alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL [WTS] Honda Accord CieLo 1995, M/T, KM:10 Ribu ,like new, istimewa...Pics inside

profile picture
Kaskus Addict #921
Quote:Original Posted By dodoltea
Waduh mau di tambah gambar apa lagi ...., mobil nya masih tetep gitu2 aja
Coba kasih usulan, ntar klo ada waktu saya tambahin gambarnya ..

Salam


hehe..
usulannya.. hmm.. coba gini bos..
dibawa ke mal yg bertingkat.. abis itu di poto dari angle2 keren.. kalo lagi isengg..emoticon-Big Grin
hahaha...

mantab

wah bos harganya tinggi aja
klo blm niat di jual ga usah aja bos
pake sendiri aja ...
profile picture
Aktivis Kaskus #923
blum laku jg mobilnya gan?? hgnya kgk niat jual nih gan ... ketinggian bgt
profile picture
Kaskus Addict #924
Quote:Original Posted By JDMCielo
hehe..
usulannya.. hmm.. coba gini bos..
dibawa ke mal yg bertingkat.. abis itu di poto dari angle2 keren.. kalo lagi isengg..emoticon-Big Grin
hahaha...

Hmmm..., dimana yah mal yg kayak gitu di Bdg ..., boleh juga tuh idenya
Ntar aja deh abis Lebaran biar Malnya sepi dulu..
Terima kasih bro idenya.

Quote:Original Posted By baldwinaja
wah bos harganya tinggi aja
klo blm niat di jual ga usah aja bos
pake sendiri aja ...


Quote:Original Posted By jusctine
blum laku jg mobilnya gan?? hgnya kgk niat jual nih gan ... ketinggian bgt

Ya niat dijual dong, makanya tetep di pajang di Kaskus .....
Belom ketemu jodonya nih ....., paling ya di perem lagi di garasi ...

Salam
profile picture
Kaskus Maniac #925
semangat bos jualannya....
jangan ampe ulang taon ya bos jualannya...
moga2x ada yg mau minang nih mobil... walau rada berat kalau diliat dari hrgnya...
klo gw diangkat mantu ama bill gates,gw beli deh gan... gw naikin 20 jt malah...
hehehe.. joking emoticon-Peace

profile picture
Kaskus Addict #926
asli bngt 10ribu KMnya

14 taun jalan 10ribu

setaon ga ada seribu km
profile picture
Kaskus Addict #927
Quote:Original Posted By putra_naga
semangat bos jualannya....
jangan ampe ulang taon ya bos jualannya...
moga2x ada yg mau minang nih mobil... walau rada berat kalau diliat dari hrgnya...
klo gw diangkat mantu ama bill gates,gw beli deh gan... gw naikin 20 jt malah...
hehehe.. joking emoticon-Peace

Wakakak ada ulang taon juga yah thread ..., ya mo gimana lagi klo blom laku juga.
terima kasih bro supportnya ...

Quote:Original Posted By blitzerd
asli bngt 10ribu KMnya

14 taun jalan 10ribu

setaon ga ada seribu km

Iya bro klo di itung2 sih .., rajin di pake awal2 nya doang ..., akhirnya tetep pake Kijang karena semua teteh aa bibi uwa mesti kebawa hehehe..

salam
profile picture
Kaskus Addict #928
Quote:Original Posted By dodoltea
Hmmm..., dimana yah mal yg kayak gitu di Bdg ..., boleh juga tuh idenya
Ntar aja deh abis Lebaran biar Malnya sepi dulu..
Terima kasih bro idenya.




Ya niat dijual dong, makanya tetep di pajang di Kaskus .....
Belom ketemu jodonya nih ....., paling ya di perem lagi di garasi ...

Salam


mal yg keren cuma tau 1.. PVJ.. emoticon-Malu
ga usah jg gpp sih bro.. misalnya pas lagi jalan2 pake si accord aja gitu.. ato skrg pake jeng livi terus nih?emoticon-Big Grin
profile picture
Kaskus Addict #929
WOWOW..mulus bangetss

Bantu Up ya
profile picture
Kaskus Addict #930
Quote:Original Posted By JDMCielo
mal yg keren cuma tau 1.. PVJ.. emoticon-Malu
ga usah jg gpp sih bro.. misalnya pas lagi jalan2 pake si accord aja gitu.. ato skrg pake jeng livi terus nih?emoticon-Big Grin

Iya ntar kalo pas bawa jalan2 si Cielo ..., kok terbalik yah mobil di bawa jalan2 hehehe...
Jeng Livi sama juga nasibnya dari Nov 2008 baru jalan 1000 km .....walah ...

