Bozz... {jual}menggunakan "p flasher ®" lampu sein MOTOR anda dapat berfungsi ganda & menarik

Jadi gimana tertarikkah untuk order ? Ditunggu kabar baiknya yah... Trims uda mampir.... {jual}menggunakan "p flasher ®" lampu sein MOTOR anda dapat berfungsi ganda & menarik
Quote:Original Posted By Princespessa
Cek PM ya Bro RickyW...

Posisi ada dimana bozz,
Untuk pasangnya gampang, ada petunjuk cara pemasangannya dan dilengkapi dengan wiring diagram...

"P Flasher" untuk lampu senja dapat dipasang untuk semua motor dari BEBEK, MATIC, SPORT, MOGE sampai Harley Davison.... Gitu Bozz... {jual}menggunakan "p flasher ®" lampu sein MOTOR anda dapat berfungsi ganda & menarik

Jadi gimana tertarikkah untuk order ? Ditunggu kabar baiknya yah... Trims uda mampir.... {jual}menggunakan "p flasher ®" lampu sein MOTOR anda dapat berfungsi ganda & menarik

bos itu Rickyw account abang ane
tadi pas make di komputer lupa log out

PM ke ane ya

thx
Quote:Original Posted By Feitan_182
bos itu Rickyw account abang ane
tadi pas make di komputer lupa log out

PM ke ane ya

thx


Oww... gitu.... Ok deh Cek PM Plizz.... Thanx yah uda mampir.... {jual}menggunakan "p flasher ®" lampu sein MOTOR anda dapat berfungsi ganda & menarik
Met SAhur Semuanya.... {jual}menggunakan "p flasher ®" lampu sein MOTOR anda dapat berfungsi ganda & menarik
profile picture
Kaskus Addict #37
weleh, sis nina ol terus ni..getol jualannya.. emoticon-Big Grin
barang baru ya? boleh juga dicoba, biar bgaya srasa naik moge..
pesen satu ya.. emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By sikeren
weleh, sis nina ol terus ni..getol jualannya.. emoticon-Big Grin
barang baru ya? boleh juga dicoba, biar bgaya srasa naik moge..
pesen satu ya.. emoticon-shakehand



Hehehe..... ketauan deh klo OL terus hehehe.... Bisa aja niy bro sikeren.... {jual}menggunakan "p flasher ®" lampu sein MOTOR anda dapat berfungsi ganda & menarik

Iya niy Product Baru.... hehehe..... Syipp deh Beli "P FLASHER" Lampu Sein jadi srasa naik moge... hehehe..... {jual}menggunakan "p flasher ®" lampu sein MOTOR anda dapat berfungsi ganda & menarik

Syippp de Pesenannya bro sikeren (Mr. A...) {jual}menggunakan "p flasher ®" lampu sein MOTOR anda dapat berfungsi ganda & menarik Sudah diterima dengan suksez.... emoticon-shakehand {jual}menggunakan "p flasher ®" lampu sein MOTOR anda dapat berfungsi ganda & menarik

Klo uda transfer tolong confirm kesaya yah.... Ditunggu confirmnya yah... Thanx a lot Bro SiKeRen....{jual}menggunakan "p flasher ®" lampu sein MOTOR anda dapat berfungsi ganda & menarik
profile picture
Kaskus Maniac #39
anu bos trus kelanjutan PM ane gimana tuh bos ??
Quote:Original Posted By wirajaya
anu bos trus kelanjutan PM ane gimana tuh bos ??


Sorry bozz... Baru Sempet Balesin PM Kaskuser Baru Kemaren ini.... Cek PM yah Bozz... Thanx Yiu... {jual}menggunakan "p flasher ®" lampu sein MOTOR anda dapat berfungsi ganda & menarik