comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL [Enter]HDD Internal & Eksternal WDC, Seagate, Dll, HARGA DIJAMIN TERMURAH !!!

Quote:Original Posted By AgustaEight
Gan, mohon dibantu, sy ada klaim HDD WDG Green Power 2TB (an Gary, Sby), udah dari 24 Febuari 2012, trus 27 April dikabarin udah slese, yang ternyata HDD yg dikirim ga working, alhasil harus dikirim balik lagi, sampe sekarang belum ada kepastian kapan slese.. Sy udah dari 2009 selalu beli dari enter, dan pelayanannya emang top abis, dan mengenai klaim hdd sy maklum karena emang mesti nunggu dari dilernya, tapi ini udah hampir 4 bulan gan, takutnya keburu abis masa garansinya.. mohon dibantu, thx gan..



Oke gan , kami coba cek lagi ke bagian service center nya.
soalnya kami ud bawa ke dealer nya, yg lama dari dealer nya, kita cuma perantara nya aja bos,
tapi kita usahaain cepet selesai nya

Thanks gan


Quote:Original Posted By superamen
mau mesen hdd
WDC 2TB SATA3 64MB - Green Power - WD20EARX \tRp 1,295,000
ada ga?
kalo ini, yg ada ape biar sekalian aja:
Kenika 600 VA Smart UPS, off-line + AVR
Sensonic F6 ato Edifier C2 plus
Kabel LAN 5 Meter - Standard
V-GeN Micro SD 16GB Class 10
@1
lokasi jak-pus emoticon-Smilie
tolong di PM juga yah...


ada barang gan , mau gan ?

cek pm ya

Quote:Original Posted By Roccat
misi bos mau nanya, kalo claim garansi bisa gk yah? pembelian tanggal 30 -2 2011 atas nama Adi

soalnya tadi di sms no respond, kalo bisa PM dong gan thanks emoticon-Smilie


garansi apa bos ?
hdd ?
bisa kok kirim aja bos

Quote:Original Posted By rizkynu
Ehm..

Kemaren abis pesen eksternal harddisk WD Passport Essential 1TB USB 3.0, eh barangnya udah nyampe aja tadi siang.

Pas diliat, udah kaya paket benda mencurigakan aja. Soalnya bener2 rapih bungkusnya sampe ga keliatan dalemnya. Bukanya aja bingung ane, hehe.. emoticon-Stick Out Tongue

Pas dicoba langsung colok komputer, eh kedetect deh, mantaaappp..

Oleh karena itu ane menobatkan enterkomputer sebagai:
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Pokonya mantap deh!! emoticon-thumbsup


SIpp gan

Thanks ya

Quote:Original Posted By frozerkids
gan ane mau mesen paketan mouse sama keyboard microsoft threadnya udah ditutup, ane mau pesen yg wireless desktop 800 ada stok gk? plus ongkir ke jaksel brp? PM ya, thanks


sudah dikirim kok gan , ditunggu aja

Quote:Original Posted By Kotegawa
Gan Bisa Rekber Ga? emoticon-I Love Indonesia (S)


blm bisa gan

Quote:Original Posted By komtugeder
gan hdd external yang 1tb 2,5" ada yang lagi promo ngga ?

thx


pakai seagate expansion aja gan , ud murah tuh
mau gan, pake kurir aj ngirimnya yah, biar cpt nyampe.
kasih gw total pricenya+kurir
Btw pm nya ga ada nih....
mau gan, pake kurir aj ngirimnya yah, biar cpt nyampe.
kasih gw total pricenya+kurir
Btw pm nya ga ada nih....
Quote:Original Posted By superamen
mau gan, pake kurir aj ngirimnya yah, biar cpt nyampe.
kasih gw total pricenya+kurir
Btw pm nya ga ada nih....


daerah mana gan?
jakpus, dkt golden. dkt koq dari mangdu. lagi males kesono aja gw emoticon-Big Grin

Gan Toshiba 2.5'' 500GB SATA 8MB : 664,000 tolong dirincikan biaya pengirimannya ke Samarinda, Kaltim. . . .

