alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL [WTS] Honda Accord CieLo 1995, M/T, KM:10 Ribu ,like new, istimewa...Pics inside

profile picture
Aktivis Kaskus #981
walah belum laku ya bro gak pa2 bro tetep semangat bro sekalian bantu up bro

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up

mampir bro http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2372987 siapa tau temen atau sodara berminat thx.
profile picture
Kaskus Addict #982
Quote:Original Posted By dodoltea
Terima kasih dah mampir lagi bro ...

salam


sama2..emoticon-Big Grin
udah ampe klonengan ke-3 ni thread masi idupp..emoticon-Big Grin
profile picture
Kaskus Addict #983
Quote:Original Posted By ghulman
walah belum laku ya bro gak pa2 bro tetep semangat bro sekalian bantu up bro

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up

mampir bro http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2372987 siapa tau temen atau sodara berminat thx.

Blom bro ...., sipp ntar kalo ada yg nyari Innova diarahkan kesana ...
Terima kasih dah mampir...

Quote:Original Posted By JDMCielo
sama2..emoticon-Big Grin
udah ampe klonengan ke-3 ni thread masi idupp..emoticon-Big Grin

Lha ngapain ampe 3 generasi gini bro .... hobby juga kali yah...
Terima kasih supportnya

salam
profile picture
Aktivis Kaskus #984
semangat gan
bantu emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up aja yaaa..
profile picture
Kaskus Addict #985
Quote:Original Posted By dodoltea
Blom bro ...., sipp ntar kalo ada yg nyari Innova diarahkan kesana ...
Terima kasih dah mampir...


Lha ngapain ampe 3 generasi gini bro .... hobby juga kali yah...
Terima kasih supportnya

salam


hohoho..emoticon-Big Grin
ngumpulin ISO Powerr..emoticon-Malu

profile picture
Kaskus Addict #986
Quote:Original Posted By Santo80
semangat gan
bantu emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up aja yaaa..


Terima kasih bro Santo80 buat supportnya

Quote:Original Posted By idaycom
Bantu up aja Gan, skalian info:maho:
Bursa Mobil Indonesia

Peta Penjual

Semoga Sukses jualannya Gan!

Terima kasih bro link nya ..., ntar pasti masuk sana pada waktunya..

Quote:Original Posted By JDMCielo
hohoho..emoticon-Big Grin
ngumpulin ISO Powerr..emoticon-Malu

Bisa bikin partai dong nantinya emoticon-Smilie emoticon-Angkat Beer

salam buat semuanya emoticon-Angkat Beer
profile picture
Kaskus Addict #987
hahaha..emoticon-Angkat Beer
profile picture
Kaskus Addict #988
emoticon-Sundul Up

emoticon-Sundul Up

salam
profile picture
Kaskus Addict #989
Quote:Original Posted By dodoltea
emoticon-Sundul Up

emoticon-Sundul Up

salam


cek kulkas bro..emoticon-Angkat Beer
profile picture
Kaskus Addict #990
Quote:Original Posted By JDMCielo
cek kulkas bro..emoticon-Angkat Beer

Waduhh... terima kasih bro JDMCielo buat kiriman ke kulkas ane ......
Mudah2 an berkat Allah menyertai nte ...

salam
profile picture
Kaskus Addict #991
Quote:Original Posted By dodoltea
Waduhh... terima kasih bro JDMCielo buat kiriman ke kulkas ane ......
Mudah2 an berkat Allah menyertai nte ...

salam


hehehe.. nuhun pisan..emoticon-Angkat Beer
profile picture
Kaskus Addict #992
halo, kok mulai sepi ya???

hari raya pada kemana nih om?
sekeluarga ada rencana mo ke jkt>bdg>ygy
lagi ngedata juga tempat main, ada usul?

kali2 bisa mampir ke cielonya :-)

baru mikirinnya rute dah capek, apalagi ngakuinnya, nyupir sendir sih!

ini juga lagi belajar PDA yg diisi GARMIN...
profile picture
Kaskus Addict #993
Quote:Original Posted By grahani
halo, kok mulai sepi ya???

hari raya pada kemana nih om?
sekeluarga ada rencana mo ke jkt>bdg>ygy
lagi ngedata juga tempat main, ada usul?

kali2 bisa mampir ke cielonya :-)

baru mikirinnya rute dah capek, apalagi ngakuinnya, nyupir sendir sih!

ini juga lagi belajar PDA yg diisi GARMIN...

Hallo bro grahani ...., iya lagi pada puasa nih , jadinya sepi...

Lebaran gak kemana mana sih, muales, macet jalanannya..

Wah.., tempat main klo Lebaran pasti penuh.., nuhh.., untuk Bdg paling ke Lembang, Tangkubanperahu, Ciater, Ciwidey .., tapi di penuh dan macet ..emoticon-Frown

Cielo sekarang saya titip di rumah adik saya ...., jadi gak bisa diliat hehehe..

salam
profile picture
Kaskus Addict #994
Quote:Original Posted By dodoltea
Hallo bro grahani ...., iya lagi pada puasa nih , jadinya sepi...

