alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL [WTS] Honda Accord CieLo 1995, M/T, KM:10 Ribu ,like new, istimewa...Pics inside

profile picture
Kaskus Addict #841
emoticon-Sundul Up

emoticon-Sundul Up

salam
profile picture
Kaskus Addict #842
emoticon-Sundul Up

emoticon-Sundul Up

salam
profile picture
Kaskus Addict #843
maju teruss bro..emoticon-Big Grin

thx atas info kmaren pas ke bandungs..emoticon-Big Grin
tp pulang dari sono gw sakit perut mencret2 2hari non-stop..emoticon-Big Grin
Wow!!!! mobil ambil dari jaman dulu pake kantong ajaib doraemon ya gan????!!! emoticon-Wink

Moga2 cpt laku aja gan!! emoticon-Angkat Beer
profile picture
Kaskus Addict #845
Quote:Original Posted By 112Newbie
maju teruss bro..emoticon-Big Grin

thx atas info kmaren pas ke bandungs..emoticon-Big Grin
tp pulang dari sono gw sakit perut mencret2 2hari non-stop..emoticon-Big Grin

terima kasih supportnya bro 112Newbie ....

weleh2 kok mencret2 2 hari non-stop ...., pasti salah pilih jajanan ......
emang makan apa aja bro ....? emoticon-Kagetsemoticon-Kagets

Quote:Original Posted By Nikko Pastrana
Wow!!!! mobil ambil dari jaman dulu pake kantong ajaib doraemon ya gan????!!! emoticon-Wink

Moga2 cpt laku aja gan!! emoticon-Angkat Beer

Hehehe ...., waktu sih trus berjalan ..., km mobil nya aja yg lambat jalannya bro ...

terima kasih buat dukungannya ... emoticon-Angkat Beer

salam

profile picture
Kaskus Addict #846
gw makan AMPERA di lembang..emoticon-Hammer

mungkin gara" cabenya kali yah?emoticon-Embarrassment
profile picture
Kaskus Addict #847
Quote:Original Posted By 112Newbie
gw makan AMPERA di lembang..emoticon-Hammer

mungkin gara" cabenya kali yah?emoticon-Embarrassment

Hmm..., bisa karena cabe nya ada yg busuk, bisa juga karena itu makanan udah terkontaminasi lalat bro ...., harusnya kalau makan ditempat itu, semua makanan minta di goreng ulang dulu......

btw udah baik blom...?

salam
profile picture
Kaskus Addict #848
Quote:Original Posted By dodoltea
Hmm..., bisa karena cabe nya ada yg busuk, bisa juga karena itu makanan udah terkontaminasi lalat bro ...., harusnya kalau makan ditempat itu, semua makanan minta di goreng ulang dulu......

btw udah baik blom...?

salam


hmm.. mungkin juga sih...
temen bokap yg pesen.. by phone trus di bawa... ga makan di sono...

udah sembuh sih...
hahaha...emoticon-Big Grin
tp jadi rada kapok...
profile picture
Co-Admin Kaskus #849
Thread telah dibuka kembali,
mohon maaf atas ketidaknyamanannya pasca maintenance server
selamat berjualan
semoga anda sukses

emoticon-Angkat Beer
Gila gan! Mobil lu keren banget.. Ini lg tunggu deal proyek. Kalo juli ini gol, gw bungkus mobil lu. Accord mmg paling mantap! Gw udah nyetir yang taun 2000. Yang setelah elu punya. Kemarin baru dijual..

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Addict #851
Quote:Original Posted By sumber_rezeki
Gila gan! Mobil lu keren banget.. Ini lg tunggu deal proyek. Kalo juli ini gol, gw bungkus mobil lu. Accord mmg paling mantap! Gw udah nyetir yang taun 2000. Yang setelah elu punya. Kemarin baru dijual..

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up


wihh.. dibungkus tuh 130 jt?
mantap gan...emoticon-thumbsup:
pengen tau nih thread.. jadinya laku di berapa yah? hihihihi
harganya serem bgt.. tapi yg punya mobil kan y punya hak juga mau kasih harga berapa,mau 1 m kek,10 m kek,kan nanti akhirnya yang berkuasa harga pasar...

cepet laku bozzz

emoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Addict #853
Quote:Original Posted By azhuramasda
Thread telah dibuka kembali,
mohon maaf atas ketidaknyamanannya pasca maintenance server
selamat berjualan
semoga anda sukses

emoticon-Angkat Beer

terima kasih untuk bro Moderator, semoga dengan selesainya maintainance server ... Kaskus jadi lebih kenceng.

terima kasih juga untuk supportnya.

Quote:Original Posted By sumber_rezeki
Gila gan! Mobil lu keren banget.. Ini lg tunggu deal proyek. Kalo juli ini gol, gw bungkus mobil lu. Accord mmg paling mantap! Gw udah nyetir yang taun 2000. Yang setelah elu punya. Kemarin baru dijual..

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up

beli atau enggak beli mobil ane ...., tetep ane doain supaya proyeknya bisa gol.