Quote:Original Posted By makura
WOWOW..mulus bangetss

Bantu Up ya

Terima kasih supportnya bro makura ..

Salam.
profile picture
Aktivis Kaskus #931

edan...

wuedannn mulus nya....
wuedaannn juga harga nya....

ini yang nama nya penjual teguh pendirian....
47 halaman dan 931 post sudah dikirim...
harga tetap dan tidak bergoyang sedikitpun....
hehehhe..
profile picture
Kaskus Addict #932
Quote:Original Posted By dodoltea
Iya ntar kalo pas bawa jalan2 si Cielo ..., kok terbalik yah mobil di bawa jalan2 hehehe...
Jeng Livi sama juga nasibnya dari Nov 2008 baru jalan 1000 km .....walah ...


Terima kasih supportnya bro makura ..

Salam.


hahaha..emoticon-Big Grin
si bro doltea punya mobil buanyak ya.?emoticon-Big Grin
kok dari dulu kepake-nya cuma se-emprit..emoticon-Big Grin

GL gw aja udah 30 ribuan lebih...emoticon-Angkat Beer
profile picture
Kaskus Addict #933
Quote:Original Posted By fiko_aero02
wuedannn mulus nya....
wuedaannn juga harga nya....

ini yang nama nya penjual teguh pendirian....
47 halaman dan 931 post sudah dikirim...
harga tetap dan tidak bergoyang sedikitpun....
hehehhe..

terima kasih bro fiko_aero02 udah sudi mampir ....
kebetulan mobil "tua" ini bener2 orisinil jadi sayang kalau asal di jual "murah" gitu aja kok bro ..., kalau mo dijual 100 juta aja sih gak susah.

Quote:Original Posted By JDMCielo
hahaha..emoticon-Big Grin
si bro doltea punya mobil buanyak ya.?emoticon-Big Grin
kok dari dulu kepake-nya cuma se-emprit..emoticon-Big Grin

GL gw aja udah 30 ribuan lebih...emoticon-Angkat Beer

Memang mobil ada lebih dari 1 ...., akhirnya itu2 lagi yg dipakai sehari hari..

Salam
profile picture
Kaskus Addict #934
Quote:Original Posted By dodoltea
terima kasih bro fiko_aero02 udah sudi mampir ....
kebetulan mobil "tua" ini bener2 orisinil jadi sayang kalau asal di jual "murah" gitu aja kok bro ..., kalau mo dijual 100 juta aja sih gak susah.


Memang mobil ada lebih dari 1 ...., akhirnya itu2 lagi yg dipakai sehari hari..

Salam


hoho.. gw curiga bro doltea minimal diatas 5..emoticon-Angkat Beer
hehehe...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile picture
Aktivis Kaskus #935
bantu up2 biar cepat ketemu jodohnya ^__*


up
upup
upupup
upupupup

upupupupup
upupupupupup
upupup
upupupup

upupupupup
upupupupupup
upupup
upupupup
upupupupup
upupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup
profile picture
Kaskus Addict #936
Quote:Original Posted By JDMCielo
hoho.. gw curiga bro doltea minimal diatas 5..emoticon-Angkat Beer
hehehe...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Hi bro JDMCielo ..., mobil ane gak sampe 5 kok ...., mana sekarang mau diberlakukan Pajak Progresif lagi.....

Quote:Original Posted By bikerboy
bantu up2 biar cepat ketemu jodohnya ^__*


up
upup
upupup
upupupup

upupupupup
upupupupupup
upupup
upupupup

upupupupup
upupupupupup
upupup
upupupup
upupupupup
upupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup

Terima kasih bro bikerboy supportnya ..., eh ngomong2 emang suka naik motor yah....

Salam
profile picture
Kaskus Addict #937
btw, harga di fakturnya brp yah gan?
iseng aja sih pengen tau, skalian up aja
profile picture
Kaskus Addict #938
Quote:Original Posted By imm0r4l
btw, harga di fakturnya brp yah gan?
iseng aja sih pengen tau, skalian up aja

Lupa ane juga ....,tapi biasanya harga di faktur jauh lebih murah dari harga OTR
Terima kasih dah bantu sundul juga ...

Salam
profile picture
Kaskus Addict #939
testing page baru...
profile picture
Kaskus Addict #940
Quote:Original Posted By dodoltea
Hi bro JDMCielo ..., mobil ane gak sampe 5 kok ...., mana sekarang mau diberlakukan Pajak Progresif lagi.....


Terima kasih bro bikerboy supportnya ..., eh ngomong2 emang suka naik motor yah....

Salam


hahaha..emoticon-Big Grin
pajak prgressif?
apaan tuh?emoticon-Malu