Lebaran gak kemana mana sih, muales, macet jalanannya..

Wah.., tempat main klo Lebaran pasti penuh.., nuhh.., untuk Bdg paling ke Lembang, Tangkubanperahu, Ciater, Ciwidey .., tapi di penuh dan macet ..emoticon-Frown

Cielo sekarang saya titip di rumah adik saya ...., jadi gak bisa diliat hehehe..

salam


titip di rumah gw aja..emoticon-Big Grin
hahaha...emoticon-Angkat Beer

bandung bakal rame nih..
tp buat bro doltea ga masalah donk? kan udah tau jalan tikus disono..emoticon-Big Grin
profile picture
Kaskus Addict #995
Quote:Original Posted By JDMCielo
titip di rumah gw aja..emoticon-Big Grin
hahaha...emoticon-Angkat Beer

bandung bakal rame nih..
tp buat bro doltea ga masalah donk? kan udah tau jalan tikus disono..emoticon-Big Grin

Bener nih ..., mau bantu rawat cielonya....? emoticon-Big Grin

Jalan tikus kalau ujung2 nya ke jalan utama sih sama aja .., solusinya cuma pake motor aja.., baru itu bisa selap selip , muter2 balik, naik trotoar kalau perlu (yg ini jangan ditiru)....hehehe.. emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Angkat Beer

salam
profile picture
Kaskus Addict #996
Quote:Original Posted By dodoltea
Bener nih ..., mau bantu rawat cielonya....? emoticon-Big Grin

Jalan tikus kalau ujung2 nya ke jalan utama sih sama aja .., solusinya cuma pake motor aja.., baru itu bisa selap selip , muter2 balik, naik trotoar kalau perlu (yg ini jangan ditiru)....hehehe.. emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Angkat Beer

salam


hahaha..emoticon-Big Grin
dibandung aja bro.. udaranya lebih bersih.. kalo di jak ga ampe 3 jam udah debuan lagi..

kalo sodara gw jalan tikusnya bs lumayan jauh dari rumahnya bs ke daerah mana gitu.. lumayan deh pokoknya..emoticon-Big Grin
profile picture
Kaskus Addict #997
Quote:Original Posted By JDMCielo
hahaha..emoticon-Big Grin
dibandung aja bro.. udaranya lebih bersih.. kalo di jak ga ampe 3 jam udah debuan lagi..

kalo sodara gw jalan tikusnya bs lumayan jauh dari rumahnya bs ke daerah mana gitu.. lumayan deh pokoknya..emoticon-Big Grin

Kalau di jalan utama sama juga berdebu, apa lagi musim kemarau wuihhhh..
Emang sodaranya di jalan apa .., ane lupa lagi euyy.... di Lembang yah...?

Salam
profile picture
Kaskus Addict #998
Quote:Original Posted By dodoltea
Kalau di jalan utama sama juga berdebu, apa lagi musim kemarau wuihhhh..
Emang sodaranya di jalan apa .., ane lupa lagi euyy.... di Lembang yah...?

Salam


hohoh..emoticon-Big Grin
sodara di pasteur.. babakan jeruk..emoticon-Big Grin dari gerbang tol pasteur lurus.. stlah lampu merah.. nanti ada delaer toyota sebelah kiri.. masuk gang disitu..emoticon-Big Grin

tp kalo ama sodara dia ga masuk lewat situ..emoticon-Big Grin
lewat jalan tikus yg gw ga bs hapal..emoticon-Big Grin
profile picture
Kaskus Addict #999
Quote:Original Posted By JDMCielo
hohoh..emoticon-Big Grin
sodara di pasteur.. babakan jeruk..emoticon-Big Grin dari gerbang tol pasteur lurus.. stlah lampu merah.. nanti ada delaer toyota sebelah kiri.. masuk gang disitu..emoticon-Big Grin

tp kalo ama sodara dia ga masuk lewat situ..emoticon-Big Grin
lewat jalan tikus yg gw ga bs hapal..emoticon-Big Grin


masuk gang terus belok kanan tembus ke "rumah gurita" ya... kalo lurus tembus ke SARI JADI kalo lurus tembus PASAR sederhana deh

kok pada ngobrol di LAPAK Orang...

AYO dibeli dibeli dibeli!
Untuk Mudik! untuk Mudik!
profile picture
Kaskus Addict #1000
Quote:Original Posted By grahani
masuk gang terus belok kanan tembus ke "rumah gurita" ya... kalo lurus tembus ke SARI JADI kalo lurus tembus PASAR sederhana deh

kok pada ngobrol di LAPAK Orang...

AYO dibeli dibeli dibeli!
Untuk Mudik! untuk Mudik!


enggak bro..
sblom dealer toyota persis...
yg ada cherry homes ato apa gitu.. tempat kost"an..emoticon-Angkat Beer

@dodoltea
bro.. kapan hari itu cielo di kasi PPS teflon abis brapa ya?
ada info lagi ga tentang itu?

thx..emoticon-Angkat Beer