alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL [wts] membuat speedometer motor menjadi lebih terang !!! Masuk yukk ^_^

Quote:Original Posted By brahckitoy
Bwt ninja 250 bisa ga?? pemasanganya gmana?? pm gan..


Quote:Original Posted By flywill
Ikutan gan, PM ya, trus proses nya gmn? Ato yg diganti / ditambah apa aja? Hari libur bisa gak? Soalnya mayan jauh, di jak bar nih....


Quote:Original Posted By Landscapee
gan mau tanya nih ini ganti spedometernya apa beli lampunya aja ya?
kalo bwt vario brp ya gan?thanx


Quote:Original Posted By huluxs
Gan bwat Tiger Revo yg blom picek, LED bwat sen dpan blakang, speedo lampu biru brapa duid?? dan klo + ongkos pasang ke gatot subroto brapa?? PM gan yak?? emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer


Quote:Original Posted By muniroh
gan.. buay vixi brapaan trus warna bisa apa aja tuh?


thanks to all emoticon-Smilie

cek pm plizz emoticon-Smilie
gan pic speedo funya dong...
Quote:Original Posted By arie_150
gan pic speedo funya dong...


siang gan emoticon-Smilie

pic fu belum ada gan emoticon-Smilie

thanks ya
profile picture
Kaskus Addict #884
Sis buat CS1 udah bisa belom? Kl bs berapa duit? Pm yah...
Quote:Original Posted By VTECmaniak
Sis buat CS1 udah bisa belom? Kl bs berapa duit? Pm yah...


thks bro udah mampir

PM udah dikirim bro silahkan dicek

Pagi ......... emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie

Malam .............. emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie
Agan ane yang kemarin PM hari ini ane kirim speedometer thunder ane ke

alamat:
Jl. Kahuripan No.7
Jakapermai, Kranji
Bekasi Barat - 17145

ingat ya gan detail nya kemarin :
LED SPEEDO Thunder : 190rb
BIaya kirim ke medan 2kg X 20rb pengiriman dari bekasi : 40rb
Jadi total : 230rb

Speedo thunder akn diberi LED Biru yang super terang...(BIRU)

itu alamat benar kan???

segera dikerjai ya gan : an. bobby irwansyah dari kota medan....
emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By bobbytheboze
Agan ane yang kemarin PM hari ini ane kirim speedometer thunder ane ke

alamat:
Jl. Kahuripan No.7
Jakapermai, Kranji
Bekasi Barat - 17145

ingat ya gan detail nya kemarin :
LED SPEEDO Thunder : 190rb
BIaya kirim ke medan 2kg X 20rb pengiriman dari bekasi : 40rb
Jadi total : 230rb

Speedo thunder akn diberi LED Biru yang super terang...(BIRU)

itu alamat benar kan???

segera dikerjai ya gan : an. bobby irwansyah dari kota medan....
emoticon-Shakehand2


Thks bro

alamat betul dan spido akan dibuat sesuai dgn pesanan bro

Spido thundernya ditunggu sampai di wshop

Thks berat

Pagi ..... emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie
buat vixi brp bos...
Sertain petunjuk pemasangannya soale gw di bali ne..
sekalian buat sein led nya...
Quote:Original Posted By core7
buat vixi brp bos...
Sertain petunjuk pemasangannya soale gw di bali ne..
sekalian buat sein led nya...


malam emoticon-Smilie

pm will be sent emoticon-Smilie
pagi ....... emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie
klo buat ninja RR brp gan? ada garansi ga? kebetulan ane di bekasi jg neh!
rncana mau pasang kstu klo harga cocok! emoticon-Big Grin
PM yah
Quote:Original Posted By hatorimerah
klo buat ninja RR brp gan? ada garansi ga? kebetulan ane di bekasi jg neh!
rncana mau pasang kstu klo harga cocok! emoticon-Big Grin
PM yah


siang emoticon-Smilie

cek pm gan emoticon-Smilie
speedonya diganti lampunya doang pake lampu LED atau gimana?
kalo buat abs. revo bisa ga, kalo bisa kena biaya brapa?
----------------
Now playing: Arkarna - So Little Time
via FoxyTunes
Quote:Original Posted By alv_aja
speedonya diganti lampunya doang pake lampu LED atau gimana?
kalo buat abs. revo bisa ga, kalo bisa kena biaya brapa?
----------------
Now playing: Arkarna - So Little Time
via FoxyTunes


malam emoticon-Smilie

pm will be sent emoticon-Smilie
Pagi ....... emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie
pm nya belom ada nih...ditunggu...
gan.. buat vixi kena berapa?
cara pasang gmn??
thx gan.. email aj ya di winwin_yoo@yahoo.com
Quote:Original Posted By alv_aja
pm nya belom ada nih...ditunggu...


Maaf bro PM nya kelewat OK sekarang udah di PM silahkan dicek ya

Thks

SIANG .................... emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie



Quote:Original Posted By Darwin Anwira
gan.. buat vixi kena berapa?
cara pasang gmn??
thx gan.. email aj ya di winwin_yoo@yahoo.com


Thks bro

Harga dan penjelasannya akan dikirim via email, ditunggu yaa

thks

SIANG .................... emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie
malam emoticon-Smilie