Sama mau tanya garansinya gimana yah gan. . . Klo bs langsung PM aj gan. Thanks.
profile picture
Kaskus Addict #7167
ga jadi. Udah dpt.
profile picture
Aktivis Kaskus #7168
Pengalaman pribadi saya dengan Enter komputer, YM/respons sangat mengecewakan.....apalagi after services/RMA !
Saya bener-bener kecewa dengan pelayanan Enterkomputer.
1 bulan yang lalu saya beli Wifi Wireless Router TP Link TL-WR1043ND di EnterKomputer
Setelah barang sampai ternyata fungsi USB utk storage device nya tidak bisa di pakai.
Saya coba hub CS Ekomp via Yahoo!Messenger, balasannya laamaaaaaaaaa sekali!
Karena tdk tahan menunggu lama, sy putuskan utk telp langsung ke tokonya dan di layani dengan mas Halid salah 1 CS nya.
Stlh mas Halid berkoordinasi dgn bagian servis dgn seseorang bernama Bp. Moko sy mendapat kabar
kalo perangkat wireless routernya akan di ganti dgn yang baru, saya cukup senang.

Stelah 4 hr menunggu & barang tidak kunjung dtg (biasanya 2 hr sdh sampai) hari ke 5 sy pun kembali menghubungi Ekomp utk menanyakan hal ini
ternyata barang saya belum di kirim! alasannya karena sy belum mmbayar ongkos kirim kembalinya. sy pun menjadi marah sekali!
mengapa sy tdk segera diberitau kalo sy harus menanggung ongkos kirim nya? mengapa sy sampai harus menunggu 5 hari utk mngetahui hal ini.
Ekomp tidak punya inisiatif sama sekali utk memberitaukan hal ini.
jujur sy jg sangat keberatan kalau biaya ongkos kirim kembalinya harus saya tanggung, keberatan ini sdh saya sampaikan kepada Bp. Moko,
jawaban beliau adalah kalo ini adalah prosedur. Jika barang brmasalah & harus dikirim maka biaya ongkir kembali yg pertama ditanggung oleh pembeli.
tp biaya ongkir kedua dan selanjutnya ditanggung oleh Ekomp.

saya sedikit heran dgn pernyataan Bp. Moko dan sy fikir ini adalah akal-akalan Enterkomputer saja.
mengapa? karena kalau kita beli barang baru dan mndapati barang tsb cacat produksi, itu masih bisa dimaklumi.
tapi stlah di tukar dgn yang baru trnyata brngnya brmasalah jg.. kemungkinan itu kecil sekali bukan?
karena kemungkinan itu kecil sekali maka Bp. Moko beralasan kalau biaya ongkir yang pertama di tanggung oleh pembeli.
supaya apa? supaya EKomp tidak perlu menanggung Ongkirnya. walaupun itu bukan kesalahan pelanggan.
tp yg jelas ini menunjukkan 1 hal... pelayanan Enterkomputer jelek sekali! Ekomp mau cuci tangan. Ekomp tidak mau bertanggung jawab.

Dgn berat hati sy setuju utk menanggung 'ongkir yg pertama'. krn sy ingin masalah ini cepat selesai.
Setelah barang dtng dan sy cobakan, trnyata Wireless Router yang 'konon katanya' baru ini pun fungsi USB Storage devices nya tdk brjalan sbagaimana mstinya.
Rasa kecewa saya pun smakin brtambah, segera sy telp Ekomp utk menanyakan hal ini dan kali ini sy harus menunggu lama skali utk dpt brbicara dgn Halid maupun
Bp. Moko. Berkali-kali sy hub utk berbicara, mrk selalu tdk di tempat. yg bisa sy lakukan adalah meninggalkan nomer telp supaya segera bisa di hub.

