alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL HOTPANTS and BERMUDA in BATIK

profile picture
Kaskus Addict #541
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
kreATIF SAMPEAN LIK.....lik ku yo bakulan batik...cap/tulis...ning iora nganti nggawe hot pans koyo ngono....lokasi ndi kie???tak ewangi nyundul wae...
Quote:Original Posted By kijokopinter
kreATIF SAMPEAN LIK.....lik ku yo bakulan batik...cap/tulis...ning iora nganti nggawe hot pans koyo ngono....lokasi ndi kie???tak ewangi nyundul wae...


di jogja bos..

nuwun emoticon-Big Grin
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Kaskus Addict #545
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

profile picture
Kaskus Addict #546
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Kaskus Addict #547
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
halo gan...
ini samuel di dps..
black batik couple dah nyampe kmrn..
mantap..sangat eksklusif..
bahannya nyaman bgt..
demen gw makenya..
bener2 emoticon-Recommended Seller
ga nyesel jadi pelanggan..
mana dpt harga spesial lagi..
hehe..

oiya,sekedar saran biar batician tambah maju..
kalo misalnya nama & alamat pembeli diketik dan ditempel rapi..
pasti penampilannya jadi lebih oke..
pake tulisan tangan ga matching bgt dengan tas eksklusifnya..
dah dua kali beli,satu2nya yg kurang bagus ya itu..emoticon-Big Grin

dikasi emoticon-Blue Guy Cendol (L) ga nolak gan..
Quote:Original Posted By shadow.arch
halo gan...
ini samuel di dps..
black batik couple dah nyampe kmrn..
mantap..sangat eksklusif..
bahannya nyaman bgt..
demen gw makenya..
bener2 emoticon-Recommended Seller
ga nyesel jadi pelanggan..
mana dpt harga spesial lagi..
hehe..

oiya,sekedar saran biar batician tambah maju..
kalo misalnya nama & alamat pembeli diketik dan ditempel rapi..
pasti penampilannya jadi lebih oke..
pake tulisan tangan ga matching bgt dengan tas eksklusifnya..
dah dua kali beli,satu2nya yg kurang bagus ya itu..emoticon-Big Grin

dikasi emoticon-Blue Guy Cendol (L) ga nolak gan..


hehehe... makasi bos...

laen kali kami ketik.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By leonarkid
hehehe... makasi bos...

laen kali kami ketik.. emoticon-Big Grin


makasi juga cendolnya gan..
emoticon-thumbsup:
semoga nanti belanja di batician lagi..
Quote:Original Posted By shadow.arch
makasi juga cendolnya gan..
emoticon-thumbsup:
semoga nanti belanja di batician lagi..


siap! emoticon-Smilie

dtunggu bos emoticon-Big Grin
profile picture
Kaskus Addict #552
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Kaskus Addict #553
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Di pagi yg ini yg lain libur ane masih ngantor, Sblm ke kantor Bantu up Lapak TS dulu ah... Siapa Tau TS lagi mumet terus nimpuk ane pake Cendol emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Quote:Original Posted By e71black
Di pagi yg ini yg lain libur ane masih ngantor, Sblm ke kantor Bantu up Lapak TS dulu ah... Siapa Tau TS lagi mumet terus nimpuk ane pake Cendol emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up


lg blm mateng boss emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Addict #556
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
gan,,, bisa ga kalo dengan sistem konsinyasi??? jadi saya ambil barang dari agan, terus saya jualin.... gimana gan???

saya sangat suka barang2 unik dan tentang batik...
saya bisa dipercaya koq, lagi mau memperluas usaha2 aja, saya juga punya networking yg luas,,

rencanaya mau saya jual di:
- Facebook ; saya punya 1300an teman di FB, dan memiliki 10 grup, 2 grup diantaranya sudah ada yang mencapai 3000an member, jadi bisa promosi secara langsung.
- di Pasar Kaget Pemda Cibinong, disana asal barangnya unik dan murah meriah, pasti laku keras,,,, (ini penggabungan semua yang sudah deal untuk konsinyasi ma saya)
- tetangga, ini sih yang jualin ibu saya, coz aktif n supel banget ma ibu2 yg lain, jd bisa ditawar2in,, di rumah juga saya telah memiliki konter pulsa, jasa Laundry, air minum isi ulang, dan juga gas LPG. jadi cukup banyak yg berkunjung disana..
- di tempat kerja saya,,, saya bekerja di PT Pfizer Indonesia. disana cukup potensial untuk memasarkan..


gimana gan??
kasih syaratnya ke saya ya,
yg sudah2 c saya ngasih Scan KTP asli,scan kartu keluarga, dan data diri lengkap kepada agan..

Oia, lokasi saya di Bogor gan…

ditunggu PM nya.. terima kasih
profile picture
Kaskus Addict #558
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Kaskus Addict #559
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Kaskus Addict #560
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia