alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Rapidleech Include 4 Premium, Speed Leech up to 10M/s | 30ribu

profile picture
Kaskus Geek #181
bro kayanya gw pesen tapi minggu depan bisa g? Soalnya saia masih libur, mo dipake pas masuk kampus emoticon-Malu
profile picture
Kaskus Addict #182
Quote:Original Posted By Toby
bro kayanya gw pesen tapi minggu depan bisa g? Soalnya saia masih libur, mo dipake pas masuk kampus emoticon-Malu


Bisa mas.
profile picture
Kaskus Addict #183
emoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Addict #184
emoticon-afro
profile picture
Kaskus Addict #185
emoticon-Sundul Up

Jadi tiap hari kuota downloadnya berapa itu Bos? saya agak gak dong soalnya...minat nih ma paket yang pertama. Kirim detail pembayaranya juga yach..langsung bisa aktif ntar malem gak?
profile picture
Kaskus Addict #187
Quote:Original Posted By yUdHaAnDiKa
Jadi tiap hari kuota downloadnya berapa itu Bos? saya agak gak dong soalnya...minat nih ma paket yang pertama. Kirim detail pembayaranya juga yach..langsung bisa aktif ntar malem gak?


quota space 1Giga itu pun anda bisa delete, quota Bandwidth 15giga >> itupun anda bisa download file up to 25giga tiap bulan.

ntar malem ok langsung aktif and untuk info rekening kami bisa ke [url]www.hostpojok.com[/url]
profile picture
Kaskus Addict #188
Update Hari ini

Rapidleech I(Tersedia 13 Account)
1 GB Space | 15 GB Bandwidth/Month | Harga 30Ribu/Bulan
Member rapid*share Premium Include: Yes
Member Megaupload Premium Include: No


Order >>>


Rapidleech II(Tersedia 19 Account)
3 GB Space | 50 GB Bandwidth/Month | Harga 60Ribu/Bulan
Member rapid*share Premium Include: Yes
Member Megaupload Premium Include: Yes


Order >>>

- Dengan Rapidleech ini anda langsung leech tidak lagi Menunggu karena member premium sudah include.
- Rapidleech Siap Pakai.
- Tiap User dibedakan dengan subdomain
- Terjadi Fraud Tidak Ada coz IP yang dicatet ama rapid*shared adalah IP Server Bukan IP tiap User


Syarat Dan Ketentuan:
Hanya Untuk Pribadi (tidak untuk umum)

Pembayaran:
- Paypal
- BCA
- Niaga
- Mandiri


Yang berminat silakan PM ato YM: ok3d3h
bantuin up bro...
Quote:Original Posted By hostpojok
quota space 1Giga itu pun anda bisa delete, quota Bandwidth 15giga >> itupun anda bisa download file up to 25giga tiap bulan.

ntar malem ok langsung aktif and untuk info rekening kami bisa ke [url]www.hostpojok.com[/url]


Oke bos..rekeningnya yang atas nama eko yudianto itu ya? Trus ntar konfirmasinya gimana kalau udah bayar bos? besok pagi saya transfer dananya.
bos nanya donk..kok gw pas donlot file yg tersplit pas udah selesai download malah berubah extensensionnya yaah jadi .asx,walhasil pas mau di join pake hjsplit ga bisa?

itu knp bro?apa rapidleechnya ga support file yg tersplit gitu
bang, yg paket 1 gak bisa kurang bang??
terus kalo mati apa diganti??
thanks atas jawabanya
profile picture
Kaskus Addict #193
Quote:Original Posted By ManiakEbook
bos nanya donk..kok gw pas donlot file yg tersplit pas udah selesai download malah berubah extensensionnya yaah jadi .asx,walhasil pas mau di join pake hjsplit ga bisa?

itu knp bro?apa rapidleechnya ga support file yg tersplit gitu


.asx di rename aja. trus utk split file klo gabungin pake leech kan butuh file .crc
profile picture
Kaskus Addict #194
emoticon-thumbsup:
profile picture
Kaskus Addict #195
emoticon-Sundul Up
profile picture
Aktivis Kaskus #196
bro, gw dah transfer. mohon dikonfirmasi yah. thx
profile picture
Aktivis Kaskus #197
wah.. mantep nih keknya.. bookmark dolo gan ntar klo acc rapid ane dah expired order ini aja deh emoticon-Angkat Beer
profile picture
Kaskus Addict #198
Quote:Original Posted By micshan
bro, gw dah transfer. mohon dikonfirmasi yah. thx


ok duit udah diterima and account udah aktif.

thanks emoticon-Angkat Beer
profile picture
Kaskus Addict #199
Update Hari ini

Rapidleech I(Tersedia 10 Account)
1 GB Space | 15 GB Bandwidth/Month | Harga 30Ribu/Bulan
Member rapid*share Premium Include: Yes
Member Megaupload Premium Include: No


Order >>>


Rapidleech II(Tersedia 18 Account)
3 GB Space | 50 GB Bandwidth/Month | Harga 60Ribu/Bulan
Member rapid*share Premium Include: Yes
Member Megaupload Premium Include: Yes


Order >>>

- Dengan Rapidleech ini anda langsung leech tidak lagi Menunggu karena member premium sudah include.
- Rapidleech Siap Pakai.
- Tiap User dibedakan dengan subdomain
- Terjadi Fraud Tidak Ada coz IP yang dicatet ama rapid*shared adalah IP Server Bukan IP tiap User


Syarat Dan Ketentuan:
Hanya Untuk Pribadi (tidak untuk umum)

Pembayaran:
- Paypal
- BCA
- Niaga
- Mandiri


Yang berminat silakan PM ato YM: ok3d3h
Bantuinn Up bro...