comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Valen Sport Damper ( Peredam guncangan , menstabilkan, dan melindungi shock anda)

profile picture
Kaskus Addict #521
Quote:Original Posted By andis2010
Utk toyota Rush ukuran brp gang muka belakang,harga brp sampai makassar bone,tqsemoticon-I Love Kaskus


cek PM gan..
thjx
Ukurannya gang takutnya salah rder,tqs
profile picture
Kaskus Addict #523
Quote:Original Posted By andis2010
Ukurannya gang takutnya salah rder,tqs


pake 3 dan 4..

thx..
profile picture
Kaskus Addict #524
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Auto Banned #525
bwt mazda astina th '91 ukurannya berapa gan? tks

profile picture
Kaskus Addict #526
Quote:Original Posted By runsam
bwt mazda astina th '91 ukurannya berapa gan? tks


emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Addict #527
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Addict #528
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Addict #529
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Addict #530
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Addict #531
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Addict #532
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Aktivis Kaskus #533
Gan kalo untuk mobil KIA Picanto tahun 2005 ukuran berapa ya???
emoticon-I Love Indonesia
gan buat sidekick pake yang ukuran berapa harga berapa untuk depan dan belakang. emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
gan ane baru punya bol rush 2010 pernah baca di forum, kalo rushter, selain pasang valen juga mestinya ganti a/s min kayaba kuning buat belakang , emang bener ya gan, kalo cuman pasang valen doank, pengaruhnya apa? soalnya gw tertark ne ma valen, maklum masih garansi gan boil gw.... sekalian tanya kalo pasang cuman di belakang aja gimana? thx ya gan....
profile picture
Kaskus Addict #536
Cek PM all
kan dari sononya suspensi rush terlalu keras, nah gw pengennya tuh jadi sedikit soft, kasian penumpang belakangnya gan, kayak naek gerobak, pake valen bisa bikin suspensinya lebih soft gak? oh ya kalo di semarang bisa langsung sekalian pasang gak? posisi gw di sekitar jatingaleh
Kalo buat innova 2010 pake ukuran yg mana .... tolong pm harga netnya yaaa boss
profile picture
Kaskus Addict #539
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Addict #540
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up