comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL AWAS!!! Donny Hariawan-ARYA Band, PENIPU ULUNG!!!

profile picture
Kaskus Addict #541
gan sekarang dia ada di daerah tangerang
tadi gw hampir ketipu sama dia
gw lg jaga toko hp di supermall karawaci

hati2 banget deh sama ini orang
cara nipunya gk OK banget

pake2 m-banking kata dia
so2an pake rekening permata

posisi terakhir dia saat ini pokoknya di tangerang
ciri2nya
ORANGNYA HITAM
TINGGI 168CM (SEKITAR)
DEKIL TAMPANGNYA KEK TA*
untung gw bisa nebak
n gw coba search di gogle ternyata banyak kasus nih orang

tau gini gw tangkep langsung nih orang
sabar aja buat TS
kalo ane liat dia lagi ane tangkepin trus lgsg ane kabarin ke ente
profile picture
Kaskus Addict #542
gendut makan uang haram sih hahaha
Mudah-mudahan cepet keganti ya ga....dan cepet ditemukan orangnya....cayo!
parahhhhh penipu mesti di BAKARRRRRRR
Soalnya pedihhhh jendral klo di tipu, uang susuah2 di dapet...hasil jerih payah eh di ambil sma org yg tdk bertanggung jawab
soalnya saya juga pernah ketipu 11.5jt
gara2 jualin motor tetangga,
si pencuri pura2 mau beli + nyobain tu motor pas lengah so motor di bawa kabur
hati2 juga klo ada agan yang mau jual motor...jgn sampe di suruh nyoba...
oke mari kita sama2 waspada dlm sgala hal di hidup ini menghadapi
berbagai macam modus penipuan yg kian beragam...
yang jelas hukum Tuhan itu ada n gw yakin..
"siapa berbuat pasti akan menuai hasil nya" kalo tidak di dunia ya di akhirat..

oke mari kita sama2 waspada dlm sgala hal di hidup ini menghadapi
berbagai macam modus penipuan yg kian beragam...
yang jelas hukum Tuhan itu ada n gw yakin..
"siapa berbuat pasti akan menuai hasil nya" kalo tidak di dunia ya di akhirat..[/QUOTE]
Wahai kaskuser jika tahu tu doni tinggalnya, mari kita gebukin bareng2. Bikin malu aja tuh orang...
AWAS!!! Donny Hariawan-ARYA Band, PENIPU ULUNG!!!

katrok nih orang

emoticon-Berbusa (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)
parah ni mah,,5jt bkn uang sdkt...emoticon-Berduka (S)

Kalau orangnya sama, barusan dia beraksi lagi di Jakarta ;P

Mas dan Mbak, kayanya orang ini barusan berhasil lagi menipu seseorang (teman saya) di Jakarta.

Aku lagi nunggu fotonya dari temanku itu, biar ntar dipasang di sini, biar tau apa orangnya sama atau nggak.

Kalau emang orangnya sama, gila ya, kreatif banget lho dia ini bikin cerita2 dan dokumen palsu. Hati-hati bagi yang lain...


-skybirdme-
bikin FJB ga aman nih orang - orang yang kayak gini!

ayo ditindak gan, kalo bisa sampek ketemu.

ane udah gatel pengen gebukin!!! emoticon-Berbusa (S)
ya ampun, masih aj ad orang yg hina gitu.
gak halal'a parah bikin orang susah !!emoticon-Blue Guy Bata (L)
biar aj tewas'a dia nanti ditolak ama bumi emoticon-Takut
Quote:Original Posted By rafaelfekrus
gebukin bareng2 yo bro,
tangan gw udah gatel bacanya emoticon-Big Grin


wkakkak ayok gan ane ikut nton emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By chimothlucu
ihh...edan gila ni orang....sabar yah TS...:maho:maho


iya ksian TSnya emoticon-Frown
ane baru di tipu tgl 20 november 2011 pukul 20.00 di bandung ngakunya namanya wildan rifki ternyata setelah googling ternyata donny hariawan alias donnie boomers b*bi kesel ane gan nih thread jualan ane

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post561159730

no hp yg ane pajang di thread ane msh aktif ampe skrg

ternyata si donnie ini di buat facebook fans club hahaha

cekidot gan

[url]http://www.facebook.com/group.php?gid=215417131026#!/group.php?gid=215417131026&v=wall[/url]

kl ada kabar2 n info lain hub ane ya agan
kaya nya sih nih org posisi msh dbdg
Anjing ne orang....ingat oi penipu...uang itu akan kamu pertanggung jawabkan nanti di hadapan tuhan...dan saat itu betapa hinanya kamu mengaku sebagai penipu...hahaaha....

tapu ane mw nginklan dikit ya....di jamin demi allah gak nipu...http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post568388302
Ampunnnn dah-selalu ada aja org model gini....
ane turut prihatin gan, ini membuat ane lebih waspada. thx sharenya.
profile picture
Aktivis Kaskus #558
kerak neraka tu orang..
turut prihatin gan.
pasti ada karmanya
sayang ga ada fotonya...pasti seru tuh di cari orang sekaksus!emoticon-Bata (S)
pas ketangkep direndem dulu diciliwung seminggu trus disimpen di kandang beruk diragunan..emoticon-Blue Guy Peace