alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL AcBel, PSU kelas dunia

profile picture
Kaskus Addict #101
kalau harga PSU acbel yg 470 watt berapa gan..

trus no yg bisa dihubungin/ di sms gitu ...

thanx gan
minat gan.. cek pm y..
profile picture
Kaskus Addict #103
udah ada tuh bro, nomer kontek nya di halaman depan
profile picture
Kaskus Addict #104
sundul lg
emoticon-I Love Kaskus
bos bantu testi aja nih, walaupun ga beli sama loe, gua uda pake ngangkat 4 hdd @320 giga 2 dvd rom. manteb deh brgnya ga nyesel.

maaf bro tanya lagi ,kalo yg ACBEL i8-570 berapa harganya ?

M8-750

Gan..,PM ane bwt nett modular seri M8-750 ya..!:maho
profile picture
Kaskus Addict #108
lagi liat2 , numpang bookmark
profile picture
Kaskus Addict #109
bro gw nyari yg 750w
sli certified
ud 80+
klo bs modular...
tp hargany sktr 1.5jt...
ada gk bro?

THX!
profile picture
Aktivis Kaskus #110

Acbel 420 W

Bos...mao tanya hrg acbel 420 W
profile picture
Kaskus Addict #111
@all: repply by PM
@multibox129c: thanks broder... nice
profile picture
Kaskus Addict #112
3.3v DC-DC VRM (voltase sangat stabil)
80plus certified BRONZE
modular
SLI certified
native 8-pin PCIE support
M8-750

@all: lupa kasi tau
yg butuh E2 series, besok yah, sabar emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Addict #113
yah setelah baca2 ternyata khusus utk bandung doang ya, padahal dah niat bgt beli hehe...
PM in hrg i8-570 dan m8-750 ya.. thx
profile picture
Kaskus Maniac #114
disundul aja deh bos
emoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Addict #115
senlim, thanks bro
profile picture
Kaskus Addict #116
Bro thx kmrn ya...Ne lg test jalan i8 manteb ui...3.3 v nya udah stabil,tp cirikhas acbel di atx +12 msh ada...Tp mantablah.

Ane kasih RECOMENDED SELLER for ++ servicenya emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Addict #117
thanks bro asakura
yup, memang karakteristik acbel
acbel yg tidak mematok voltase (offset) terlalu tinggi
profile picture
Kaskus Addict #118
sundul aja deh
:sundul up
profile picture
Kaskus Addict #119
yang kemaren tanya kabel modular M8-750
ane lupa kasih tau, itu kabel ternyata ga bisa dijual
maap PM nya kehapus, jadi lupa user_id nya
alo boss....tolong di PM untuk acbel 420 watt nya yah...
thanks,