2 hari kemudian baru sy di hub oleh bpk Moko. sy tanyakan mengapa wireless router ini USB Storage nya bermasalah juga? apa waktu dicobakan di toko, USB storage
ini bisa berjalan dgn baik ya? jawaban yang di berikan oleh Bp.Moko berikutnya membuat sy geleng-geleng kepala. beliau bilang bahwa Router yg dikirimkan ke saya
belum dia cobakan karena beliau tidak punya Hard Disk Eksternal utk dicobakan. OMG!!! halooooo?!? EnterKomputer ini kan menjual barang-barang komp.
Masa sih HDD eksternal saja tidak punya? yang lebih parah lagi.. emang kerjaan seorang tukang servis itu apa sih? minimal kan barang harus di test dulu sebelum
dikirim utk mengetahui barang itu dpt berjalan dgn baik atau tidak.

FYI, kotak Wireless Router TP Link yang dikirimkan ke sy adalah kotak yang sama dgn yang
pertama kali sy terima. setelah sy cek, no id Router yg tertera di perangkat dgn yang ada di kotak berbeda. ini menunjukkan bahwa router sy terima berbeda dgn
yg pertama. jd apakah Router yg sy terima ini baru? sy tidak tau. kl memang baru, mengapa tidak sekalian saja di kasihkan dgn kotaknya. mengapa harus memakai kotak
yang lama? apakah supaya EKomp bisa menjual kembali produk cacat produksi tsb dgn kotak yang masih baru sehingga orang lain mengira bahwa barang yang diterimanya
masih baru? sy jg tidak tau dgn pasti.

Akhirnya sy kirim kembali wireless router tsb dengan menyertakan surat kalau sy ingin menganti saja pesanan saya dengan produk lain (paket keyboard + mouse)
sy sudah kehilangan kepercayaan dgn produk merek TP Link dan sy juga sudah kehilangan kepercayaan dgn Ekomp.
namun lagi-lagi sy harus menelan pil pahit karena sy tidak bisa menukar produk TP Link wireless Router tsb dgn merek lain.. sy sudah jelasakan kalo sy tidak
mau lagi mengunakan produk TP Link tetapi Halid tetap bersikeras kalau sy tidak bisa menukar produk dgn merek lain.

Sampai hari ini, hari ke 25 sejak sy trnsfer pembelian pertama, saya masih belum menerima Wireless Router TP Link rusak yg saya beli.
terakhir sy telp dan berbicara dgn Halid hari Jumat, 15 Juni '12. ketika sy tanyakan apakah Router sudah di kirim lagi-lagi dia mngatakan kalau sy belum
melunasi biaya ongkos kirim kembalinya sehingga barang belum bisa dikirim. sy minta dia utk berbicara dgn pak Moko mengenai ongkos kirim dan halid berjanji
utk menghubungi sy segera setelah mendapat kepastian. tapi sampai keluhan ini sy tulis, sy tidak mendapat kabar apapun dari Halid maupun dari Pak Moko.
Apa yang terjadi dengan perkataan Pak Moko bahwa ongkos kirim yang ke 2 dan berikutnya di tanggung oleh Ekomp?
sy tidak tau. Bagaimana nasib barang yang sy beli? Sy juga tidak tau.
yang sy tau adalah bahwa saya tidak akan belanja lagi di EnterKomputer! EVER!

Semoga saja ada seseorang dari EnterKomputer yang membaca keluh kesah saya ini dan mau menukarkan produk Wireless Router tsb dgn paket keyboar+mouse yang sy inginkan.
mungkin hal ini bisa meredakan kekecewaan sy sedikit dengan toko komputer ini
buat bos ferry01, masalah ttg tp link ini saya mengikuti kronologisnya dari sejak awal khalid dan moko laporan ke saya..memang benar bapak ferry01 ada membeli TP LINK 1043ND ke Enter Komputer dan sudah di RMA 2x ke tempat kami..pertama kali datang kita lgsg bawa ke distributor TP Link nya dan di cek di sana tidak masalah tapi dari mereka tetap dituker dengan unit baru, terbukti dari SN barang yang berbeda..untuk masalah kode barang dengan dus yang berbeda memang benar karena yang kita tuker kita distributor cuma unit nya aja..dus tidak kita bawa ke distributor..jadi tolong bapak ferry01 jangan sembarangan menuduh / berpikir kita berniat untuk menjual yang rusak lagi karena pada dasarnya kita tidak stock barang lgsg melainkan pesan ke lgsg ke distributor yang bersangkutan, dan ini menyangkut fitnah.

