alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL [wts] membuat speedometer motor menjadi lebih terang !!! Masuk yukk ^_^

profile picture
Kaskus Addict #21
buat MX kena brp...???
emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment

instalasi brp lama...????

thx...
Buat FU gmana gan??
PM ya
Quote:Original Posted By chris santo
bwt mio soul kena brp duit bos?
pengerjaan brp lama?
thanx


allow gan emoticon-Smilie

thanks ya uda mampir emoticon-Smilie

cek PM plizz emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By rev77
buat MX kena brp...???
emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
instalasi brp lama...????
thx...


allow gan emoticon-Smilie

thanks ya uda mampir emoticon-Smilie

cek PM plizz emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By broile
Buat FU gmana gan??
PM ya


allow gan emoticon-Smilie

thanks ya uda mampir emoticon-Smilie

cek PM plizz emoticon-Smilie
Buat speedo karisma thn 2003 bisa Gan? skalian lampu LED gear position yg di speedo diganti krn dah putus, kira2 berapa? and berapa lama ? PM yak
profile picture
Kaskus Maniac #25
keren bro..
untuk blade kena berapa?

pm yah..

Quote:Original Posted By beno88
Buat speedo karisma thn 2003 bisa Gan? skalian lampu LED gear position yg di speedo diganti krn dah putus, kira2 berapa? and berapa lama ? PM yak


allow gan emoticon-Smilie

cek Pm plizz emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By adyudha
keren bro..
untuk blade kena berapa?

pm yah..


allow gan emoticon-Smilie

cek Pm plizz emoticon-Smilie
profile picture
Kaskus Maniac #27
Quote:Original Posted By icunkaja
keren nich


Thks bro icunkaja


[wts] membuat speedometer motor menjadi lebih terang !!! Masuk yukk ^_^


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Kaskus Addict #29
buat CBR bisa gak ?.
pengerjaan berapa lama ?.

lampu speedo standarnya diganti LED yah ?.
biayanya berapa ?.

trims.. emoticon-Smilie
di sms gak jawab, gw tanya disini aja

mau tanya harga led speedometer vixion brapa? pemasangan di workshop brapa lama? workshop buka hari apa aja, dan jam brapa sampe jam brapa?
Thx
profile picture
Kaskus Maniac #31
makin laris manis aja nie Pa'e emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup:

pengen mampir nie sis, tapi belom ada waktu.
mau konsultasi lagi sama Pa'e, soal kelistrikan.

NB: Bohlam H4-nya gak kuat di VARIO, nyedot listriknya gede banget & cepet banget.
Quote:Original Posted By geboy11
buat CBR bisa gak ?.
pengerjaan berapa lama ?.

lampu speedo standarnya diganti LED yah ?.
biayanya berapa ?.

trims.. emoticon-Smilie


thks bro geboy udah mampir,
Lampu speedo Ori gak dipakai lagi diganti LED tapi pasangnya juga gak mudah bro soalnya LEDnya khusus.

PM nya menyusul berhubung PM P Flasher lagi penuh n lagi di-pilih2.


Quote:Original Posted By Damatrix
di sms gak jawab, gw tanya disini aja

mau tanya harga led speedometer vixion brapa? pemasangan di workshop brapa lama? workshop buka hari apa aja, dan jam brapa sampe jam brapa?
Thx


thks bro damatrix udah mampir

mohon maaf ya tapi smsnya ga masuk emoticon-Frown

saya jawab disini aja yah emoticon-Smilie

Pemasangan hanya bisa di wshop, bisa ditunggu dan bisa dateng hari minggu ke minggu (7 hari) lagi dari jam 7.30 s/d 7.00 malem
PM nya menyusul berhubung PM P Flasher lagi penuh n lagi di-pilih2emoticon-Frown

Ok bro ditunggu di wshopemoticon-Smilie
Malamemoticon-I Love Kaskus
kalo buat skywave pemasangan bisa sendiri apa gimana bos?
PM harga super duper nett termasuk pemasangan yah boz...
Quote:Original Posted By street_sleeper
kalo buat skywave pemasangan bisa sendiri apa gimana bos?
PM harga super duper nett termasuk pemasangan yah boz...


thanks bro uda mampir emoticon-Smilie

Untuk speedometer baiknya pemasangan di Wshop bro emoticon-Smilie

Cek PM plizz emoticon-Smilie
bos alamatnya dmn? bgg liad peta
bisa buat vario gk?
pm donk harganya
profile picture
Kaskus Geek #37
Sis, tolong di PM alamat lengkap wshop nya.
Trus terima beres buat vixion nya kena berapa..
Biar semuanya bisa dipersiapkan dulu..

ASAP
Quote:Original Posted By Yue Hikaru
bos alamatnya dmn? bgg liad peta
bisa buat vario gk?
pm donk harganya


thanks gan uda mampir emoticon-Smilie

alamat Wshop :

"BENGKEL ERATAMA DAYA NIAGA"
Jl. Kahuripan No.7
Per. Jakapermai
Kranji - Bekasi
0816-192-111-5
(021)9296-9858

Cek PM gan emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By Hengs
Sis, tolong di PM alamat lengkap wshop nya.
Trus terima beres buat vixion nya kena berapa..
Biar semuanya bisa dipersiapkan dulu..

ASAP


thanks gan uda mampir emoticon-Smilie

alamat Wshop :

"BENGKEL ERATAMA DAYA NIAGA"
Jl. Kahuripan No.7
Per. Jakapermai
Kranji - Bekasi
0816-192-111-5
(021)9296-9858

Cek PM gan emoticon-Smilie
ini mksdnya indiglow y bos?
kalo ninja rr bisa ngak brow... btw nett harga dong, pm plss