Good Luck bro sumber_rezeki

Quote:Original Posted By 112Newbie
wihh.. dibungkus tuh 130 jt?
mantap gan...emoticon-thumbsup:

mudah2 an ini mobil ketemu jodohnya, terima kasih dah mampir lagi

Quote:Original Posted By singarajagroups
pengen tau nih thread.. jadinya laku di berapa yah? hihihihi
harganya serem bgt.. tapi yg punya mobil kan y punya hak juga mau kasih harga berapa,mau 1 m kek,10 m kek,kan nanti akhirnya yang berkuasa harga pasar...

cepet laku bozzz

emoticon-Sundul Up

ane sendiri penasaran ..., ada gak yang berani beli mobil ini, kalau yg mampu sih yakin dah banyak .....

kalau sampe m2 an sih gak lah bro singarajagroups (eh, dari Bali yah?), mudah2 an ketemu jodohnya ini mobil

terima kasih buat supportnya ya...

salam untuk semua nya
Quote:Original Posted By singarajagroups
pengen tau nih thread.. jadinya laku di berapa yah? hihihihi
harganya serem bgt.. tapi yg punya mobil kan y punya hak juga mau kasih harga berapa,mau 1 m kek,10 m kek,kan nanti akhirnya yang berkuasa harga pasar...

cepet laku bozzz

emoticon-Sundul Up


Jgn salah bro.. Angka itu worth am kondisi (dr gmbr). Kondisinya hmpr kyk baru. Ini iso disandingkan am accord baru punya istri. he3.. Fanatik accord tea..

@TS, tkp dmana?
wah, jadi ikut2an nich, liat cielo kaya begini kinclongnya
Boleh juga nich ikut Up, kali aja dapet sebagai pemenang...
99 jt gmn Bro ?? Langsung di-mentokin nich nawarnya gw...


Sebenarnya mau cari Mestro93 yg masih seperti ini, msh ada yg melihara ngga yah? M/T atau A/T ngga masalah, yg penting masih Guanteng seperti Cielo ini

Tolong bantu'in ya Bro ....
profile picture
Kaskus Addict #856
Quote:Original Posted By dodoltea

mudah2 an ini mobil ketemu jodohnya, terima kasih dah mampir lagi


amin bro..emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By sumber_rezeki
Jgn salah bro.. Angka itu worth am kondisi (dr gmbr). Kondisinya hmpr kyk baru. Ini iso disandingkan am accord baru punya istri. he3.. Fanatik accord tea..

@TS, tkp dmana?


mantap gan..emoticon-Big Grin
ini baru namanya maniac honda accord...emoticon-Big Grin
dia di bandung... lupa dimana-nya...
profile picture
Kaskus Addict #857
Quote:Original Posted By sumber_rezeki
Jgn salah bro.. Angka itu worth am kondisi (dr gmbr). Kondisinya hmpr kyk baru. Ini iso disandingkan am accord baru punya istri. he3.. Fanatik accord tea..

@TS, tkp dmana?

terima kasih buat apresiasinya ....
Mobil nya ada di Bandung bro ...

Quote:Original Posted By duritajam
wah, jadi ikut2an nich, liat cielo kaya begini kinclongnya
Boleh juga nich ikut Up, kali aja dapet sebagai pemenang...
99 jt gmn Bro ?? Langsung di-mentokin nich nawarnya gw...


Sebenarnya mau cari Mestro93 yg masih seperti ini, msh ada yg melihara ngga yah? M/T atau A/T ngga masalah, yg penting masih Guanteng seperti Cielo ini

Tolong bantu'in ya Bro ....

terima kasih buat penawarannya bro duritajam, maaf belum mau dilepas dengan harga segitu sih.
kemarin2 ada yg sms ngajak tuker tambah mobil ane sama maestro 93 dia (km 40 ribuan) ....., gak tau kalau dijual aja mau gak yg bersangkutan.

Quote:Original Posted By 112Newbie

mantap gan..emoticon-Big Grin
ini baru namanya maniac honda accord...emoticon-Big Grin
dia di bandung... lupa dimana-nya...

Lha kenapa waktu ke Bdg gak mampir bro ...?

salam
profile picture
Kaskus Addict #858
Quote:Original Posted By dodoltea

Lha kenapa waktu ke Bdg gak mampir bro ...?

salam


kan dibandung gw sakit perut itu bro..emoticon-Big Grin
ampe jadwal bokap reuni ama temen2nya dia ga jadi dateng...emoticon-Hammer

oh ya.. tmpt makan yg di rekomend mana aja si bro?
gw taunya ayam jogja ama bakmi naripan aja...
tp kapan hari denger di radio ada tree house sosis tu dimana yah?
kayaknya enak..emoticon-Big Grin
NUMPANG BUKA LAPAK om

BELI HONDA JAZZ SERIUS neh

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...6#post96157186
profile picture
Kaskus Maniac #860

...

nice car gan cielonya...

Moga2 laku bantu up ya

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up