kita bukannya tidak menjual storage, tapi untuk tes router ini sudah kami lakukan lgsg di tempat distributor TP LInk dan berjalan normal tidak ada kendala. Bahkan pihak distributor bersedia memberi penjelasan ke Bapak.

Untuk masalah ongkir, hampir semua toko online dan di forum2 seperti CHIP sekalipun semua tau bahwa memang ongkir ditanggung oleh pihak pembeli. tapi karena Bapak tidak mau kirim ongkir yang ke 2x nya, kita sudah kirimkan dari Selasa kmrn dengan free ongkir..mungkin kesalahan dari pihak kami tidak menginformasikan bahwa barang sudah lgsg kami kirim Selasa kmrn sehingga bapak mengira barang masih kami tahan.

Untuk masalah tuker ke keyboard Logitech mohon maaf memang tidak kami penuhi karena pada dasarnya router tersebut berfungsi dan sudah di tes oleh pihak TP Link bisa sharing melalui storage..sehingga dari pihak mereka pun tidak menerima jika barang ini di retur. bukannya kita tidak bertanggung jawab, tapi solusi nyata yang kami berikan adalah tetap bertanggung jawab terhadap unit TP Link tersebut, jika memang dinyatakan rusak ya kita bantu claim terus ke distributornya, bukan lgsg asal tuker guling dengan barang dan merk lain yang jelas berbeda. lain hal nya kalau memang pihak TP Link menyatakan barang ini rusak dan bersedia di retur dengan kembali uang dengan kondisi sudah terjual 1 bulan..tapi kenyataannya hampir semua produk dan produsen elektronik jika barang tersebut rusak dan ada garansinya ya dituker baru atau diganti dengan tipe barang yang sejenis.

tolong bapak jgn bikin statement yang memperkeruh suasana, memberi SELAMAT kepada customer2 yang sudah belanja di Enter maupun memperingatkan user yang akan belanja di Enter. Kita disini berjualan baik2, bukan lgsg lepas cuci tangan ga mau peduli. dari barang bapak kirim dan complain ke Khalid, si Khalid dan Moko terus memberi update kepada saya dan saya terus mengikutinya, dan sampai di tes di distirbutornya pun tidak ada masalah. lain hal nya jika kita sama sekali tidak menggubris keluhan bapak sama sekali baru lah silakan bapak mengucapkan kalimat2 itu.

dan disini saya tegaskan kembali bahwa barang sudah dikirim via JNE dari Selasa kmrn dengan FREE ONGKIR. jika di sana masih trouble, kita akan coba minta org TP Link dari sini menghubungi Bapak. jika dari mereka masih tidak ada solusi, kita akan memenuhi permintaan Bapak untuk tuker ke Logitech.

Semoga bisa dimengerti dan dimaklumi. Terima kasih


Taslim
emoticon-Sundul Up
Quote:Original Posted By superamen
jakpus, dkt golden. dkt koq dari mangdu. lagi males kesono aja gw emoticon-Big Grin


bisa kok gan , kena ongkis 35 rb gan kalo cod



Quote:Original Posted By jalovitrue
Gan Toshiba 2.5'' 500GB SATA 8MB : 664,000 tolong dirincikan biaya pengirimannya ke Samarinda, Kaltim. . . .

