comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL AWAS!!! Donny Hariawan-ARYA Band, PENIPU ULUNG!!!

harusnya.class action rame2
tp apa bisa ya kaskuser?
yg black panda aja ga kompak
wkwkw

sudah hampir kena tipu..

awalnya saya bertemu doni hari rabu 24 agustus 2016..dia mengajak bisnis saya untuk antar bule dan rutenya dr bandung menuju bali..
kalau memang jadi hari ini sabtu 27 agustus 2016 saya d suruh k bandung untuk bertemu keluarga dia..
untungnya saya baca tread ini..
menurut agan gimana??klo memang agan" mau mencari dia..apa mau samperin dia brg" k rmh donny" ini??
no hp dia yg masih aktif..
0818781981
0816227771
08122112771
saya d sini cuma ingin membantu agan" sekalian untuk mempertemukan dia...
Gan baru saja saya tertipu si donie babi. Tgl 8 september kmaren iphone 6s plus saya raip. Kalo lapor ke polisi saya rasa terlalu berbelit2 dan buktinya sudah banyak yg lapor tp masih bisa berkeliaran dan nipu lagi

gan gue juga barusan di tipu sama c anjing

Quote:Original Posted By bigstorm
harusnya.class action rame2
tp apa bisa ya kaskuser?
yg black panda aja ga kompak
wkwkw


Donny anjing saya juga barusan ketipu sama c goblog babi
j7 prime saya raib
Tolong ada yg tau info nya kasih tau saya

tertipu doni baik

kemarin malam sekitar jam 10 malem tanggal 27 januari 2017 sahabat saya telah tertipu oleh doni yg mengaku kerja di nagaswara. sahabat saya tertipu menjual oppo f1 +, niatnya sahabat saya ingin menggunakan uang hasil jual hpnya untuk membayar tunggakan rumah sakit biaya operasi. tega si doni baik ini menipu sahabat saya. padahal dia tulang punggung keluarganya. gk tau kondisi dia saat ini, saya mposting ini karna ingin minta solusi terbaik apa yang harus dilakukan. jujur saja saya gk tau apa yg mesti saya lakukan. mohon bantuannya gan/sist,, trimakasih