alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Rapidleech Include 4 Premium, Speed Leech up to 10M/s | 30ribu

profile picture
Kaskus Addict #541
bos apa file yg udah di leech di leech di hosting bisa diapus sendiri utk nyediain space ato terpaksa nunggu kayak hosting leecher biasanya? n itu klo 50gb habis dalam waktu kurang dari sebulan berarti gak bisa dipake lagi, gitu ya? mohon pencerahannya. jadi minat nih, soalnya rapid lg pembersihan akun, wa juga ikut kena..emoticon-Hammer
profile picture
Kaskus Addict #542
Quote:Original Posted By bogem
bos apa file yg udah di leech di leech di hosting bisa diapus sendiri utk nyediain space ato terpaksa nunggu kayak hosting leecher biasanya? n itu klo 50gb habis dalam waktu kurang dari sebulan berarti gak bisa dipake lagi, gitu ya? mohon pencerahannya. jadi minat nih, soalnya rapid lg pembersihan akun, wa juga ikut kena..emoticon-Hammer


utk file2 u sendiri yg apus, jika lebih dari quota ya gw matiin sementara sampe u apus file yg lebih
profile picture
Auto Banned #543
pak, udah saya transfer 30rb ya.. dari id YM: subardix

thanks
profile picture
Kaskus Addict #544
Quote:Original Posted By oxn2
pak, udah saya transfer 30rb ya.. dari id YM: subardix

thanks


aktif, cek PM emoticon-Angkat Beer
acc diterima boss, sehari di recommend sama temen, hari itu tanya2 hari itu lsg jelas.. hari itu juga transfer, br ditinggal bentar udah gempur smua filesharing huhuu... mantabb boss...

mohon pencerahannya bos, premium ane gak jalan yg rapid sama ifolder nya macet knp yah??
profile picture
Kaskus Addict #547
Quote:Original Posted By clapclapclap
mohon pencerahannya bos, premium ane gak jalan yg rapid sama ifolder nya macet knp yah??


ya ditunggu mas utk rs.com nya biasanya tiap jam 6 Pagi normal lagi.
profile picture
Kaskus Addict #548
Stock Masih Tersedia emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Addict #549
emoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Addict #550
emoticon-I Love Kaskus
bos ada no tlp yg bsa dihub ga?pgn reseller nih biar cpet kalo mesennya..
profile picture
Kaskus Addict #552
085850297732
di bookmark dolo dech.....
Quote:Original Posted By hostpojok
085850297732

thanks bos..jd gampng mesennya nih
profile picture
Kaskus Addict #555
Sama 2 OM emoticon-Big Grin
profile picture
Kaskus Addict #556
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Kaskus Addict #557
Bro itu bandwidth 1 bulan quotanya cuman 15GB?
Stlh donlod 15GB ga bisa lagi ya?
profile picture
Kaskus Addict #558
Quote:Original Posted By bunshee
Bro itu bandwidth 1 bulan quotanya cuman 15GB?
Stlh donlod 15GB ga bisa lagi ya?


iya mas emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Addict #559
emoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Addict #560
:maho