alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL [WTS] Honda Accord CieLo 1995, M/T, KM:10 Ribu ,like new, istimewa...Pics inside

Salut bngt ane sm TS.. emoticon-Matabelo
dari th 2008 pantengin jualannya..
pnya ane cielo 94 cm dtawar 55jt, kejam bgt dtmpt ane...
smpe saat ini, tawaran tertinggi brp gan?
profile picture
Kaskus Maniac #1562
Quote:Original Posted By medianfratama
Salut bngt ane sm TS.. emoticon-Matabelo
dari th 2008 pantengin jualannya..
pnya ane cielo 94 cm dtawar 55jt, kejam bgt dtmpt ane...
smpe saat ini, tawaran tertinggi brp gan?


kalo gak salah terakhir 100 juta? CMIIW.. tp itu nawar-nya tahun 2010 keknya..
Quote:Original Posted By 112Ben


kalo gak salah terakhir 100 juta? CMIIW.. tp itu nawar-nya tahun 2010 keknya..



Saya minat pak. Saya sms dan saya Telpon kok gak di angkat ya
Uppp
Gw suka banget nih ama mobil .
upppp
cakep pak

profile picture
Aktivis Kaskus #1566
luar biasa, dari jaman ane gaji UMR sampe sekarang masi belom laku ?
profile picture
Kaskus Addict #1567
Ini postingan ane ke dua disini..ruar biasanya mobilnya blm laku tp TS ga bosen mantengIn lapaknya saluuut!! emoticon-Ngakak
tsnya mana nihhh, kangen nih ama cielonya hahaha. dari jaman ane masih sma sampe udah kerja nih masih ada aja
profile picture
Kaskus Addict #1569
Buset dah... Masih ada aja ini gan?? Hebatttt !!!!! Gw dari dulu pengen bgt,belum kebeli juga ampe skrg....
profile picture
Kaskus Addict #1570
sundul
profile picture
Kaskus Addict #1571
sundul lagi
Quote:Original Posted By dodoltea
sundul lagi


sudah laku ya ?
profile picture
Kaskus Addict #1573
Quote:Original Posted By ojegpayung


sudah laku ya ?


Masih ada barangnya , gan

Salam


profile picture
Aktivis Kaskus #1574
Super duper istimewa gan...
Ane punya yg 95 udah modif tipis2
Smoga cpt laku.. coba di posting di grup fb Cielo owner community dan honda accord cielo indonesia