Sama mau tanya garansinya gimana yah gan. . . Klo bs langsung PM aj gan. Thanks.


garansi nya 1 thn gan

bisa kok kirim
emoticon-Sundul Up
wah kelamaan gan replynya >.<
ane ude keburu pesen hdd nya di t4 laen.
sisa yg laen2nya (speaker ups dkk).
alamat di pm...
btw fast respon plz....
profile picture
Kaskus Addict #7175
Quote:Original Posted By ferry01
bla bla bla..

sabar bos..
enter hny perpanjangan tgn antara distro dgn buyer..

yakin tuh device udah dicoba dgn storage usb yg berbeda??? ente bisa kaga masangnya, kale aje gaptek, kebalik, wkwkwk.. peace... j.k bro... emoticon-Big Grin

semua toko online pasti ada kekurangan & kelebihan masing2..
smart lah jadi Buyer, klo emang respon via m/sms lama/ biasanya toko real nya lagi rame, telpon aja lah..
kalo emang urgent/buru2, Telpon lah.. jgn Pelit Pulsa.. :P

dari toko2 online, yg SELALU kasi KONFIRMASI , ngetik di Thread Kaskus panjang lebar begini HANYA UTK CONFIRM 1 CUSTOMER yang CUMA BELI 1 BARANG emoticon-Stick Out Tongue (peace lg brother... emoticon-Stick Out Tongue ) CUMA Enter...

tolong jangan Fitnah sembarangan bro..
ga pengen kan sanak sodara bro, keluarga, di fitnah sm org sembarangan..
jgn sebar berita yg menjatuhkan apalagi fitnah bila diri anda tidak ingin diperlakukan demikian.. emoticon-shakehand
Respect Each Other..


word's by Enter-Taslim
Permisi gan, ane mau tanya nih...
Kalau pembelian Online terus pembayarannya pake credit card, gimana caranya??
Thank you...

Wow

josss, barang sampai dengan rapi tanpa kurang,,

ENTERKOMPUTER REC SELLER emoticon-Recommended Seller
emoticon-Cek PM
Quote:Original Posted By superamen
wah kelamaan gan replynya >.<
ane ude keburu pesen hdd nya di t4 laen.
sisa yg laen2nya (speaker ups dkk).
alamat di pm...
btw fast respon plz....


gan barang nya sudah dianter yang lain nya
Thanks

Quote:Original Posted By nano571
josss, barang sampai dengan rapi tanpa kurang,,

ENTERKOMPUTER REC SELLER emoticon-Recommended Seller


sipp gan
Thanks gan

Quote:Original Posted By Charles Mullholland
emoticon-Cek PM


sipp gan

Thanks
Quote:Original Posted By LoeKeeLoe
sabar bos..
enter hny perpanjangan tgn antara distro dgn buyer..

yakin tuh device udah dicoba dgn storage usb yg berbeda??? ente bisa kaga masangnya, kale aje gaptek, kebalik, wkwkwk.. peace... j.k bro... emoticon-Big Grin

semua toko online pasti ada kekurangan & kelebihan masing2..
smart lah jadi Buyer, klo emang respon via m/sms lama/ biasanya toko real nya lagi rame, telpon aja lah..
kalo emang urgent/buru2, Telpon lah.. jgn Pelit Pulsa.. :P

dari toko2 online, yg SELALU kasi KONFIRMASI , ngetik di Thread Kaskus panjang lebar begini HANYA UTK CONFIRM 1 CUSTOMER yang CUMA BELI 1 BARANG emoticon-Stick Out Tongue (peace lg brother... emoticon-Stick Out Tongue ) CUMA Enter...

tolong jangan Fitnah sembarangan bro..
ga pengen kan sanak sodara bro, keluarga, di fitnah sm org sembarangan..
jgn sebar berita yg menjatuhkan apalagi fitnah bila diri anda tidak ingin diperlakukan demikian.. emoticon-shakehand
Respect Each Other..


word's by Enter-Taslim



Sippp gan

Thanks ya comment nya

saat ini saya tetap sms an sama user nya kok untuk followe up lagi
Thanks